Bisnis Online

Cara Bisnis Online Tanpa Modal Apakah Kata – Kata Itu Tepat

cara bisnis online tanpa modal

Sepuluh tahun belakangan ini banyak orang menginginkan dan mecari cara untuk bisnis online. Untuk saat ini dari hasil riset melalui Adwords. Menunjukan hasil pencarian dengan kata kunci cara bisnis online sebanyak 12.100 ribu perbulan. Sedangkan untuk kata kunci bisnis online tanpa modal menunjukan hasil pencarian sebanyak 6.600 ribu perbulan. Data kata kunci cara bisnis online dan bisnis online tanpa modal diambil tanggal 07 September 2016 Pukul 23:31 WIB. Dengan adanya data diatas menunjukan bahwa banyak orang ingin memulai bisnis secara online.

Berikut ini ulasan cara bisnis online tanpa modal

Dari data riset diatas ada kemungkinan banyak orang bertanya.

Bagaimana cara memulai bisnis online ?

Bahkan setelah mengetahui bagaimana cara bisnis online, mereka pun masih mencari bisnis online yang gratis atau tanpa modal dan kemungkinan juga akan banyak pertanyaan.

Bagaimana cara memulai bisnis online tanpa modal ?

Apakah Anda Salah Satunya ?

Jika iya, mari kita pahami maksud dari tanpa modal disini itu seperti apa. Karena saat ini banyak sekali orang menawarkan sebuah bisnis entah itu secara online maupun fulltime yang tanpa modal.

Mari kita cermati kata modal mempunyai arti seperti apa. Modal merupakan hal yang sangat penting dan menjadi kebutuhan utama bagi para pengusaha yang untuk membangun sebuah usaha atau bisnisnya. Banyak beranggapan modal itu hanya uang semata. Padahal tenaga, waktu dan ide juga termasuk dalam sebuah modal.

Modal itu tak sekedar Uang Tapi Tenaga, Waktu dan Ide adalah modal.

Contohnya kita akan membangun sebuah blog dengan blog gratisan seperti blogger. Disini banyak beranggapan dengan kita membangun sebuah blog dengan platform gratisan itu termasuk membuat bisnis tanpa modal. Dengan Alasan karena kita tidak perlu menyewa hosting dan domain. Padahal kita masih mengeluarkan uang untuk membeli paket data atau kewarnet. Yang tujuannya untuk membangun blog tersebut. Walaupun itu tak sebanyak dengan ditambah membeli hosting dan domain. Uang ! ternyata kita masih mengeluarkan untuk modal. Yang banyak orang mengatakan membangun blog tanpa modal.

Tenaga dan waktu kita yang digunakan untuk membangun blog tersebut itu termasuk juga sebuah modal. Dengan terkurasnya tenaga berarti kita perlu mengisi tenaga tersebut.

Dengan apa ?

Ya, dengan makan dan minuman yang bergizi agar tenaga kita cepat pulih dan bisa digunakan untuk aktifitas. Sedangkan makan dan minuman berasal darimana ya kita beli. Akhirnya kembali ke masalah uang lagi.

Apa harus membeli ?

Ya, tidak harus kalau minta. Tapi apa selamanya akan minta. Apa orang yang kita mintai selamanya tulus. Sebaiknya kita mandiri.

Ide, ide termasuk juga modal tapi hanya bermain pikiran. Tapi untuk memikirkan sesuatu kita perlu tenaga. Coba waktu anda lapar dan sangat lapar. Anda mencoba memikirkan sesuatu, pasti beratkan.

Kesimpulan dari Portal Uang Tentang Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

“Tidak ada bisnis yang tidak memerlukan modal, semua pasti memerlukan modal. Yang tidak memerlukan modal hanya orang yang tidak bekerja atau berbisnis. Dan jika memang anda menemukan sesuatu bisnis yang tanpa modal sepeserpun silahkan tuangkan dikomentar”

Bagi anda yang ingin cari cara bisnis online yang memerlukan modal tak terlalu besar. Portal Uang dapat memberi beberapa saran.

  1. Membangun sebuag blog dengan platform gratisan. Jika anda tertarik di Portal Uang ada beberapa daftar tutorial Uang Online, Menulis konten, Blogging, Promosi dan beberapa tutorial Google Adsense. Semua dapat anda pelajari dan terapkan.
  2. Membuat video dan diunggah ke youtube. Begitu dengan tutorial youtube , ada dapat mencari di menu Youtube.
  3. Trading dengan mencari broker yang menyediakan gratisan. Berikut ini artikel yang membahas trading tanpa modal “Agea – Mulai Trading Tanpa Modal” dan “Trading Forex Tanpa Modal, Kenapa Tidak?“.

Semoga artikel diatas dapat membuka wawasan kita apa itu bisnis online tanpa modal.

Tentang penulis

Andre

Andre

Saya bukanlah siapa - siapa. Tapi yang saya inginkan "Membaca, Mempelajari dan Mengajarkan" :)

Tulis komentar

3 Komentar

  • Setelah saya mempelajari dan menjalani bisnis online saya berkesimpulan memang tidak ada bisnis online tanpa modal. Untuk sukses di bisnis online paling tidak perlu modal ketekunan, kerja keras, dan pantang menyerah.

  • Terima kasih sekali atas informasinya Gan! kebetulan selama 5 bulan ini saya lagi menekuni dan belajar gimana caranya bisa mempunyai penghasilan dari internet,khususnya dari blog dan youtube.

%d blogger menyukai ini: