3 Keinginan Blogger Pemula yang Wajib Dihindari

Sebagai seorang blogger, kita tentunya memiliki banyak sekali cobaan dalam meraih setiap impian dan harapan, mulai dari keinginan untuk bisa PO (Pay out) tiap bulan hingga keinginan untuk dapat ratusan juta perbulan dari blognya.

Namun secara tidak langsung, keinginan keinginan itulah yang bisa membahayakan semangatnya.

Benar, mungkin saat tujuannya belum tercapai lalu melihat SS (Screenshoot) para master yang bertaburan mereka bukannya termotivasi namun akan menyerah. Menyerah karena impossible untuk meraihnya dalam benaknya.

Secara umum ada 3 keinginan seorang blogger yang bisa menghambat dirinya sendiri. Apa sajakah itu?. Silakan simak pembahasannya di bawah ini.

Konten Artikel

BACA JUGA:  4 Hal yang Membuat Anda Tetap Menjadi Blogger Gagal

Keinginan seorang blogger yang harus di hindari

1. Ingin cepat dapat uang

Mungkin mereka hanya melihat para master dari segi earningnya saja, tapa berfikir lebih jauh lagi mengenai apasaja yang telah mereka lakukan dan perbuat hingga mencapai tingkatan seperti saat ini.

Adanya kata uang uang dan uang akan membuat dirinya mudah patah semangat bila tujuannya tidak tercapai dalam waktu dekat. Jadi niatah lebih dulu kalo ngeblog itu untuk dijadikan sebagai bahan pembajaran dan berbagi.

2. Ingin dapat ratusan ribu visitor

Siapa sih blogger yang gak suka dapat visitor banyak, tentu semua ingin bukan?. Ya benar karena semua hal itu berasal dari visitor itu sendiri.

BACA JUGA:  Cara Membuat Blog Untuk Pemula Dengan Platform Blogger

Sukses atau tidaknya sebuah blog memang bisa diukur dengan jumlah visitornya. Semakin banyak semakin sukses.

Namun tentunya semua itu butuh proses sampai berbulan-bulan bahkan hingga bertahun-tahun lamanya untuk bisa memiliki visitor loyal di blog kita.

3. Ingin selalu di Page One Google

Baru buat blog dan belajar SEO kemarin sore sekarang sudah ingin artikelnya dihalaman teratas mesin pencari. Ya nggak mungkinlah, ingat segalanya tuh butuh waktu, proses dan kerja keras. Tanpa itu semua tak guna.

Para ahli SEO sekarang sudah banyak dan bertebaran di muka dunia maya. Mereka bisa saja menjadi pesaing terberat kalian dalam ngeblog. Apalagi jika mereka telah memiliki blog yang otoritas di search engine. Pasti Anda akan kalah saing.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Rasa Malu (Sebagai Blogger), dan Menjadi Lebih Produktif

Jadi Anda perlu belajar banyak dahulu sebelum banyak keinginan. Banyak berharap tanpa adanya usaha, itu akan sia-sia belaka.

Demikianlah pembahasan mengenai keinginan blogger pemula yang wajib dihindari oleh kita semuanya. Semoga ini bermanfaat bagi kita semua. Amiin.

Loading...

Tentang penulis

Syarif Maulana

Maulana

Perkenalkan, Syarif Maulana dan biasa dipanggil Syarif. Saya hobi banget untuk writing. Selain itu saya juga mengelola Situs Belanja Online.

Tulis komentar

11 Komentar