Biss Key TV One Hari Ini Lengkap dengan Frekuensi

Seringkali orang merasa bingung kenapa ada banyak sekali yang mencari kode biss key stasiun televisi lokal, padahal channel televisi itu sangat mudah untuk ditangkap. Ini kalau kita menggunakan antena rumahan. Akan berbeda halnya jika Kamu menggunakan antena parabola atau antena yang berbasis satelit seperti misalnya satelit palapa C atau D. Kamu harus memiliki kode biss key untuk mengakses saluran TV tersebut.

Salah satu channel TV yang paling banyak dicari adalah TV ONE yang dulunya bernama LA TV. Perlu Kamu tahu, mencari biss key TV ONE hari ini sama saja dengan mencari biss key untuk channel TV lain. Ada banyak metode yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkannya. Akan tetapi tentu saja disini kami akan memberikan sedikit bocoran untuk Kamu.

Biss Key Itu Apa?

Perlu Kamu tahu, kode biss key ini adalah salah satu elemen penting yang harus Kamu pahami jika Kamu berencana untuk memiliki parabola. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan kode biss dari setiap stasiun TV Ini menjadi akses masuk bagi Kamu ke jaringan televisi tersebut meskipun jaringan parabola Kamu bukanlah jaringan yang berbayar.

Pastinya Kamu tahu bahwa paket bayaran parabola itu berbeda beda dan menyesuaikan dengan jumlah channel yang bisa dibuka. Semakin tinggi bayarannya, tentu akan semakin banyak juga channel yang bisa Kamu buka di dalamnya. Bagi Kamu yang ingin paket lebih hemat, bisa menggunakan biss key ini sebagai salah satu cara paling efektif.

Biss key TV ONE hari ini mungkin berbeda dengan biss key TV ONE pada hari hari sebelumnya. Karenanya Kamu harus mencari kode biss key terbaru yang bisa mengakses siaran TV ONE paling baru juga. Elemen biss key ini sendiri terdiri dari 10 angka dan 6 huruf A, B ,C, D, E, F dengan kombinasi unik yang sulit untuk ditebak. Tapi sudah tentu ada banyak referensi yang bisa Kamu gunakan untuk mendapatkannya.

Daftar Biss Key TV ONE Paling Baru

Biss Key TV One

Banyak sekali cara yang bisa Kamu gunakan untuk mencari kode biss key TV ONE hari ini. Pertama Kamu bisa banyak banyak mengakses media sosial seperti facebook, twitter, grup whats app dan banyak sumber lain yang bisa digunakan.

Biasanya ada saja orang orang yang membagikan kode biss key di dalamnya. Tentu saja ini bisa Kamu manfaatkan.

Tetapi jika Kamu memang tidak menemukannya Kamu bisa menggunakan kode kode yang akan kami berikan di bawah ini. Cobalah satu persatu karena jika cara Kamu benar, kode biss key yang akan kami berikan ini akan membuka jaringan TV ONE dengan segera.

Pertama pastikan aspek pendukung lainnya berada pada angka di bawah ini ;

1. Untuk MPEG 2

  • Nomor Frekuensi : 03787
  • Rate Symbol : 05632
  • Bentuk Polaritas : H
  • Nomor Audio VID : 0256
  • Nomor Video VID : 8190
  • Nomor PCR : 0256

2. Untuk MPEG 4

  • Nomor Frekuensi : 04387
  • Rate Symbol : 05631
  • Bentuk Polaritas : H
  • Nomor Audio VID : 308
  • Nomor Video VID : 256
  • Nomor PCR : 8190

Setelah aspek diatas sudah disesuaikan,

  • Masukkan kode biss key ini (1111 9966 2222 88CC) atau alternatif lain (111199BB222288CC).

Pastikan Kamu juga mengikuti metode memasukkan kode biss key TV OE terbaru hari ini dengan baik supaya tidak terjadi kesalahan dalam prosesnya.

Tentang penulis

Mendy Aisha Ramdhiani

Mendy Aisha Ramdhiani

Seorang blogger pemula yang masih juga terus belajar dan menempuh pendidikan formal S1 Teknik Geologi di Kota Pelajar Yogyakarta. Feel Free To Ask Me~