Setiap orang memiliki jalan hidup masing-masing. Setiap orang punya cerita. Setiap orang pernah merasa sukacita dan duka.

Pernahkah Kamu mengalami suatu peristiwa yang begitu membekas sepanjang jalan?

Pernahkah Kamu mengalami keguncangan hebat dalam pekerjaan, karir, hubungan, persahabatan atau keluarga? Bagaimana Kamu keluar dari keguncangan itu? Apa yang membuat Kamu mampu keluar darinya? Siapa yang paling berperan dalam prosesnya?

Saya yakin, Kamu pernah mengalami titik balik dalam kehidupan Kamu. Dimana Kamu menjadi lebih dewasa, lebih bijaksana, serta memiliki pandangan baru terhadap sesuatu hal yang lebih baik. Saya pun demikian adanya.

Apa yang saya jalani saat ini, adalah sebuah keputusan yang saya ambil ketika mengalami ‘sandungan’ cukup parah dalam karir dan pekerjaan.

Saya pernah menulis sebuah artikel: menemukan yang terbaik di dalam diri. Itulah titik balik dalam hidup saya. Dimana saya memilih satu hal besar yang sangat berpengaruh pada kehidupan saya selanjutnya. Itu pula yang membuat saya memutuskan untuk full time kerja online dari rumah.

Nah, tantangan blogging PortalUang minggu ini adalah: Buatlah posting tentang seseorang atau sesuatu yang merubah hidup Kamu!

Bagi Kamu yang belum tahu tentang Tantangan Blogging, posting ini adalah tantangan #3, dari seri rangkaian Tantangan Blogging.

Itu akan menjadi selingan yang sangat bagus di blog Kamu. Membantu pembaca mengetahui lebih tentang ‘siapa Kamu’. Dan itu bisa menginspirasi orang banyak.

Kamu bisa juga menganggapnya sebagai cara mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang berperan dalam hidup hidup Kamu. Atau juga bisa menjadikannya sebagai saksi, pengingat terhadap titik balik dalam perjalanan hidup Kamu, sehingga Kamu akan termotivasi.

Atau paling tidak, Kamu dapat kembali menyadari bahwa Kamu telah keluar dari sebuah ‘kesulitan’, menemukan pencerahan, yang tentu saja akan memupuk rasa syukur di dalam hati, itu bekal yang sangat bagus terus menapak kehidupan yang lebih di masa depan.

Jadi, buatlah posting tentang sesuatu atau seseorang yang merubah hidup Kamu. Kamu sendiri akan heran terhadap hasilnya.

Bagaimana? Siap menerima tantangan ini? Saya harap demikian. Segera setelah selesai menulisnya, tulislah link ke artikel tersebut di kolom komentar, agar saya dapat mengunjunginya dan belajar dari pengalaman Kamu.

Salam.

  •  
  •  
  •  
Tampilkan Komentar

3 Komentar