Bisnis Online

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang di Trafficmonsoon

Apa itu Trafficmonsoon? Ya pertanyaan tersebut mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu pertanyaan wajar yang akan dimiliki oleh Anda yang belum mengetahuinya. Untuk mengetahui informasi lebih dalam mengenai Trafficmonsoon, maka marilah kita simak bersama-sama sedikit ulasan dibawah ini.

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang di Trafficmonsoon

Iklan

Perlu diketahui terlebih dahulu sebelumnya, bahwa Trafficmonsoon sebenarnya adalah salah satu situs Paid to Click atau yang lebih dikenal dengan nama PTC. Juga merupakan situs Taffic Exchange yang memungkinkan para membernya memperoleh keuntungan berupa uang dengan cara click seperti pada situs PTC lain pada umumnya.

Apa itu Trafficmonsoon?

Dewasa ini, pekerjaan online memang sudah sangat beragam dan bermacam-macam. Tidak hanya mengelola blog, jual jasa online, hingga bisnis online shop saja yang mampu mendatangkan keuntungan untuk Anda, namun juga masih terdapat cukup banyak opsi lain yang salah satunya adalah Paid to Click atau dibayar untuk klik iklan ini.

Dari sekian banyak situs PTC yang ada di Indonesia, diketahui bahwa Trafficmonsoon masuk pada salah satu situs PTC favorit dan memiliki reputasi yang baik. Hal tersebut karena Trafficmonsoon mampu menawarkan bayaran yang cukup tinggi untuk setiap kliknya. Yakni mulai dari kisaran US $0.005 hingga $0.01.

Dalam satu hari, member bisa melakukan klik pada 10 iklan yang tersedia bahkan pada hari tertentu bisa mencapai 25 iklan. Ingin mencoba bisnis online ini untuk menghasilkan pendapatan tambahan? Berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat Anda tempuh untuk meraup keuntungan dari Trafficmonsoon.

Iklan

Cara Daftar di Trafficmonsoon

Sama seperti situs PTC lain pada umumnya, untuk menjadi member di Trafficmonsoon maka Anda pun harus mendaftar terlebih dahulu. Adapun persyaratan yang wajib dimiliki antara lain seperti akun email yang aktif atau valid serta sebuah Payment Prosessor atau yang lebih dikenal dengan sebutan PayPal. Jika persyaratan tersebut sudah dimiliki, maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Pertama-tama, akses terlebih dahulu situs resmi Trafficmonsoon.
  2. Kemudian, pilih opsi Register lalu isilah nama dan juga nomor telepon pada kolom yang disediakan.
  3. Selanjutnya, masukan alamat email lalu buatlah Username, Withdraw Code, dan juga Password untuk login pada nantinya.
  4. Di halaman Payment Information, cukup PayPal Email lalu centang isi kolom dengan kode keamanan yang tertera disana. Terakhir pilih opsi Proceed untuk melanjutkan.
  5. Setelah selesai, buka email Anda dan lakukan verifikasi dengan mengakses link yang diberikan oleh Trafficmonsoon.
  6. Cobalah untuk login dengan User dan Password yang telah Anda buat tadi.

Cara Mendapatkan Uang di Trafficmonsoon

Setelah proses pertama tadi sukses, maka kini saatnya kita mulai menghasilkan uang dari Trafficmonsoon. Bagaimana caranya? Berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat diikuti :

  1. Setelah berhasil Login, maka pilihlah opsi Back to Account dan masuklah pada opsi My Account.
  2. Disana Anda akan menemukan banyak tombol Claim yang dapat Anda klik satu persatu. Cobalah untuk mengklik satu tombol Claim terlebih dahulu.
  3. Saat Anda sudah mengklik salah satu tombol Claim tersebut, tunggulah proses iklan habis dengan durasi sekitar beberapa detik. Karena jika tidak demikian, maka klik yang Anda lakukan tidak akan dibayar.
  4. Setelah itu, akan terdapat tampilan kode keamanan yang harus Anda masukan kembali pada kolom yang telah disediakan. Lalu teruskan dengan memilih opsi Credit Click yang berada di sebelahnya.
  5. Terakhir, pilih kembali opsi Back to Account untuk mengklik Claim-Claim lainnya.

Lakukan cara tersebut pada seluruh tombol Claim yang terdapat disana. Selain itu, jika seluruh tombol tersebut sudah Anda tekan semua, maka tombol Claim tersebut akan ada lagi setelah 1 x 24 jam.

Itulah cara mendaftar hingga mendapatkan uang dari Trafficmonsoon yang dapat Anda coba. Untuk menarik saldo atau witdraw pada balance yang sudah Anda peroleh, maka jumlahnya harus diatas $2 terlebih dahulu. Setelah itu, barulah bisa ditarik ke PayPal dan dicairkan ke bank lokal. Semoga infomasi teknologi di atas dapat membantu dan bermanfaat.

Tentang penulis

Aina Khinan

Aina

Aina adalah penulis baru di Portal Uang. Salam kenal :)

Tulis komentar

2 Komentar

%d blogger menyukai ini: