Tanya Portal Uang

Peluang Bisnis dengan Zenius

Jika bicara soal peluang bisnis dengan Zenius, maka sudah tentu tingkat peluangnya sendiri masih dapat dikatakan cukup tinggi bahkan sangat tinggi. Mengapa demikian? Tentu saja karena dewasa ini berbagai macam hal dapat dilakukan dengan memanfaatkan koneksi internet. Salah satunya seperti mempelajari berbagai macam mata pelajaran di sekolah.

Peluang Bisnis dengan Zenius

Iklan

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa dewasa ini metode pembelajaran memang sudah tersedia dalam berbagai macam metode. Salah satunya seperti memanfaatkan teknologi yang sudah sudah sangat modern seperti sekarang ini. Sehingga kegiatan seperti belajar pun sudah dapat dilakukan dengan cara digital.

Peluang Bisnis dengan Zenius

Sebut saja salah satunya seperti Zenius Education, salah satu sarana belajar online yang memang dirancang untuk memudahkan siapa saja. Tidak hanya tersedia dalam bentuk situs yakni Zenius.net, Zenius juga memiliki produk-produk edukasi pembelajaran yang dapat dipilih sesuai dengan minat dan kebutuhan penggunanya.

Dengan kata lain, Zenius sendiri mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu tempat pembelajaran yang terhitung efektif, sistematis, dan juga praktis karena dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Zenius sendiri terbagi menjadi tiga kategori yang berbeda antara lain adalah :

3 Kategori Produk Zenius Education

  1. Zenius X (Xtreme Transformation)

Paket Zenius yang pertama ini adalah sebuah bimbel yang memang diadakan oleh Zenius Education. Namun bimbel ini tidak dilakukan secara online melainkan merupakan bimbel ofline seperti bimbel-bimbel lain pada umumnya. Lokasinya sendiri di Jl. KH. Abdullah Syafi’ie No. 20 Tebet, Jakarta Selatan. Disana, setiap pelajar akan mendapatkan fasilitas bimbel yang sangat lengkap.

Iklan
  1. Zenius Multimedia

Berbeda degan metode pembelajaran pertama tadi, paket Zenius Multimedia ini merupakan paket yang berisikan CD/DVD pembelajaran interaktif. Di dalamnya terdapat fasilitas seperti CD/DVD pembelajaran, kaos Zenius, dan voucher premium member.

Dalam paket pembelajaran tersebut sudah tersedia resources-resources terbaru lengkap dengan soal-soal latihan dari yang paling mudah hingga yang paling sulit. Salah satu paketnya yakni Xpedia 2.0.

  1. Zenius.Net

Sedangkan segmen yang terakhir ini adalah sebuah website dengan isi materi-materi pembelajaran berbentuk konten video yang sangat mudah untuk dipelajari. Ada banyak mata pelajaran yang dapat Anda temukan disana, bahkan mulai dari soal dan materi tingkat SD, SMP, SMU, UN, SBMPTN, hingga Ujian Mandiri PTN.

Dengan begitu, penggunanya benar-benar dapat belajar sesuai dengan kebutuhan masing-masing tanpa harus merasa kesulitan. Walaupun dengan metode streaming, namun penggunanya tetap dapat belajar efektif sekalipun dengan cara otodidak.

Pangsa Pasar yang Luas

Jika melihat paket-paket yang ditawarkan oleh Zenius tadi, maka sudah tentu peluang bisnis dengan Zenius dapat dikatakan cukup prospektif dan masih sangat menjanjikan. Pasalnya pangsa pasar yang di bidik adalah pangsa pasar yang tidak akan pernah ada matinya, yakni para pelajar dengan tingkatan mulai dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, hingga Sekolah Menengah Umum.

Terlebih, paketan yang dijual seperti contohnya CD Multimedia Learning atau Zenius Xpedia 2.0 memiliki kisaran harga yang relatif terjangku oleh hampir berbagai kalangan. Paket belajar digital tersebut diketahui dijual dengan kisaran harga sekitar 400 ribuan. Untuk itu, jika Anda menjadi reseller produk tersebut masih memiliki kesempatan yang tinggi untuk menjual banyak produk.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai peluang bisnis dengan Zenius yang sebenarnya masih terbuka lebar hingga saat ini. Pasalnya media online sendiri dewasa ini sudah seperti menjadi kebutuhan pokok bagi setiap individu pada umumnya. Termasuk untuk urusan kegiatan belajar mengajar. Semoga informasi peluang bisnis online prospektif di atas dapat menjadi referensi yang membantu sekaligus bermanfaat untuk Anda semua.

Iklan

Tentang penulis

Aina Khinan

Aina

Aina adalah penulis baru di Portal Uang. Salam kenal :)

Tulis komentar

%d blogger menyukai ini: