Survey online. Pasti kita pernah mendengar beberapa program survey online semacam ini. Namun adakah survey online terpercaya yang terbukti membayar Kamu.

Pastinya ada, walaupun banyak juga survey online palsu yang hanya meraup keuntungan dari pengunjung saja. Beberapa di antaranya memang berjalan mulus di awal program survey, namun setelah poin kita sudah terpenuhi kadang akun kita diblok. Dan tentunya sudah pasti membuat kita kecewa. Sudah susah payah mengumpulkan poin, tapi malah di blok. Kan lucu…..

Survey online, apa ada yang betul-betul menguntungkan?

Survey online ini bernama YouGov salah satu survey dibayar. Yang satu ini, berbeda dari yang lainnya. Kenapa saya berani bilang seperti itu. Karena memang saya sudah merasakan hasilnya sendiri. Sudah 5 kali saya dibayar dalam rentan waktu hanya 1,5 bulan saja. per penarikan hadiah saya dibayar 25 dollar atau sekitar Rp. 250.000,- hanya dalam 1 Minggu.

Kamu hanya akan disuruh mengisi survey dalam beberapa menit, biasanya hanya 5 menit. Dan kumpulkan beberapa poin demi poin. Survey online buang-buang waktu!! Buang anggapan Kamu tentang survey yang satu ini. Kamu hanya disuruh menyelesaikan beberapa survey dalam waktu 3 menit, dalam rentan satu minggu Kamu mampu mengumpulkan poin tersebut dan bisa Kamu tarik.

Memang hasilnya tidak sebesar dengan bisnis online yang lain. Semacam program PPC atau yang lainnya yang butuh modal dan ide membangun sebuah website. Jadikanlah survey ini sebagai sambilan dan menghabiskan waktu luang Kamu. Atau biasa orang sebut, iseng iseng berhadiah. Benarkan?

Bukti dari saya yang sudah mengikuti YouGov. Pembayaran masuk ke PayPal :

survey online - yougov terbukti membayar Kamu

Lihat yang saya beri kotak HITAM. Merupakan transferan dana dari YouGov

Kenapa YouGov berani membayar Kamu? perlu Kamu ketahui. YouGov merupakan perusahaan riset terkemuka di Asia Pasifik yang bergerak dalam bidang survey. YouGov memantau kebutuhan pasar dan pandangan konsumen tentang merek dagang di seluruh dunia.

Contoh 

Jono sebagai pemilik perusahaan kerupuk. Dan Jono menginginkan data seberapa besar minat pembeli kerupuk di kota X misalnya. Lalu Jono meminta bantuan YouGov untuk menyediakan survey pada orang-orang di kota X tersebut. Nah, kebetulan Kamu pada kota X tersebut jadi Kamu akan diberi survey oleh YouGov dan disuruh mengisi survey. Karena YouGov sendiri juga dibayar oleh klien, dalam contoh ini adalah si Jono tadi, Kamu juga akan dibayar oleh YouGov sebagai insentip telah membantu YouGov.

Baca juga salah satu survey lagi terpercaya dari Scout di sini.

Bagaimana cara memulai YouGov itu sendiri. Ikuti beberapa langkah berikut ;

  • Daftar di sini
  • Setelah Kamu masuk ke situs YouGov. Kamu akan melihat tampilan seperti dibawah.

survey online - yougov terbukti membayar Kamu

  • Klik Daftar sekarang. (Seperti tanda panah pada gambar diatas).
  • Setelah itu Kamu akan disuruh memasukkan
    • Email Kamu
    • Kata sandi
    • Dan Jenis bahasa.
  • Setelah selesai, Klik Daftar

Tahap pendaftaran telah Kamu selesaikan. Lalu bagaimana selanjutnya?

  • Masuk ke Email yang telah Kamu daftarkan tadi.
  • Buka Kotak masuk, pesan dari YouGov.
  • Klik link yang ada di pesan tersebut untuk mengaktifkan keanggotaan Kamu di YouGov.
  • Setelah klik link tersebut, Kamu otomatis akan masuk ke halaman awal YouGov.
  • Admin akan menanyakan beberapa hal tentang Kamu. Silahkan ikuti petunjuk dari Admin YouGov
  • Kamu akan disuruh menyelesaikan survey selamat datang
  • Selesai, Kamu tinggal menunggu survey-survey berikutnya. Biasanya 1 hari ada beberapa survey untuk Kamu. Untuk itu selalu cek email pagi hari atau di waktu senggang Kamu.

Bagaimana sangat mudah kan? lalu bagaimana agar kita bisa menarik uang dari Yougov. Kamu bisa menukarkan poin dengan uang setelah Kamu berhasil mengumpulkan 5000 poin. Dan tukarkan poin tersebut dengan 25 dollar melalui Paypal.

Tips untuk Kamu agar cepat mendapatkan survey dan poin besar.

  1. Selalu isi survey dengan sungguh-sungguh. Walaupun jawabannya Kamu tidak tahu, namun di usahakan Kamu terlihat serius mengisi survey agar terlihat relevan dengan topik survey tersebut.
  2. Usahakan jangan terlalu cepat mengisi survey. Jangan asal klik selanjutnya.
  3. Diusahakan, setelah menerima email. Kamu langsung mengisi, walaupun sebenarnya tidak ada kata terlambat mengisi survey. NAMUN LEBIH CEPAT LEBIH BAIK.
  4. Setelah Kamu bisa ke tiga hal diatas. Survey akan datang sering sekali kepada Kamu. Karena YouGov beranggapan Kamu orang yang cocok memiliki kredibelitas dalam mengisi survey.

Jika ada pertanyaan dan keluhan bisa Kamu sampaikan melalui komentar. Akan saya jawab sejauh pengetahuan saya dalam bisnis survey online ini. Salam sukses.

  •  
  •  
  • 1
Tampilkan Komentar

14 Komentar