Blogging Dasar

Mengapa Kamu Membaca PortalUang?

Ya. Kamu sekarang berada disini, di blog saya: PortalUang! Dan jika Kamu sebelumnya pernah berkunjung kemari, maka Kamu telah memutuskan untuk kembali lagi membaca PortalUang.

Mengapa Kamu berada disini? Mengapa Kamu ‘membuang’ waktu membaca artikel-artikel PortalUang?

Saya yakin, Kamu memiliki hal berharga lain untuk dikerjakan, tapi kenapa Kamu tetap menyempatkan waktu membaca PortalUang?

Judul posting atau artikel saya kali ini, mungkin terdengar aneh, tapi saya benar-benar ingin mengetahui: mengapa Kamu membaca PortalUang? Dan karena Kamu masih berada disini, mari kita mencari tahu.

mengapa membaca blog portal uang

Bukankah, salah satu hal terbaik dalam hidup, adalah ketika kita mengetahui alasan ‘mengapa’ kita melakukan sesuatu? Kamu pasti punya banyak pertanyaan: apa, siapa, kapan, bagaimana, dimana dan sebagainya ketika berkunjung ke satu blog.

Nah, sekarang saatnya Kamu bertanya pada diri sendiri, mengapa saya membaca PortalUang? Karena, sampai Kamu menemukan sebuah alasan, mengapa Kamu membaca PortalUang, Kamu mungkin tidak mendapatkan manfaat seperti yang Kamu harapkan. Apakah Kamu menangkap apa yang saya maksud? Jika tidak, mari saya jelaskan lebih jauh.

Mengetahui ‘mengapa’ Kamu membaca PortalUang, akan membantu Kamu mendapatkan apa yang memang ingin Kamu dapatkan! Karena, ada banyak informasi disini, tapi Kamu, HANYA akan mendapatkan manfaat jika tahu alasan mengapa Kamu berkunjung.

Taruh kata, Kamu mencari informasi tentang Google Adsense, Kamu mencarinya lewat Google, akhirnya mengantarkan Kamu ke PortalUang. Saya yakin (sebenarnya berharap), Kamu menikmati informasi tentang Adsense di blog ini, namun jika Kamu TIDAK mengetahui ‘mengapa’-nya, maka akan dengan mudah dan segera meninggalkan blog ini tanpa mendapatkan sesuatu yang berguna. Dan itu artinya, Kamu telah membuang waktu berharga Kamu.

Nah, jika Kamu benar-benar mengetahui mengapa Kamu membaca PortalUang, maka bagikan alasan Kamu melalui kolom komentar. Ini akan banyak membantu saya mengatahui sejauh mana saya telah mencapai tujuan dari blog ini. Juga akan banyak membantu pembaca lainnya, untuk mengetahui tentang apa yang disajikan oleh PortalUang.

Masukan Kamu sangat bernilai bagi saya, dan dengan itu saya berharap mampu menyajikan konten yang lebih baik dan berguna untuk Kamu.

Sekarang kembali kepada Kamu:

Mengapa Kamu membaca PortalUang?

Salam.

(Kamu juga bisa menuliskan alasan sebaliknya, mengapa Kamu meninggalkan PortalUang?)

Tentang penulis

Gee Jhon

Gee Jhon

Seorang yang suka belajar, senang berbagi dan gemar berdiskusi. Full time kerja online menjadi freelancer desain grafis, Youtuber serta mengelola beberapa blog.

10 Komentar

  • entah mengapa… tapiyangjelas di portal uang itu berkonten menarik, terutama pengalaman admin yang sangat menarik. Dan saya ingin portal uang selalu eksis menjadi kamus saya untuk ngeblog.

  • Entah keyword apa yang saya tulis di google hingga sampai di Portal Uang beberapa bulan lalu, sejak itu, selalu kembali, kembali, kembali, dan akan kembali lagi…

    karena?
    artikel-ertikelnya enak dan bermaafaat…

    terimakasi mas bro..

  • @faradillah.
    hehe.. yaaa lebay dikit memang gpp.. 🙂

    sukurlah jika apa yg disajikan di blog ini bisa bermanfaat. Namun, jika mencari ilmu tentang SEO, sayang sekali, saya termasuk blogger yg 'buta' dg teknik2 seo. Makanya di blog ini, saya belum membahas tentang seo.

    Selama ini yg saya lakukan cuma mencoba menyajikan konten sebaik mungkin….

    Masalah panggil memanggil, silakan mau panggil apa aja, hehe…. yg enak aja apa..

  • ini hari ke tiga saya berkunjung ke portal uang. Saya menemukan portal uang melalui mesin pencari google saat menulis keyword seo. saya bersyukur karena menemukan blog ini, hehe,,, lebay dikit gak pa2 ya pak.
    oh iya balik lagi kepertanyaannya. saya membaca blog portal uang karena artikel yang di bahas sama dengan apa yg saya suka. saya ingin belajar lebih tentang seo. konten yg di tulis langsung masuk ke pokol utama sehingga saya tdk merasa bosan. intinya saya ingin meningkatkan kualitas blogging saya karena itu saya membaca portal uang. terimakasih pak gee john. saya panggilnya apa nih ?

  • @Anonim. Waduh, saya merasa tersanjung dg jawabannya Mas. hehehe… terima kasih banyak. Sayangnya Mas/Mbak/Kang memakai anonim, sehingga sy tdk bisa kenal lebih jauh, =D. Sukur jika PortalUang bisa membantu Mas mencapai tujuan membangun blog yg sukses, namun banyak hal lain yang perlu dipelajari yang tidak disajikan di blog ini. Semangat mas.. semoga sukses selalu!

  • saya baru mau belajar menjadi seorang blogger, sebelum saya berkeputusan membuat blog saya, saya ingin belajar/mendapat pengetahuan yg cukup dari BLOG PORTAL UANG, sehingga blog yg akan saya buat tidak akan percuma/mubazir. salam.