Kelebihan Bluestack Root Dibandingkan Bluestack Original

Bluestack Root adalah merupakan aplikasi emulator android yang sangat direkomendasikan. Ada banyak sekali emulator android yang bisa anda gunakan saat ini, tapi tentunya aplikasi bluestack adalah merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan saat ini. Selain memiliki banyak kelebihan dari segi kualitas, aplikasi satu ini juga mendukung banyak aplikasi di dalamnya sehingga ada banyak aplikasi yang bisa anda instalkan.

Dibandingkan dengan bluestack original, ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh bluestack root ini. Tentunya kelebihan ini akan membuat anda lebih mudah dalam mengoperasikan aplikasi bluestack yang sangat populer ini. Tapi sudahkah anda memahami apa pengertian dari bluestack yang di root ini serta apa perbedaannya dari bluestack yang original.

Mengenal Aplikasi Emulator Android Bluestack Root

Aplikasi bluestacks sebenarnya merupakan aplikasi non lisensi pada awalnya, tapi dikarenakan minat masyarakat yang begitu luar biasa terhadapnya, bluestack kemudian memiliki lisensi yang sangat jelas dan kini sudah berdiri sebagai salah satu perusahaan emulator android terbaik di dunia. Ada beberapa versi yang bisa anda pilih dari bluestack ini dimana yang paling populer adalah bluestack versi 3.

Aplikasi bluestack root merupakan sebuah aplikasi terobosan yang dibuat oleh para developer non lisensi yang bertujuan untuk memudahkan penggunaan bluestack bagi banyak orang. Perlu anda tahu, aplikasi bluestack ini memiliki sedikit kekurangan yakni harus digunakan pada komputer yang memiliki spesifikasi mumpuni. Jika komputer atau laptop anda memiliki spesifikasi yang pas-pasan. Akan sangat sulit untuk negoperasikan bluestack ini.

Kelebihan Bluestack Root

Berkut adalah perbedaan dan kelebihan bluestack root dibandingkan dengan bluestack yang original.

1. Kompatibel dengan PC Spesifikasi Rendah

Kelebihan Bluestack Root

Bluestack root ini sangat kompatibel dengan dengan komputer dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Aplikasi satu ini bahkan bisa digunakan pada aplikasi yang hanya memiliki 512 RAM saja.

Jadi untuk komputer dengan spesifikasi yang rendah, anda bisa menjadikan bluestack root ini sebagai opsi terbaik. Tidak hanya itu saja, anda bisa memilih lokasi instal pada komputer atau laptop anda. Jadi tidak selalu harus di drive C.

Hal ini sudah tentu akan sangat bagus bagi anda saat anda tidak memiliki penyimpanan drive C: yang memadai. Terlebih ukuran data aplikasi ini pada drive hanyalah 4 Giga Byte.

2. Banyak Fitur Root yang Menunjang

Tidak hanya itu saja, aplikasi satu ini juga dilengkapi dengan fitur fitur root seperti misalnya Superuser, Root Checker, Terminal Emulator, Root Explorer, Backup Titanium, dan banyak aplikasi bermanfaat lainnya. Sudah tentu aplikasi aplikasi yang kami sebutkan di atas akan memberikan banyak kemudahan bagi anda pada saat anda harus mengakses bluestack ini.

3. Mendukung Ragam Aplikasi Playstore Terbaru

Aplikasi bluestack root ini juga mendukung aplikasi playstore terbaru versi 3.10.14 yang sudah dimodifikasi oleh Celphus, Gmail, Dtalk dan Gmap. Tentunya versi terbaru ini sudah support aplikasi seperti foursquare dan google+ serta adobe flash player yang memungkinkan anda untuk membuka banyak dokumen bermanfaat kedepannya.

4. Mempunyai Desain Interface yang Bagus

Tidak lupa, emulator satu ini juga sudah dilengkapi dengan salah satu leuncher terbaik di google play yakni CM Launcher atau holo launcher yang pasti bisa membuat tampilan emulator anda menjadi semakin cantik dan enak dipandang.

Apalagi jika anda memang pandai melakukan desain terhadap wallpapernya, mungkin tidak akan ada yang menyangka kalau aplikasi ini hanya sekedar emulator saja. Untuk mendapatkan aplikasi bluestack root anda hanya perlu mendownloadnya di berbagai situs download populer di dalam atau luar negeri.

Tentang penulis

Mendy Aisha Ramdhiani

Mendy Aisha Ramdhiani

Seorang blogger pemula yang masih juga terus belajar dan menempuh pendidikan formal S1 Teknik Geologi di Kota Pelajar Yogyakarta. Feel Free To Ask Me~

Tulis komentar