Lain-lain

Kenapa Saya Menulis di Portal Uang?

Kenapa saya menulis di portal-uang.com? Ini sebenarnya pertanyaan yang ditanyakan oleh teman saya. Kenapa menulis di blog orang lain? Kenapa tidak di blog sendiri? Bukankah jika menulis di blog sendiri akan lebih besar manfaatnya dan lebih besar hasilnya?

Sebuah pertanyaan yang mungkin masuk akal juga, di saat saya memiliki blog sendiri namun malah menulis di blog orang lain. Namun pertanyaan tersebut ternyata dipatahkan hanya dengan dua jawaban yang sangat cukup singkat dari saya sendiri. Untuk belajar dan mendapatkan hasil tambahan.

Iklan

Untuk belajar tentang blogging sendiri, bagi saya memang harus memiliki kawan, guru yang bisa di ajak tukar pikir masalah blog. Sebuah pengalaman dari para senior sangat dibutuhkan untuk terus dicari para blogger-blogger pemula seperti saya ini. Alhasil portal-uang lah tempat yang sangat cocok bagi saya untuk belajar ngeblog.

Sebagai hasil tambahan merupakan tujuan kedua. Walaupun jujur saya mengharapkan hasil besar dari apa yang saya tulis di portal-uang. Namun semua butuh proses, semua butuh perjuangan, timbal balik antara hasil dan perjuangan pastinya berlaku. Semakin saya giat menulis dan fokus di portal-uang, pastinya hadiah itu akan mengalir sendirinya.

Rasa bosan ngeblog, rasa malas ngeblog pastinya akan menghampiri setiap blogger. Apalagi blogger seperti saya ini. Namun dengan dorongan admin sendiri, beberapa kali bertemu secara langsung memberi masukan-masukan penting bagaimana menjadi orang sukses di dunia online ini. Memanfaatkan kemampuan kita selagi kita mampu untuk selalu berusaha. Jadilah blogger pemenang bukan blogger pecundang kata Bos Gee.

Sebagai tambahan, ilmu yang saya dapatkan setelah bergabung dengan portal-uang antara lain sedikit mengerti tentang apa itu SEO. Bagaimana cara menulis SEO, cara mendapatkan akun Google AdSense dan yang sangat penting adalah membuka wawasan saya tentang bisnis online. Bos Gee yang tak lain adalah admin Portal-uang telah membuka wawasan saya untuk membuka toko online, yang menjual makanan daerah khas saya yaitu telur asin Brebes. Hingga saat ini Alhamdulillah sudah mulai berjalan. Anda bisa lihat toko saya di LAPAK TELUR ASIN

lapak telur asin

lapak telur asin

Nah itulah beberapa alasan saya menulis di portal-uang. Sebetulnya ada alasan-alasan lain yang membuat saya menulis di portal-uang ini. Namun cukup dua alasan saja rasanya sudah cukup kuat bagi saya.

Iklan

Tentang penulis

Captain Iwan

Captain Iwan

Blogger cantik itu infoku. Dahh itu aja,, :-D

Tulis komentar

6 Komentar