Kumpulan Kode Kuota Gratis Axis yang Populer Tahun 2019

Sebagai salah satu provider terpopuler di Indonesia, Axis selalu memberikan bonus khusus untuk para pelanggannya. Namun ada jalan lain untuk mendapatkan gratis kuota dari Axis. Caranya dengan memanfaatkan kode kuota gratis Axis yang cukup populer di tahun 2019. Silakan Anda coba satu per satu kode yang tertera berikut ini.

Kumpulan Kode Kuota Gratis Axis yang Populer Tahun 2018

Kumpulan Kode Kuota Gratis Axis yang Populer Tahun 2019

Promo di Aplikasi Axisnet

Meski yang ini bukan kode, tetapi sayang kalau sampai dilewatkan. Aplikasi Axisnet saat ini bisa Anda unduh lewat Google Play Store. Untuk memudahkan pencarian, ketik saja “Axisnet” di kolom pencarian. Biasanya informasi berupa promo berada di laman depan. Banner promosi itu bersifat periodik. Jadi wajib rajin menyambangi aplikasi ini biar dapat.

Misalkan ada promo berupa paket kuota gratis 1GB, 2GB, dan seterusnya dengan harga super murah. Cara mengaktifkannya dengan meng-klik banner itu. Secara otomatis, Anda akan dibawa ke laman terkait. Pilih “Ambil Paket dan Dapatkan Sekarang. Kalau keterangannya gratis, maka tanpa biaya sama sekali, Anda akan dapat gratis kuota setelah beberapa saat.

BACA JUGA:  Cara Memperkecil Ukuran File Pdf Menjadi 300 kb

Kode Kuota Gratis lewat FakeGPS

Mungkin cara ini agak kasar, tetapi patut dicoba dan aman sih. Setelah Anda mengunduh aplikasi Axisnet, lengkapi dengan aplikasi FakeGPS. Setelah itu, daftarkan nomor Axis Anda ke kolom dan pilih saja menu GigaHunt. Nanti aplikasi tersebut akan mengarahkan Anda pada kuota gratis tersebut. Di sana bakal muncul banyak kuota gratis dan menggiurkan.

Kode Kuota Gratis 12GB

Kalau untuk sekadar browsing, kuota 12GB tentu sangat besar. Namun untuk mengaktifkannya, Anda wajib beli kartu perdana Axis Gaul dulu. Gunakan pulsa yang ada sampai nominalnya kecil. Kalau sampai 0 Rupiah juga bagus. Setelah itu, tekan kode kuota gratis Axis *123*2*1*2*1#. Tunggu beberapa detik/menit untuk mendapatkan kuota gratis.

Namun harap diingat, bahwa 12GB ini bukan untuk 24 jam penuh. Ada pembagian waktunya, yakni 2GB untuk 24 jam penuh. Sedangkan yang 10GB hanya bisa digunakan pada pukul 00.00-06.00 pagi. Keduanya berlaku secara otomatis dan tidak ada yang saling mendahului.

Kode Kuota Gratis 10GB

Syarat utama agar Anda bisa mendapatkan gratis kuota sebesar 10GB ini, jumlah sisa pulsa harus 0 Rupiah. Tidak bisa diganggu-gugat. Setelah itu, unduh aplikasi yang bernama Internet Gratis Axis. Cara selanjutnya lebih bersifat teknikal. Ketika aplikasi sudah terpasang dan terbuka, klik saja VPN Contig. Letaknya berada di bagian atas dan mudah dilihat.

BACA JUGA:  Cara Menggunakan Wifi Portable

Di antara beberapa kolom, Anda fokuskan saja pada protokol SSL. Ubah isinya dengan angka 443. Kemudian pilih Ajustes Avansados SSL. Centang di bagian Advance SSL Setting. Pada bagian Spoof, pakai Unlimited. Sedangkan di bagian port, pakai angka 2424. Tekan OK. Hidupkan hotspot di HP Anda. Setelah terhubung, matikan. Baru deh bisa dipakai kuotanya.

Kode Kuota Gratis Hitz

Untuk menikmati kuota gratis ini, ketik saja USSD dial up di *123*7*8#. Setelah itu, klik OK atau call. Kode kuota gratis Axis ini baru bisa Anda dapatkan setelah prosesnya selesai. Ketika sudah terbuka menu baru, maka muncul 3 pilihan. Berturut-turut ada Hitz di nomor 1, Awet Irit di nomor 2, dan seterusnya. Nah, Anda pilih nomor satu saja. Setelah itu, pilih 97.

Kemudian kalau muncul pilihan next, klik saja. Kemudian pilih Ya sebagai tanda bahwa Anda ingin proses pendaftaran kuota gratis ini dilakukan. Tinggal tunggu muncul kode rahasia saja. Kemudian Anda gunakan dan dapatkan kuota gratisnya dari Axis.

Kuota Gratis 2GB dengan Modal Pulsa 1 Rupiah

Betulkan hanya bermodalkan 1 Rupiah? Kalau tidak percaya, buktikan sendiri saja, ya. Tentu saja untuk menikmati kuota gratis ini, pulsa yang tersisa di kartu Anda harus 1 Rupiah. Tidak kurang, tidak pula lebih. Setelah itu, unduh aplikasi Axisnet bagi yang belum punya. Mainkan game bernama Roda Putar untuk mendapatkan hadiah kejutannya.

BACA JUGA:  2 Cara Keluar Dari WhatsApp Web Untuk Menghindari Akun WA Disadap

Kuota Gratis 1GB lewat Pendaftaran Rabu Irit dan Jumat Baik

Khusus untuk hari Rabu dan Jumat, Axis selalu memberi harga murah untuk pembelian paket internet. Pilihannya mulai dari 2GB sampai kadang-kadang 16GB. Untuk mendapatkan kuota gratis 1GB, cek saja di *123*888#. Kode kuota gratis Axis tersebut bisa diakses kapan saja. Akan tetapi, untuk mengaktifkannya, perlu menunggu 1×24 jam usai beli paket.

Syarat lainnya, pembelian paket di Rabu Rawit atau Jumat Baik harus lebih dari 5GB. Ya minimal 5GB. Kalau di bawah itu, kuota gratis ini tidak bisa Anda nikmati. Setelah Anda ketik kode itu, tinggal klik saja ”Klaim Bonus Kamu”. Kemudian pilih Ya atau Ok. Dalam beberapa detik saja, Anda akan dikirimi SMS dari Axis pertanda kuota 1GB bisa dinikmati.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan kuota gratis dari Axis. Cara di atas cukup populer di tahun 2019. Tapi kalau dibandingkan dengan yang belum mengaktifkannya, tentu masih lebih sedikit. Jangan sampai salah ketik. Khususnya untuk cara yang menggunakan VPN atau server non-universal.

Tentang penulis

Andre

Andre

Saya bukanlah siapa - siapa. Tapi yang saya inginkan "Membaca, Mempelajari dan Mengajarkan" :)

Tulis komentar