Google Adsense

Screenshot Penghasilan Adsense Palsu itu Mudah Dibuat

Bagi mereka yang baru saja mendalami bisnis internet, akan mudah sekali tergiur dengan iming-iming mudahnya mendapatkan uang dari internet. Salah satunya adalah pendapatan dari Google Adsense. Tentu saja, ketika mereka sedang giat-giatnya mencari-cari cara dan strategi paten untuk bisa menjadi “jutawan mendadak” akan senang hati untuk belajar atau menimba pengalaman dari orang-orang tertentu yang katanya seorang yang ahli di bidang Google Adsense.

Maka kemudian bertemulah mereka dengan situs / blog yang menawarkan tips dan cara dahsyat untuk mendapatkan hasil luar biasa dari program Adsense. Atau mereka berpikir instan untuk membuat akun Adsense dari penyedia jasa pembuatan Adsense. Maaf, bukannya saya sedang mendiskreditkan teman-teman yang membuka lapak jualan akun Adsense, tapi tulisan ini semata sebagai pembelajaran, bahwa diperlukan lebih dari sekedar memiliki akun Adsense untuk menggapai kesuksesan, ada banyak sekali faktor yang kemudian akan mempengaruhi kesuksesan seseorang dari program ini.

Nah, biasanya untuk meyakinkan ‘calon korbannya’, mereka memasang screenshot (screen capture) earning mereka di Adsense, dan biasanya pula angka yang tertera di situ sangat-sangat wow… luar biasa! Contohnya seperti ini:

Screenshot Adsense Palsu | Rahasia Cari Uang Dari Internet

Tapi apakah benar penghasilan mereka sesuai dengan screenshot tersebut? Belum tentu! Kenapa? Karena sesungguhnya untuk membuat screenshot seperti adalah hal yang sangat mudah sekali.

Lalu, bagaimana cara membuat laporan Adsense palsu tersebut?

Ada banyak cara untuk melakukan itu, tapi yang paling mudah adalah menggunakan script sederhana ini:

javascript:document.body.contentEditable=’true’; document.designMode=’on’; void 0

Dengan script tersebut, anda tidak hanya bisa mengubah halaman Adsense, tapi anda bisa mengubah, mengganti tulisan, menghapus halaman web manapun. Caranya sungguh simpel, tinggal copy, lalu paste di address bar browser, atau kalau mau praktis, jadikan saja script sebagai bookmark, nanti ketika anda membutuhkan mengedit halaman web manapun, tinggal klik bookmark tersebut, dan sim salabim: sekarang anda bisa mengedit halaman web tersebut langsung di browser Anda, setelah selesai dirubah, tinggal anda capture menggunakan software screen capture. Dan selesai! Perubahan ini tentu adalah sementara, refresh halaman, maka penampakan halaman akan kembali ke aslinya.

Inti dari apa yang ingin saya sampaikan melalui tulisan ini adalah:

Pertama. Hendaknya kita selalu waspada dan berhati-hati, karena banyak sekali ‘tipu-menipu’ dalam dunia internet. Jangan pernah berpikir bahwa mendatangkan uang dari internet dengan cara yang benar dan jujur adalah mudah dan dapat diraih dengan cara instan. Sekali-kali tidak! Ketahuilah, bahwa semuanya adalah tidak mudah, butuh pengalaman, kerja keras, dan semangat terus belajar.

Kedua. Pada umumnya, semua ilmu, trik, strategi bisnis internet dapat kita peroleh secara gratis! Tinggal kembali kepada kita masing-masing, maukah kita belajar dengan benar dari sumber yang terpercaya. Insya Allah, masih banyak orang baik (yang telah sukses) yang dengan senang hati memberikan pengalaman dan berbagi kesuksesannya dengan gratis, tanpa kita harus mengeluarkan uang sepeserpun!

Dan bagi Anda yang memang sedang belajar menjalankan program Adsense, anda bisa mulai dengan membaca Tips Sukses Adsense untuk Blogger. Sukses buat kita semua.

Salam.

Tentang penulis

Gee Jhon

Gee Jhon

Seorang yang suka belajar, senang berbagi dan gemar berdiskusi. Full time kerja online menjadi freelancer desain grafis, Youtuber serta mengelola beberapa blog.

Tulis komentar

3 Komentar

  • bang gee…. saya punya blog baru umur sktr 5 bln, blog saya itu nggak bisa didaftarin ke adsense jumlah artikelnya udah lumayan.. kira-kira gimana cara nya biar adsense nya bisa diaktifkan?

    • apakah maksudnya tidak bisa didaftarin itu tombol daftar adsense dari menu penghasilan di blogger blm bisa diklik? jika itu masalahnya, krn memang dianggap belum memenuhi syarat oleh Google. terus update bos dan perbaiki desain dan syarat2 lain. dan yg terpenting, raih trafik organik meski sedikit.

%d blogger menyukai ini: