Google Adsense

Tes Pengetahuan Adsense Anda Melalui Akademi Adsense

Apakah Anda seorang pemula di bidang Adsense? Atau Anda sudah satu tahun menjalankan Adsense tapi pendapatan Anda masih sangat minim?

Mmm… jangan-jangan ada yang kurang dengan pengetahuan Anda mengenai Adsense. Siapapun Anda, baik pemula yang baru berkenalan dengan Adsense, ataupun yang sudah cukup lama menggeluti Adsense, ada tempat belajar yang menurut saya wajib untuk diikuti, yaitu Akademi Adsense.

Melalui enam langkah di Akademi Adsense, kita akan dipandu langkah per langkah untuk memahami dan tentu saja mengoptimalkan pendapatan dari program Adsense. Enam langkah tersebut adalah:

  1. Menerapkan unit iklan
  2. Memperoleh pembayaran
  3. Pengoptimalan
  4. Pengendalian
  5. Monitoring, dan
  6. Mencoba fitur dan produk lainnya

Masing-masing ‘kelas’ tersebut memiliki bagian-bagian pelajarannya masing-masing, dan saya jamin Anda akan memiliki pemahaman yang jauh lebih baik ketika telah menyelesaikan Akademi Adsense ini secara tuntas.

Jadi, tunggu apalagi, segera ikuti panduan dan tur di Akademi Adsense, jika Anda belum melakukannya. Jangan lewatkan juga, Tips Keberhasilan Adsense yang sajikan khusus untuk Anda semua. Sukses selalu untuk kita semua.

Salam.

Tentang penulis

Gee Jhon

Gee Jhon

Seorang yang suka belajar, senang berbagi dan gemar berdiskusi. Full time kerja online menjadi freelancer desain grafis, Youtuber serta mengelola beberapa blog.

Tulis komentar

5 Komentar

  • gimana cara pengabilannya dan kerjanya…karna saya butuk uang saya tidak punya modal tetapi saya hanya bisa usaha…?

  • @subur.
    jika Mas Subur eksplore artikel di blog ini, saya telah menulis lebih dari 60 artikel tentang adsense. silakan pelajari mas….. apa yg saya alami dan saya ketahui tentang adsense, saya tulis semua di situ, dan masih akan saya tulis lagi.

    untuk itu, saya sarankan tuk berlangganan update dari PortalUang, agar tidak ketinggalan tips dan kiat memaksimalkan adsense dari saya. Sukses selalu buat Mas Subur…. 🙂

%d blogger menyukai ini: