Lain-lain

3 Cara Menambah Followers Instagram + Contohnya

Cara memperbanyak followers instagram banyak sekali caranya. Untuk menambah followers instagram ada yang gratis sampai berbayar.

Jika menginginkan yang natural serta gratis anda cukup membuat postingan – postingan yang banyak disukai orang. Dengan begitu followers anda akan semakin bertambah. Jika menginginkan yang instan tentunya dengan cara berbayar namun juga ada yang gratis. Namun setiap cara pasti ada resiko dan kepuasan tersendiri.

Mendapatkan Followers Instagram Secara Manual

Untuk memperbanyak followers secara manual di instagram. Seperti sudah saya sebutkan diatas yaitu membuat postingan – postingan yang banyak disukai dan tentunya bermanfaat. Contoh postingan yang banyak disukai :

cara menambah followers instagram

tambah followers instagram

cara memperbanyak followers instagram

followers instagram gratis

Dengan begitu anda akan otomatis menapatkan lebih banyak followers di instagram secara natural bahkan tertarget sesuai keinginan anda.

Mendapatkan Pengikut Instagram Dengan Sebuah Trik

Cara ini sudah dibuktikan tanpa harus mengikuti orang lain terlebih dahulu. Dan juga sangat gampang dan aman tentunya. Begini caranya :

  1. Pastikan akun anda sudah privat, jika belum tau caranya menggantinya klik menu sebelah atas anda tanda titik tiga menurun. Lalu cari menu Akun Privat lalu geser maka ada peringatan klik OK.
  2. Langkah selanjutnya cari akun official Instagram lalu ikuti / follow. Setelah di follow silahkan di unfollow atau tidak mengikuti lagi ( lakukan sebanyak – banyaknya ).official Instagram
  3. Lalu lihat saja sehari kemudian berapa yang sudah mengikuti akun anda.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Memperoleh Followers Dengan Bantuan Pihak Ketiga

Cara ini digunakan bagi yang ingin mendapatkan follower secara otomatis. Dikutip dari jalantikus.com cara menambah followers instagram ini katanya sudah 100 work jadi coba saja sendiri. Ditutorial ini yaitu menggunakan pihak ketiga situs yang bernama hublaagram.meSitus ini ada versi gratis namun juga ada yang berbayar juga. Ini cara menggunakan hublaagram.me.

  1. Pertama-tama, buka dulu situs hublaagram.me. Tampilannya bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini. cara mendapatkan followers instagram banyak gratis
  2. Nah, di sana kamu bisa login menggunakan akun Facebook, jika Instagram kamu terhubung dengan Facebook, atau bisa juga menggunakan username dan password Instagram kamu.
  3. Dan setelah terisi username sama password kamu, klik login.
  4. Kemudian akan keluar tulisan “Insert Security Code to Continue”. Isi sesuai tulisan yang muncul di gambar, lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.tambah followers instagram gratis
  5. Maka selanjutnya akan muncul data Instagram kamu seperti followerfollowing, dan post.cara menambah followers instagram tanpa menambah following gratis
  6. Apabila kamu ingin menambahkan like, klik instaliker. Kalau ingin menambahkan follower, klik instafollow. Dan jika ingin menambahkan comment, klik ** instacomment **.cara menambah follower instagram otomatis
  7. Kalau kamu ingin menambahkan like pada foto kamu, klik instaliker, kemudian pilih foto yang ingin kamu tambahkan like-nya, lalu klik submit, dan lihat hasilnya di Iinstagram kamu.cara memperbanyak followers di instagramcara memperbanyak followers di instagram
  8. Sebagai contoh, Jaka ingin menambahkan like di foto yang barusan Jaka upload. Terbukti dalam 1 menit bisa mendapatkan 80 like.

Itulah beberapa cara agar followers instagram anda bertambah dan tidak berkurang terus menerus.  Semoga bermanfaat dan berhasil dalam praktek cara menambah followers instagram tanpa menambah following atau pengikut.

Tentang penulis

Andre

Andre

Saya bukanlah siapa - siapa. Tapi yang saya inginkan "Membaca, Mempelajari dan Mengajarkan" :)

Tulis komentar

2 Komentar

%d blogger menyukai ini: