Bisnis Online

Website Flipping Adalah Solusi Bisnis Terbaik Saat Iklan PPC Tak Kunjung Diterima

Website flipping adalah sebuah ide bisnis untuk Anda yang hingga saat ini tak kunjung diterima oleh iklan PPC Adsense. Memonetize sebuah website atau mendaftarkan sebuah website pada Google Adsense untuk program iklan PPC memang tidaklah mudah. Kita sebagai publisher harus memenuhi dan mematuhi beberapa persyaratan maupun kebijakan yang sudah ditentukan Google Adsense. Banyak sekali blogger yang sudah mencoba mendaftar namun mendapat penolakan dari google adsense misal tentang konten tidak memadai.

Website Flipping Adalah Solusi Bisnis Terbaik Saat Iklan PPC Tak Kunjung Diterima

Mengenal Bisnis Website Flipping

Sebenarnya mendaftar pada program iklan PPC Google ini tidaklah sulit, namun memang ada banyak ketentuan yang mempengaruhi diterima atau tidaknya sebuah website oleh Google Adsense. Sehingga tak heran jika tidak sedikit para publisher yang akhirnya patah arang karena hal tersebut. Lalu, apa yang solusi terbaik dari permasalahan tersebut?

Salah satu jawaban solusinya yakni berbisnis website flipping. Lantas, apakah website flipping itu? Perlu diketahui terlebih dahulu sebelumnya bahwa istilah seperti website flipping adalah jual beli sebuah website atau situs yang telah dibangun terlebih dahulu sebelumnya. Ya, mudahnya, website flipping sendiri adalah jual beli website yang menjanjikan untuk masa depan.

Jika pada iklan PPC Adsense Anda nyaris menyerah, maka dapat mencoba peruntungan di segmen jual beli website atau website flipping ini. Dalam segmen bisnis online yang juga mengandalkan koneksi internet ini, Anda akan menjadi seorang developer atau istilah lainnya web development. Tentu saja peluangnya sendiri masih sangat luas dan menjanjikan.

Apakah Bisnis Website Flipping ini Menjanjikan?

Jika dikatakan prospektif atau tidak, tentu saja segmen bisnis online ini pun masih sangat prospektif dan menjanjikan. Namun memang hal tersebut akan bergantung pada kemampuan Anda dalam membangun, meningkatkan, dan menjual website yang sudah matang pada nantinya. Semakin mumpuni sebuah website, maka dipastikan akan semakin tinggi juga harga jualnya.

Iklan

Apa Saja Syarat di Dalam Bisnis Website Flipping Ini?

Pada dasarnya, sebenarnya segmen bisnis online ini sama seperti varian bisnis lain yang mengutamakan aspek kewirausahaan aatu entrepreneur. Namun memang terdapat beberapa aspek lain yang harus sangat diperhatikan, khususnya pada website yang akan dijual seperti :

  • Trafic Tinggi – Salah satu syarat utamanya yakni website yang dikembangkan atau ditingkatkan sudah mulai memiliki jumlah pengunjung yang tinggi. Bahkan akan lebih baik jika website sudah mulai berada di halaman pertama search engine.
  • Menghasilkan Uang – Sebuah website yang berkualitas tinggi sudah tentu merupakan website yang mampu menghasilkan uang. Berpotensi mudah untuk di monetize pada nantinya.
  • Domain Menarik – Aspek lain yang juga harus sangat diperhatikan adalah nama domain. Semakin menarik dan mudah di ingat nama domain sebuah website, maka kisaran harga jualnya pun semakin tinggi dan banyak diminati.
  • Konten Menarik – Sebuah website akan dikatakan berkualitas tentu akan bergantung pada isinya. Dan isi yang paling krusial dalam sebuah website adalah konten. Semakin menarik isi konten dari sebuah website, maka semakin tinggi juga kualitas website tersebut.

Apakah Wajib Memiliki Skill Membuat Website?

Pertanyaan ini mungkin akan menjadi pertanyaan kesekian dari Anda yang ingin mencoba terjun ke dalam dunia bisnis online ini. Untuk point ini mungkin dapat dikatakan fleksible. Namun jika Anda memang memiliki kemampuan khusus dalam membuat website, maka hal tersebut akan menjadi salah satu keuntungan tersendiri.

Kalaupun tidak, tentu jangan berkecil hati karena dewasa ini cukup banyak penawaran jasa pembuatan sebuah website di berbagai forum. Dengan adanya jasa tersebut, maka Anda cukup memiliki konsep dan modal awal untuk membangun sebuah website. Yang kemudian dapat Anda tingkatkan sendiri hingga memenuhi syarat untuk dijual dalam bisnis website flipping.

Dengan sedikit penjelasan di atas, kini kita sudah mengetahui bahwa website flipping adalah salah satu solusi yang tepat saat iklan PPC Google Adsense Anda tak kunjung diterima. Semoga informasi seputar internet marketing di atas dapat menjadi sumber referensi yang bermanfaat untuk Anda semua.

Iklan

Tentang penulis

Aina Khinan

Aina

Aina adalah penulis baru di Portal Uang. Salam kenal :)

Tulis komentar