Monetisasi Blog

Adsense Camp – Alternatif Adsense Untuk Blogger

Situs ini adalah broker asal Indonesia, sehingga bisa disebut sebagai Adsense-nya Indonesia. Boleh dibilang, AdsenseCamp adalah salah satu alternatif yang banyak menjadi pilihan para blogger.

Situs ini termasuk kategori pay per click (PPC), dimana publisher dapat menghasilkan uang dengan menyediakan space di blog atau situs kita untuk menempatkan iklan, dan bila iklan tersebut diklik oleh pengunjung, maka kita akan mendapatkan bayaran.

Yang asyik dari AdsenseCamp adalah, untuk menjadi publisher di broker yang satu ini, tidaklah terlalu sulit seperti Google Adsense. Kelebihan lainnya adalah, nilai batas pembayaran yang bisa ditarik hanya Rp10.000,- sangat jauh berbeda dengan Google Adsense yang mengharuskan minimal $100 sebelum dana bisa dicairkan.

Pilihan pembayarannya pun sudah mendukung PayPal, selain tentunya bisa langsung transfer ke rekening bank kita. Namun sampai saat AdsenseCamp baru menerima bank BNI, BCA dan Mandiri saja.

AdsenseCamp - Rahasia cara cari uang dari internet
www.adsensecamp.com

Mengenai besarnya pendapatan, AdsensceCamp telah mematok harga pas, yaitu sebesar Rp300 (tiga ratus rupiah) per klik valid untuk iklan teks dan Rp 400,- (empat ratus rupiah) per klik valid untuk iklan gambar. Sistem ini berbeda dibandingkan Google Adsense yang tiap iklan memiliki nilai per klik yang berbeda-beda.

Hal lain yang bisa dimanfaatkan dengan baik adalah adanya sistem referal. Kita bisa mereferensikan teman atau siapapun untuk menjadi publisher AdsenseCamp.

Dari program ini, kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan sebesar Rp25,- untuk setiap klik valid yang dihasilkan oleh referal kita. Jadi, semakin banyak referal semakin banyak pula penghasilan kita.

Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, tetap saja AdsenseCamp layak dipertimbangkan sebagai alternatif cari uang dari internet.

Situs ini telah mendapatkan kepercayaan dari para blogger, karena memang terbukti membayar membernya. So, pilihan di tangan sobat semua. Sukses buat kita semua.

Salam.

Tentang penulis

Gee Jhon

Gee Jhon

Seorang yang suka belajar, senang berbagi dan gemar berdiskusi. Full time kerja online menjadi freelancer desain grafis, Youtuber serta mengelola beberapa blog.

Tulis komentar

10 Komentar

  • Mungkin akibat tidak ada balasan email aktivasi adscamp di tinggalkan para blogger tanah air ya? Saya akan terus berusaha fokus ke adsense dan saya juga sudah mengganti template blog saya dengan dua kolom agar masalah navigasi bisa terselesaikan. Kini tinggal menunggu waktu untuk kembali mengajukan permohonan. Sambil menunggu waktu bolehlah kiranya berselancar di portal uang untuk memperdalam ilmuku dan apabila ada kesulitan akan segera saya tanyakan

  • @galih.
    sama2… 🙂

    @sugex.
    saat sepertinya adsensecamp sudah banyak ditinggalkan, saran saya sih mendingan fokus ke adsense, atau alternatif lainnya seperti adversal, geniee dan qadabra.

    tuk tutorial, entahlah saya gak bisa janji, karena memang saya saat ini tidak lagi menjalankan adscamp..

  • Beberapa minggu yang lalu saya mencoba mendaftarkan blog saya di adsenseCamp tapi sampai saat ini, belum pernah saya mendapatkan email aktivasi dari adsenseCamp. Saya sangat senang sekali apabila mas gee jhon berkenan menuliskan tutorial mendaftar adsenseCamp dengan lengkap dan mudah di pahami.

  • Pendapat saya, kalau mau sabar, super sabar dan tak mengharap uang boleh saja Anda gabung pada keterangan Kang Gee Jhon untuk cari pengalaman membuktikan tulisan saya ini. Pendapat saya, dari pada Anda lama2 dan ribet ngurusin hal tersebut lebih baik ngiklanin bisnis Anda sendiri yg dikumpulin di blog pribadi, jika ada yg klik dan ngikut bisnis kita akan lumayan hasilnya dibanding Adsesnse lokal.

  • @guru.
    Intinya saya tidak melarang siapapun untuk mengkopi artikel2 di PortalUang, apalagi tuk menyadurnya. Silakan pak Guru!

    Namun, saya akan sangat menghargai jika mencantumkan link sumber dari mana ide suatu tulisan didapat….. sukses selalu untuk kita semua…