Email

Verifikasi Email Kamu untuk Menerima Update

Blog ini, Insya Allah akan saya update setiap hari (paling tidak tiga kali seminggu).

Dan bagi Kamu yang merasa tulisan-tulisan saya bermanfaat dan bisa memberikan inspirasi buat Kamu, saya menyarankan untuk berlangganan melalui email.

Saya ingin mengajak Kamu sama-sama belajar bagaimana membangun blog yang sukses dan cara mendapatkan uang dari internet, khususnya tentang cara yang benar mendapatkan uang dari blog dan strategi jitu menjalankan program Google Adsense.

Dan saya ucapkan terima kasih kepada Kamu yang telah berlangganan, namun sayangnya, mungkin beberapa dari Kamu belum mengerti bahwa untuk dapat menerima update, Kamu harus mengonfirmasi alamat email Kamu.

verifikasi email untuk berlangganan artikel

Saya menulis ini, karena saya lihat masih ada banyak dari Kamu yang telah berlangganan, tapi belum melakukan konfirmasi alamat emailnya, akibatnya Kamu tidak akan menerima update apapun.

Jadi, pastikan setelah Kamu mengisikan email Kamu, buka akun email Kamu, dan lakukan konfirmasi.

Sekali lagi, mari kita sama-sama belajar bagaimana mendapatkan uang dari internet dengan cara yang benar dan menyenangkan. Salam sukses selalu untuk kita semua.

Salam.

Tentang penulis

Gee Jhon

Gee Jhon

Seorang yang suka belajar, senang berbagi dan gemar berdiskusi. Full time kerja online menjadi freelancer desain grafis, Youtuber serta mengelola beberapa blog.

3 Komentar

  • @andri.
    tidak mas Andri… template bebas aja. yang penting adalah kemudahan navigasinya. Google tidak suka blog yg tampak amatir, misalnya tampil dg warna2 yg mencolok dan 'menyakitkan mata' 🙂 dan yg lebih penting lg adalah konten. Oya, jgn lupa sertaka halaman kebijkan privasi, itu wajib ada pada setiap publisher Adsense.

  • mengenai tempatenya pertama kali mendaftar adsense apa harus asli bawaan blogger??? atau boleh dirubah??? mhon informasinya ya mas

    • trimks kami mencoba untuk menulis artikel dengan judul Korupsi sudah tidak dapat diatas hanya oleh kpk saja tapi kita harus membantunya melalui sosial media atau membentuk komonitas sosial atau NGO anti korupsi karena sy salah satu penggiat korupsi tapi kami ingin mengajak masyarakat untuk bergabung kerpada kami karena korupsi merusak nilai nilai dan tatanan serta sendfi sendi kehidupan tetapi mengapa korupsi tidak bisa diberantas karena kpk belum merekrut perpanjangan tangan kpk didaerah dan sekarang lah saatnya pemerintah harus mendukung kpk untuk melakukan ekspansi organisasi di daerah dan sy mau ndaftar walaupun sebagai relawan karena alguran dan hadizt melarang pejabat untuk korupsi sebenarnya korupsi bisa diberantas kolau pejabat punya komitmen di dalam hati tapi kalau hanya diluarnya saja susah karena untuk menjadi pejabat juga mengeluarkan uang begitu juga menjadi Bupat/walikota/gubernur/dan presiden jadi susah untuk diberantas sudah membudaya akhirnya rakyat juga ikut ikutan korupsi karan semua demikian yang tidak demikian adalah orang oran yang imannya tinggi seperti pak kiai dan ustat yang punya seboyan hidup bahwa didunia hanya mampir minum sebentar yang kekal diakhirat. amin, maka kami juga tinggal disebuan kota kecil namanya metro. lampung dan sekaran baru dua bulan membentuk Gabungan lembaga anti korupsi dan berusaha istikhomah atau konsisten mudah 2an tuhan memberikan kesehatan dan keimanan amin yarhobalallamin.(sulendrosyakir)