Cara Mengaktifkan, Menggunakan dan Reg Kuota Axis Maksudnya ?

Setelah membaca berbagai sumber reg kuota axis maksudnya disinilah kuota regional atau kuota lokal axis itu tersendiri. Jadi bagaimana cara menggunakan kuota regional axis itu sendiri ?. Lalu cara mengaktifkan reg kuota axis itu seperti apa caranya ?.

Sebelum membahas cara mengaktifkan dan memakai reg kuota axis mari kita ulas apa sih. Pengertian regional adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan karakteristik wilayah geografis tertentu seperti kota, kabupaten, dan daerah lainnya sebagai bagian dari suatu negara.

Cara Mengaktifkan, Menggunakan dan Reg Kuota Axis Maksudnya

Cara Mengaktifkan, Menggunakan dan Reg Kuota Axis Maksudnya

Baca juga :

Cara Mengaktifkan dan Menggunakan Paket Kuota Regional Axis

Berbicara cara mengaktifkan dan menggunakan kuota regional axis kita pahami dulu beberapa pertanyaan netizen berikut ini di pojok.axisnet.id.

BACA JUGA:  Cara Mencari Satelit Telkom 3S Dengan 2 LNB

Ilham_Ramadan : Kuota regional dibatasi wilayah kabupaten atau provinsi?
Tolong pencerahan nya :v ?

Mawar ( Jawaban ) : Hi @Ilham_Ramadan Kuota lokal dapat digunakan apabila berada dalam area (Kota) yang sama ketika kartu SIM di registrasi.

Dari pertanyaan dan jawaban diatas intinya kuota regional atau lokal ini hanya bisa digunakan apabila berada dalam area (Kota) yang sama ketika kartu SIM di registrasi.

Mari simak kembali tanya jawab dibawah ini tengtang cara menggunakan reg kuota axis.

JAJANG88 : Sya aktivasi PAKET BRONET 24JAM (8+4)GB, (8GB National+4GB Reg Kuota), knp paket reg quota 4GB tidak bisa di pake ?

Lulululu ( Jawaban ) : Coba cek di aplikasi AXISnet regional kuota kamu ada di mana. Kamu hanya bisa memakai regional kuota di regional yang sesuai dengan paket kamu yang ada di AXISnet.

Kesimpulan Cara Mengaktifkan dan Menggunakan Paket Kuota Regional / Lokal Axis

Dari berbagai sumber diatas dapat disimpulkan kuota regional secara otomatis sudah aktif tanpa mengaktifkan paket tersebut. Lalu untuk cara menggunakannya sama seperti tutorial cara menggunakan kuota lokal atau regional axis. Setelah kuota utama habis baru kuota reg axis ini baru bisa digunakan.

BACA JUGA:  10 HP RAM 4GB Cuma Satu Jutaan

Jika sudah sesuai informasi diatas kuota reg axis masih tidak bisa digunakan bisa menghubungi call center axis untuk lebih jelasnya.

*) Jika ada yang salah dari pembahasan diatas silahkan berkomentar dibawah ini, terimakasih.

Loading...

Tentang penulis

Andre

Andre

Saya bukanlah siapa - siapa. Tapi yang saya inginkan "Membaca, Mempelajari dan Mengajarkan" :)

Tulis komentar

%d blogger menyukai ini: