Daftar Call Center Indosat Bebas Pulsa Terbaru

Bagi Anda yang menggunakan layanan operator Indosat seperti Im3 dan Mentari, mungkin sangat mengasikkan karena kartu ini menawarkan banyak promo murah untuk nelpon, internet dan SMS.

Namun, bagaimana kalau terjadi kendala di nomor Anda? Kalau iya, Anda bisa hubungi call center Indosat Ooredo untuk mengatasi berbagai masalah tersebut. Apa saja?

Baca juga : Cara  Beli Masa Aktif Indosat

Daftar  Layanan Call Center Indosat Mulai Bebas Pulsa 24 Jam Terbaru 2019

  1. 185

Salah satu Indosat Call Center yang bisa Anda hubungi adalah 185. Nomor call center yang satu ini biasanya digunakan oleh pengguna Im3 Ooredoo, Mentari Ooredoo dan Matrix Ooredo. Layanan call center yang satu ini bersifat berbayar. Itu artinya, Anda harus membayar menggunakan pulsa bisa menghubungi nomor ini.

Pulsa yang akan terpotong bila menghubungi call center ini adalah Rp400,- per panggilan. Ini berlaku untuk pelanggan Im3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo. Sedangkan untuk pelanggan Matrix Ooredoo, tidak akan dikenakan biaya alias gratis.

  1. +6221 3000 3000 atau +6221 5438 8888

Selain 185, call center lain yang bisa Anda hubungi adalah +6221 3000 3000 atau +6221 5438 8888. Ini adalah salah satu call center Indosat 2019 terbaru yang bisa Anda hubungi bila ingin menggunakan tarif telepon kabel. Anda bisa menghubungi nomor di atas menggunakan telepon kabel Anda untuk berbagai saran atau keluhan yang Anda miliki.

  1. 186

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi call center Indosat bebas pulsa alias gratis di 186. Layanan call center ini bisa Anda gunakan untuk informasi mengenai produk dan layanan Indosat terbaru yang bisa Anda akses. Panggilan Anda akan langsung dijawab secara otomatis oleh mesin penjawab.

Oleh sebab itu, kekurangan dari menggunakan layanan call center yang satu ini adalah Anda tidak bisa mengemukakan pertanyaan. Anda juga tak bisa menyampaikan keluhan dengan layanan call center yang satu ini.

  1. +6221 5449501 06

Sedangkan bila Anda mau menghubungi call center terbaru dengan basis fakximile, maka Anda bisa menghubungi nomor di atas. Anda bisa mengirimkan dokumen tertentu ke call center yang satu ini dan Anda tak perlu repot mendatangi tempat CS untuk menunjukkan dokumen tersebut bila memang diperlukan.

  1. [email protected]

Bagi Anda yang mau menghubungi call center Surabaya, Semarang, Bandung, Jakarta, Solo, Malang dan seluruh wilayah Indonesia lain lewat email, maka Anda bisa menghubungi lewat [email protected]. Anda bisa menghubungi CS Indosat di atas untuk mengirimkan berbagai saran, keluhan, dan pertanyaan seputar layanan Indosat.

  1. @IndosatCare

Anda juga bisa menghubungi call center 24 jam di @IndosatCare. Layanan yang satu ini hadir lebih dekat untuk menyapa pelanggan melalui media sosial, terkhusus Twitter. Anda bisa mengetahui berbagai produk terbaru dari Indosat dengan mem-follow akun di atas termasuk untuk menyampaikan saran dan keluhan.Daftar  Layanan Call Center Indosat Mulai Bebas Pulsa 24 Jam Terbaru 2019

  1. +6281 612020 (Pasca Bayar) dan +6281 612050 (Prabayar)

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi no telp call center di +6281 612020 (Pasca Bayar) dan +6281 612050 (Prabayar). Ini adalah salah satu nomor call center Im3, Matrix, Mentari yang bisa Anda hubungi kapan saja dan di mana saja bahkan ketika sedang bepergian ke luar negeri pakai layanan Indosat untuk tahu info mengenai layanannya.

Selain fasilitas call center di atas, Anda juga bisa langsung menyampikan kritik dan saran melalui web Indosat Ooredoo langsung. Di sana, Anda bisa mengisi formulir yang sudah disediakan khusus untuk keluhan, saran dan juga informasi lainnya. Nantinya, staf call center dari Indosat akan membayar ke alamat email Anda.

Tentang penulis

Aina Khinan

Aina

Aina adalah penulis baru di Portal Uang. Salam kenal :)

Tulis komentar