Sudah 3bulan, pendaftaran adsense tetap ditolak

Home Forum Diskusi Google Adsense Sudah 3bulan, pendaftaran adsense tetap ditolak

Topik ini mengandung 1 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh Saipul saipul 2 bulan, 2 minggu yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #6925
    Saipul
    saipul
    Participant

    Status permohonan AdSense Anda
    Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Mohon maaf, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense.
    Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena alasan-alasan yang tercantum di bawah ini.
    Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense atau mematuhi pedoman Mutu Webmaster. Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini.
    Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense:
    Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
    Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
    Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.
    Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda harus berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema laman Anda.
    Untuk menyelesaikan masalah ini, harap pelajari saran berikut:
    Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai – situs web yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash tidak akan disetujui.
    Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekadar judul.
    Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense – jangan ajukan permohonan ketika situs Anda masih dalam versi beta atau tahap “sedang dibuat” atau hanya terdiri dari kerangka situs web.
    Tempatkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Tidak harus berupa laman utama, namun laman percobaan yang kosong kecuali untuk kode iklan AdSense tidak akan disetujui.
    Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung agar mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda.
    Jika Anda ingin memonetisasi video YouTube, ajukan permohonan untuk program monetisasi YouTube. Perhatikan bahwa blog dan situs web yang hanya berisi video tidak akan disetujui.
    ———————
    Anda dapat menemukan detail selengkapnya dan kiat permohonan di artikel bantuan ini.
    Untuk memperbarui dan mengirim ulang permohonan, kunjungi google.com/adsense dan masuk menggunakan alamat email dan sandi yang Anda kirim bersama permohonan. Pakar kami akan meninjau akun Anda untuk mengetahui kepatuhannya terhadap kebijakan program kami, jadi pastikan untuk mengatasi semua masalah yang dicantumkan di atas sebelum mengirim ulang.

    Untuk daftar lengkap kriteria AdSense, kunjungi kebijakan program AdSense serta Persyaratan dan Ketentuan AdSense.

    Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Pusat Bantuan kami atau telusuri Forum Bantuan AdSense, tempat komunitas penayang berbagi praktik terbaik AdSense. Perwakilan Google AdSense juga berpartisipasi dalam diskusi.
    Hormat kami,
    Tim Google AdSense

    DIATAS ADALAH PENOLAKAN YANG SELALU SAYA TERIMA, MOHON DIBANTU MAS, TULISAN INI SENGAJA SAYA BUAT HURUF BESAR AGAR LEBIH JELAS DENGAN TULISAN PENOLAKAN DARI ADSENSE.
    BLOG SAYA KLIK DISINI

    MOHON DIBANTU MAS, LINK DIATAS ADALAH ALAMAT BLOG SAYA. HAMPIR PUTUS ASA NI, KARENA SUDAH BERULANG KALI DIEDIT, GANTI TEMPLATE, TAMBAH PANJANG ARTIKEL, MENUNGGU SAMPAI 1 MGGU BARU DIAJUKAN LAGI. NAMUN TETAP AJA DITOLAK TERUS. TERIMAKASIH MAS

  • #6927
    Saipul
    saipul
    Participant

    Mas Gee Jhon tolong dong direspon, saya menunggu saran dan masukan dari mas ni. soalnya pusing dibuat google adsense ni hehehe

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.