Blogging Dasar

4 Alasan Memilih Hosting Terbaik Niagahoster

Banyak yang berpendapat bahwa bisnis web hosting mengalami penurunan signifikan. Alasannya, kini membuat website tidak perlu membutuhkan hosting karena terlalu ribet, perlu belajar coding, dan lain-lain. Alhasil, menurut mereka, banyak pelanggan yang beralih ke cara pembuatan website lain yang lebih mudah digunakan. Padahal, kalau saya lihat, rasanya anggapan ini tidak sepenuhnya benar, terutama untuk pasar Indonesia. Dalam ulasan kali ini saya akan membahas layanan hosting yang populer dalam beberapa tahun belakangan, Niagahoster. Perusahaan ini baru berdiri pada tahun 2013 dan hingga hari ini melayani lebih dari 38.000 pelanggan aktif, merajai persaingan perusahaan penyedia hosting di Indonesia (menurut data dari webshosting.info). Dan, hebatnya lagi, pencapaian ini mereka lakukan dalam waktu kurang dari empat tahun!


Tentu ada alasan di balik pencapaian hebat yang berhasil mereka raih. Dari banyak aspek, saya berhasil menemukan 4 alasan utama Kamu harus menggunakan layanan hosting terbaik Niagahoster. Empat alasan ini juga mereka sampaikan dalam laman di website resmi mereka. Saya akan mencoba membahasnya satu per satu dalam artikel kali ini.

  1. Garansi Harga Termurah

Harga murah menjadi Andalan utama layanan Niagahoster. Bayangkan, Kamu bisa mulai menggunakan layanan Niagahoster hanya dengan membayar Rp 19.800,- tiap bulan. Saya paham jika harga murah atau mahal sebenarnya relatif, terutama berkaitan dengan fasilitas yang Kamu dapatkan. Nah di sini letak keunggulan Niagahoster dibandingkan dengan kompetitor lain. Fasilitas yang Kamu dapatkan juga tidak main-main.

Ada empat paket yang bisa Kamu pilih: Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis. Di sini terlihat bahwa Paket Personal adalah yang paling populer dan paling banyak digunakan oleh pelanggan. Hanya dengan Rp 67.800,- per bulan, Kamu sudah bisa mendapatkan hosting dengan fasilitas unlimited bandwidth, unlimited disk space, unlimited POP3 email, unlimited database, unlimited addon domains, dan unlimited SSL gratis selamanya. Plus, Kamu juga sudah bisa mendapatkan domain gratis pilih sendiri dengan paket ini.

Kalau menginginkan domain tambahan, Niagahoster juga menyediakannya. Kamu bisa tentukan sendiri ekstensi domain yang Kamu mau, tentu dengan harga murah. Sebagai contoh, domain .COM bisa Kamu dapatkan dengan biaya hanya Rp 105.000,- saja per tahun.

Tidak hanya murah, Niagahoster juga sering bagi-bagi domain gratis. Kamu bisa langsung mengakses halaman domain gratis di sini, pilih domain yang Kamu inginkan, dan domain segera bisa Kamu gunakan. Bagi-bagi domain gratis ini menggunakan sistem undian tiap satu minggu sekali.

 

  1. Support Terbaik di Indonesia

Iya, pernyataan ini memang terdengar asal klaim saja. Namun, ada benarnya juga. Saya bisa bilang kalau layanan support Niagahoster ini salah satu yang terbaik di Indonesia, jika bukan malah yang terbaik. Meskipun layanan mereka tersedia dengan harga murah, Kamu tetap memiliki akses ke layanan support yang diberikan Niagahoster. Kamu bisa menghubungi mereka melalui live chat, email, tiket bantuan, dan telepon kapan pun Kamu membutuhkan bantuan terkait website & web hosting. Support Niagahoster ini juga seakan tidak pernah istirahat. Kamu bisa menghubungi mereka 24 jam sehari, 7 hari seminggu non-stop. Bahkan di pagi buta pun Kamu tetap bisa melaporkan permasalahan dan mendapatkan solusi terbaik.

 

  1. Server Uptime 99,98%

Jaminan lain yang diberikan Niagahoster adalah uptime hingga 99,98%. Niagahoster menggunakan server di green data center Tier-4 DCI Indonesia. Data center yang mereka gunakan memperbolehkan Kamu mendapatkan pengalaman maksimal dalam hal pengelolaan website. Jaminan ini akan membuat website Kamu lebih mudah diakses karena hampir tidak ada celah untuk down sama sekali. Website Kamu benar-benar dapat Kamu jadikan Andalan di internet, yang bisa diakses terus menerus tanpa henti.

 

  1. Garansi 30 Hari Uang Kembali

Fasilitas ini cocok bagi Kamu yang ingin coba-coba terlebih dahulu. Keputusan Kamu untuk menjajal layanan Niagahoster bisa dibatalkan tanpa mengalami kerugian apapun. Niagahoster menyediakan kebijakan 30 hari uang kembali. Artinya, Kamu bisa sepenuhnya mendapatkan kembali uang Kamu jika melakukan klaim dalam kurun waktu tiga puluh hari setelah paket hosting diaktifkan. Refund ini akan nantinya akan langsung dikirimkan kembali ke nomor rekening Kamu.

 

Empat alasan di atas menjadikan Niagahoster sebagai salah satu layanan hosting yang patut dipertimbangkan ketika Kamu memutuskan untuk membuat website. Empat alasan inilah yang juga turut mengantarkan Niagahoster sebagai salah satu perusahaan penyedia hosting papan atas dengan puluhan ribu pelanggan aktif di Indonesia.

Tertarik dengan layanan Niagahoster? Silakan langsung kunjungi website resmi mereka di sini dan nikmati pengalaman memiliki website terbaik!

Tentang penulis

Andre

Andre

Saya bukanlah siapa - siapa. Tapi yang saya inginkan "Membaca, Mempelajari dan Mengajarkan" :)

Tulis komentar

1 komentar