Bidvertiser – Alternatif Monetisasi Blog

Satu alternatif lagi bagi Anda untuk memonetisasi situs atau blog yang Anda miliki.

Sistem yang digunakan oleh Bidvertiser adalah per per click (PPC), yaitu kita akan mendapatkan bayaran, jika ada orang yang mengklik iklan yang ditampilkan, namun Bidvertiser juga menjanjikan penghasilan lebih jika sebuah klik menghasilkan konversi.

Untuk mendapatkan uang dari Bidvertiser cukup mudah, Anda tinggal mendaftar sebagai publisher, mengisi form yang disediakan termasuk alamat situ atau blog Anda, dan semuanya gratis.

Dan untuk menambah potensi penghasilan kita, Bidvertiser juga memiliki program referral. Program ini berlaku untuk dua sisi, baik referral untuk advertiser maupun untuk publisher. Untuk advertiser, kita akan mendapatkan tambahan penghasilan sebesar $5, jika advertiser sudah belanja iklan sebesar $10, dan jika advertiser tersebut telah mengeluarkan biaya iklan sebesar $50, kita mendapatkan tambahan lagi sebesar $20.

Sedangkan untuk referral kita sebagai publisher, kita akan dibayar $10 ketika referral kita mendapatkan $10-nya yang pertama, dan jika telah menghasilkan $50, kita mendapatkan tambahan sebesar $40. Hmmm… cukup besar bukan?

mencari uang dari Bidvertiser | Rahasia cari uang dari internet
www.bidvertiser.com

Dan inilah beberapa hal tentang Bidvertiser yang mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda untuk mengikuti program publishernya.

  • Pembayaran bisa dilakukan jika telah mencapai saldo $10 melalui Paypal. Selain Paypal, bidvertiser juga menyediakan cara pembayaran yang lain, yaitu cek dan Western Union dengan batas minimum $100, dan wire transfer (transfer langsung ke rekening bank kita) dengan saldo minimum $500. Jadi dalam urusan cara pembayaran Bidvertiser lebih fleksibel dibanding program PPC lainnya, semisal Adsense yang hanya mendukung pembayaran melalui cek dan Western Union saja (untuk publisher Indonesia saat ini).
  • Bidvertiser akan menampilkan iklan yang bernilai paling tinggi, karena menggunakan sistem lelang harga bagi advertisernya.
  • Untuk menjadi publishernya, Bidvertiser menetapkan syarat yang cukup ketat berkaitan dengan konten situs / blog. Di antaranya: tidak boleh untuk konten dewasa, obat-obat terlarang, konten kekerasan terhadap anak, dan konten yang menganjurkan atau kebencian terhadap kelompok tertentu. Juga tidak memperkenankan konten berisi aktifitas ilegal, seperti hacking, spamming, dan pembajakan software.
  • Ada beberapa ukuran unit iklan yang disediakan, yaitu: Banner (468×60) dan (728×90), Skycrapers (160×600), (120X600), dan (300×600), Rectangle (300×250) dan (336×280), dan unit iklan untuk mobile (300×50).
  • Dan syarat ketentuan lainnya, yang sedikit banyak memiliki kesamaan dengan Google Adsense. Untuk lebih jelasnya silakan Anda buka websitenya langsung.

Sebagai alternatif sumber penghasilan tambahan untuk blog kita, Bidvertiser layak untuk dicoba, dari berbagai sumber saya lihat tidak ada masalah dengan penyedia program perikalanan yang satu ini. Bagi Anda yang ingin segera bergabung, Anda bisa mendaftarkan diri disini. Sukses selalu buat kita semua.

Update:
Sejak September 2014, Adsense juga telah menyediakan pembayaran melalui transfer rekening bank.

Salam.

Tentang penulis

Gee Jhon

Gee Jhon

Seorang yang suka belajar, senang berbagi dan gemar berdiskusi. Full time kerja online menjadi freelancer desain grafis, Youtuber serta mengelola beberapa blog.

