Youtube

Beragam Pilihan Aplikasi Edit Video Vlog

Bagi pecinta vlog tentunya tidak mau ketinggalan bukan mengenai informasi aplikasi edit video vlog? Video vlog ini sekarang memang sedang populer. Banyak sekali dari mereka yang membuat vlog dan membagikan hasil video buatannya. Hanya saja mungkin dalam pembuatan vlog Kamu, Kamu merasa masih ada sesuatu yang masih kurang dan ingin sedikit mengeditnya supaya hasilnya memuaskan dan asyik buat ditonton. Kini banyak cara yang bisa ditempuh supaya hasil videonya lebih bagus dan menarik yaitu dengan bantuan aplikasi edit video untuk vlog.

Baca juga :
Mengenal Apa Itu Vlog ?
Vlogger Indonesia Yang Paling Terkenal

Pilihan Aplikasi Edit Video Vlog Yang Patut Dicoba

Inilah beragam pilihan aplikasi edit video vlog yang bisa Kamu pergunakan jika ingin membuat video Kamu terlihat lebih menarik lagi. Pilihan aplikasinya yaitu sebagai berikut:

Filmora

Filmora Aplikasi edit video untuk vlog

Aplikasi yang satu ini nyatanya sudah banyak menjadi pilihan mereka untuk mengedit video. Aplikasi yang satu ini menawarkan kepada Kamu user interface yang mana akan memudahkan Kamu dan membuat Kamu merasa lebih ringan saat melakukan edit video.

Sony Vegas Pro

SONY VEGAS PRO Aplikasi edit video vlog

Aplikasi yang satu ini memang patut menjadi pilihan sebab banyak tersedia fitur yang dibutuhkan. Pengerjaannya pun juga mudah tidak sesulit yang dibayangkan.

Screencast-O-Matic

Screencast-O-Matic aplikasi edit vlog

Tentunya yang namanya vlog tidaklah harus berisi kegiatan Kamu dalam sehari-hari. Kamu pun bisa memanfaatkan vlog berupa tutorial untuk melakukan suatu aktivitas dikomputer.

Google Plus Live Hangouts

Google plus live hangouts Aplikasi edit video vlog

Pastinya aplikasi  yang satu ini menjadi solusi bagi Kamu untuk membuat vlog dengan mudah. Saat Kamu sudah memiliki akun tersebut, Kamu pun bias melakukan siaran langsung yang nantinya bakalan ditonton oleh banyak orang.

Corel Video Studio

Corel video studio Aplikasi edit video vlog

Aplikasi edit video vlog yang satu ini mampu membuat  vlog para youtuber terkesan lebih professional. Perangkat lunak ini bakalan membantu Kamu dalam mengedit video vlog supaya terlihat lebih baik dan juga smooth. Bahkan konon katanya aplikasi yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai jenis music yang bias Kamu pergunakan sebagai backsound untuk vlog Kamu. Jika Kamu ingin menggunakan aplikasi ini tentunya Kamu hanya melakukan sedikit pekerjaan. Setelah selesai melakukan edit Kamu pun sudah bisa mengunggah video vlog Kamu ke youtube.

Adobe Premiere Elements 14

Adobe premiere elements 14 Aplikasi edit video vlog

Dengan memanfaatkan aplikasi yang satu ini, pastinya Kamu bisa memberikan label pada vlog yang Kamu miliki dengan lebih mudah. Semua fitur yang tersedia pada aplikasi ini juga banyak sekali manfaatnya.

Final Cut Pro X

Final cut pro x Aplikasi edit video vlog

apabila Kamu  menginginkan vlog yang Kamu miliki ini bisa seperti milik vlogger ternama, gunakan saja aplikasi yang satu ini. Bukan hanya memiliki banyak fitur saja namun aplikasi ini juga akan membantu Kamu mempercepat alur kerja editing yang Kamu lakukan.

Sony Movie Studio Platinum Suite 13

Sony movie studio platinum suite 13 Aplikasi edit video untuk vlog

Untuk aplikasi editing vlog yang satu ini hanya menghadirkan 2 mode saja yakni advanced dan juga simple. Untuk mode simple ini biasanya dipergunakan untuk melakukan editing dasar. Sedangkan advanced ini untuk membuat vlog Kamu terkesan lebih professional.

Irig Mic And Imovie Editing For IPhone

Irig mic and imovie editing for iphone Aplikasi edit video vlog

Jika handphone yang Kamu miliki adalah iphone, tentunya Kamu tidak membutuhkan aplikasi edit video vlog. Tentunya handphone tersebut sudah sangat bagus untuk membuat vlog yang menarik.

Itulah tadi berbagai macam pilihan aplikasi edit untuk vlog yang bisa Kamu coba. Semoga dengan berbagai cara diatas, vlog yang Kamu buat bisa menarik dan disukai banyak orang. Hasil vlog yang dibuat pun juga tak perlu diragukan lagi. Semoga bermanfaat salam.

Tentang penulis

Andre

Andre

Saya bukanlah siapa - siapa. Tapi yang saya inginkan "Membaca, Mempelajari dan Mengajarkan" :)

3 Komentar