Global Test Market

Global Test Market

Kali ini Portal Uang akan membahas tentang situs survey online yaitu Global Test Market.

Apa Itu Global Test Market?

Seperti dari namanya Global Test Market adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang riset pasar.

Tapi tidak seperti kebanyakan situs penyedia Survey berbayar lainnya, Global Test Market memfokuskan diri dalam riset atau penelitian pasar untuk produk-produk baru yang masih dalam pengembangan dan rekayasa, baik berupa barang, maupun jasa dan layanan tertentu.

Termasuk produk-produk software terkemuka, sebelum dilepaskan ke pasaran luas, sebelumnya melakukan tes pasar dulu melalui Global Test Market ini.

Perusahaan-perusahaan besar seperti Microsoft, 3M, Amazon adalah sedikit dari perusahaan yang menggunakan jasa riset pasar melalui situs ini.

Jadi, jika kebetulan Anda saat ini sedang mengembangkan produk atau layanan baru, tidak ada salahnya mencoba memakai jasa GlobalTestMarket ini.

Dengan layanan lebih dari 20 bahasa, GlobalTestMarket tampil sebagai perusahaan global yang bisa menjangkau seluruh belahan dunia. Sejak berdiri tahun 1999, GlobalTestMarket telah memiliki lebih dari 300 klien dari 40 negara.

Jadi, situs ini sangat layak untuk dicoba dan ditekuni untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet.

Selain itu, secara tidak langsung kita ikut berperan dalam penciptaan sebuah produk dan layanan yang lebih baik, karena dari pendapat kita lah produk dan layanan itu dibuat.

Sayangnya Global Test Market sudah di sudah tidak beroperasi lagi. Silahkan gunakan situs surver berbayar lainnya.

Cara Kerja Global Test Market

Cara kerjanya sama dengan situs-situs paid to survey yang lain, dimana jika sudah terdaftar, kita akan mendapatkan undangan untuk melakukan survey tertentu.

Setelah selesai, kita akan mendapatkan reward berupa poin yang disebut MarketPoint, alih-alih mendapatkan uang tunai secara langsung.

Alasannya adalah karena member GlobalTestMarket adalah dari seluruh penjuru dunia, jadi akan memudahkan jika diberikan dalam bentuk poin.

Tapi, tenang saja, poin itu nanti bisa kita tukarkan dengan uang tunai sesuai permintaan kita.

Satu MarketPoin nilainya sama dengan 5 sen atau 0.05 USD. Dan bisa dicairkan dengan uang tunai setelah mencapai minimal 1000 poin.

Sayangnya, Global Test Market hanya mengijinkan untuk mencairkan dana lewat cek tunai yang akan dikirimkan ke alamat kita pada saat mendaftar.

Setiap kali mendapat undangan survey melalui email, kita langsung diberitahu nilai MarketPoint dari survey bersangkutan.

Nilainya tergantung dari beberapa hal, di antaranya mendesak tidaknya survey tersebut, panjang pertanyaan dan lain sebagainya.

Cara Daftar Global Test Market

Berikut ini cara daftar di Global Test Market :

  1. Kunjungi alamat https://www.globaltestmarket.com/join.php.
  2. Isi formulir dengan benar.
  3. Klik  Daftarkan Saya.
  4. Buka email.
  5. Klik Link Konfirmasi yang dikirim oleh pihak Global TestMarket.

Cara Menukarkan Poin Global Test Market

Berikut ini langkah – langkah cara menukarkan poin di Global Test Market :

  1. Kunjungi https://www.globaltestmarket.com
  2. Login ke Global Test Market
  3. Klik menu Hadiah
  4. Jumlah Poin harus lebih dari 1200 ( via paypal ) agar dapat ditukarkan, 1200 poin setara dengan $50.
  5. Klik TUKARKAN SEKARANG.
  6. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan metode untuk menukarkan poin, jika ingin berupa uang nantinya bisa dipilih metode Paypal.
  7. Ganti kolom jml dengan jumlah poin.
  8. Klik Tukar.
  9. Selesai.