Tulis komentar

26 Komentar

  • mas, benarkah pasang iklan bidvertiser bisa menyebabkan google deindex? katanya bidvertiser dianggap menyebarkan malware? terimakasih pemjelasannya..

  • Kadang iklan popup di bidvertiser bikin emosi, bikin loading blog juga lama mas, hehe.
    Gak tau kelebihannya, soalnya belum pernah payout dari bidvertiser ini 🙂

  • Walaupun baru ± $20, alhamdulillah saya sudah payout dan merasakan dollar dari bidvertiser., saya pasang bidvertiser karena tiap daftar google adsense selalu ditolak.. menyedihkan.

  • Mas bro..

    Mau tanya ni..

    kode bidvetisernya bisa kita atur menggunakan google duble clik for publisher tidak?

  • saya juga udah lama pasang bidvertiser dengan impresion lebih dari 200.000 tapi sampe sekarang cuma dapat 0,82$ kira-kira kenapa ya? beda sama yllix media baru awal taun ini saya pasang udah pay out beberapa kali sekarang nyampe 3$ per minggu mungkin karena yllix bayarnya per tampilan jadi cepet dapet dolarnya

  • Mas… Sy udh lm join bidvertiser. Sblumnya wlpn impression 300 – 500 ttp dpt revenue wlpn cm $0,01 – $0,2. Tp skrg impression 800 – 1000 revenue jarang dpt $0,00 trs. Kira2 knp y, mksih sblmnya. Blog sy sukasukapaktri.blogspot.com/

  • Gan, mau tanya nih, saya baru masang biadvertiser (senin). Impressi sampai dengan hari ini (selasa) sudah 500-an tapi kok revenue masih 0 ya gan? info dong gan biar dapat dolarnya…

    • itu sama seperti link afiliasi biasa, dimana kita taruh link tersebut di blog kita, jika ada yg kemudian mendaftar via link tersebut, lalu mulai menghasilkan, maka kita dapat bagian.

  • saya sudah daftar dari 3 bulan yang lalu tetapi deri banyaknya impression ko tidak ada satu dollar pun yang saya dapet kasih tau solusinya dong ka

  • @jonathan.
    terima kasih atas informasinya. 🙂

    @didin.
    pernbanyak terus trafiknya mas…. untuk bisa dapat hasil lumayan dg program ads-network apapun, butuh trafik tinggi.

  • mas gimana ya ko impresi udah 90 tapi revenue masih nol semua ini gimana ya lihat blog saya usahadongah.blogspot.com balas ya mas

  • nice info gan, perlu di coba nih ppc bidvertisernya..
    btw bagi yg butuh bisnis online gratis dan terbukti membayar hingga mei 2014 sekarang ini boleh jg coba yg 1 ni..
    freebiexp.blogspot.com/2013/10/cara-mudah-dan-terbukti-dapat-uang-gratis-dari-facebook-2013.html

  • @sigit.
    link ke bidvertisernya, itu untuk advertiser (pengiklan) bukan untuk publisher (penayang). Lalu saya buka blognya, ko saya tidak melihat adanya iklan bidvertiser……??!!

  • mas saya mw nanya..apakah link payper klik saya ini benar ya bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_advertiser.dbm
    dan kenapa saya gk pernah dapet dolar satu klik sekalipun,,,saya tarok linknya di belajarsearchengine.blogspot.com/2014/05/DaftarSenjataHotdiGameSpecialForce2Indonesia.html

    mohon infonya mas ke fb saya facebook.com/sigitfry

    saya tidak spam…jika perlu hapus komen saya tapi mas harus jawab pertanyaan saya ke fb saya ya.

  • nah kalo yang ini saya juga udah di terima, jadi bingung deh mau pasang chitika apa bidvertiser, kira2 bagusan mana ya mas?