erudisiAda banyak cara menghasilkan uang dari internet, mulai dari menjadi freelancer, jejualan produk, menjadi Youtuber, hingga yang paling banyak dilakukan: mengelola blog.

Bagi Kamu yang senang menulis (dan berbagi), mengelola blog adalah pilihan yang bagus untuk memiliki sumber penghasilan tambahan.

Namun, saya tidak pernah mengatakan menghasilkan uang melalui blog adalah hal yang mudah. Dan bagi Kamu yang relatif baru atau pun sudah beberapa lamanya mengelola blog, pastinya tahu betapa ‘tidak mudahnya’ mengembangkan blog populer sendirian dari NOL. Karena begitu banyak hal yang mesti dilakukan oleh seorang blogger untuk mengantarkan blognya menjadi ramai.

Nah, mengapa Kamu tidak mencoba bekerja bersama-sama? Membangun website dengan banyak penulis lainnya? Saya yakin, apapun akan jauh lebih mudah jika dilakukan secara bersama-sama bukan?

Salah satu peluang tersebut ditawarkan oleh erudisi.com. Saat ini memang masih relatif baru, karena baru saja diluncurkan 4 bulan yang lalu. Namun, melihat potensinya, saya melihat ke depannya perkembangannya akan bagus.

Erudisi membuka kesempatan Kamu untuk ikut berkontribusi sebagai penulis konten di sana. Dan dengan itu Kamu berkesempatan meraih penghasilan tambahan melalui program-program reward yang ditawarkan.

Saat ini ada 3 program reward erudisi yang disediakan bagi penulis Erudisi, yaitu: Adsense Sharing Revenue, Super Author of The Month dan Afiliasi Konten.

Melalui ketiga program tersebut, jika Kamu serius, akan mampu mendapat hasil sepadan dengan kerja keras Kamu.

Di sini Kamu hanya cukup membuat konten yang berkualitas, dan tidak perlu memikirkan hal-hal teknis lainnya, seperti desain, promosi dan sebagainya.

Nah, bagaimana? Tertarik? Silakan kunjungi halaman erudisi langsung jika Kamu berminat bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Erudisi.

Salam.

  •  
  •  
  •  
Tampilkan Komentar

3 Komentar

  • Keren sistem yang dijalankan Mas Gee. Kalau menggunakan tim tentu akan sangat fear dalam menghitung penghasilan. Cara ini juga sudah di pakai oleh banyak blogger sukses…..sya pun sedang mempelajari sistem ini ketika nantinya bekerja sebagai fulltime blogger