Lain-lain

Mohon Maaf, PortalUang Bukan Tempat Daur Ulang Artikel Anda!

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang ikut berpartisipasi menjadi kontributor atau author di PortalUang. Tulisan-tulisan Anda ikut memberi warna tersendiri bagi konten blog ini.

Dan saya senang sekali, ketika salah satu penulis menyampaikan bahwa hasil dari Adsense Sharing dengan menulis di PortalUang, hasilnya tidak berbeda jauh dibandingkan hasil dari blognya sendiri. Di samping itu saya juga menyediakan sistem poin bagi kontributor dan penulis, yang mana poin tersebut dapat Anda withdraw setiap akhir bulan bila sudah mencapai nominal 50.000.

Sungguh saya hanya ingin memberi win-win solution bagi penulis dan kontributor. Maka dari itu, selain manfaat promosi dengan menjadi penulis tamu, Anda juga bisa mendapatkan beberapa reward dengan bergabung menjadi penulis/kontributor PortalUang.

Namun sayangnya, masih ada saja beberapa penulis yang tidak memahami aturan, etika dan TOS PortalUang.

Atas laporan seorang pembaca, saya temukan salah satu penulis yang menerbitkan artikel yang pernah diterbitkan di blognya sendiri sebelumnya. Dan ternyata bukan hanya satu, tapi semuanya. Dengan terpaksa, akhirnya saya harus menghapus artikel-artikel yang pernah dia tulis.

Kenapa?

Karena, maaf, PortalUang bukan tempat daur ulang artikel Anda!

Oleh karena itu, saya sarankan bagi Anda yang telah menjadi kontributor/penulis atau berniat ikut berpartisipasi untuk membaca dulu aturan mainnya.

Semuanya bisa Anda temukan di sini:

Nah, saya harap kejadian tidak terjadi lagi ke depannya. Karena itu bukan sesuatu yang bagus. Sekali lagi terima kasih banyak kepada Anda yang telah mengirimkan tulisannya. Dan bagi Anda yang belum, jangan ragu untuk ikut berpartisipasi. Sukses selalu.

Salam.

Tentang penulis

Gee Jhon

Gee Jhon

Seorang yang suka belajar, senang berbagi dan gemar berdiskusi. Full time kerja online menjadi freelancer desain grafis, Youtuber serta mengelola beberapa blog.

Tulis komentar

6 Komentar

%d blogger menyukai ini: