Perkembangan teknologi yang pesat telah memudahkan kehidupan manusia. Termasuk untuk hal transaksi pembayaran, kini Kamu dapat menikmati kemudahan dengan berbagai aplikasi mobile payment, salah satunya adalah OVO. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan, aplikasi ini turut menyediakan call center OVO yang dapat dihubungi setiap saat jika Kamu mengalami masalah.

Dengan hadirnya call center tersebut, Kamu dapat menghubungi pihak customer service untuk menyampaikan segala keluhan dan masalah yang terkait dengan transaksi keuangan menggunakan OVO. Customer service yang bertugas kemudian akan membantu mengatasi atau menyelesaikan permasalahan Kamu. Oleh karena itu, penting bagi para pengguna OVO untuk mengetahui nomor call center OVO.

Lengkap : Cara Daftar & Top Up OVO Melalui Bank, Merchant, Ovo Booth, Alfamart, Indomaret.

Sekilas Tentang OVO

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai call center dari aplikasi yang satu ini, ada baiknya jika Kamu mengenal OVO lebih dekat. Secara umum, OVO merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk proses pembayaran secara elektronik sehingga mempermudah transaksi. Aplikasi ini dapat digunakan pada setiap merchant bekerja sama dengan OVO. Berikut ini beberapa hal yang perlu Kamu ketahui tentang OVO:

  • OVO Points

Tidak hanya mempermudah proses transaksi pembayaran, aplikasi ini juga menghadirkan sistem poin yang memberikan keuntungan pada setiap transaksi. Untuk mendapatkan keuntungan dari poin, Kamu dapat menggunakan aplikasi tersebut pada merchant dengan tanda OVO Zone.

  • Jenis keanggotaan

OVO menawarkan dua jenis keanggotaan, yaitu OVO Premier dan OVO Club. Ketika bergabung dengan OVO Club, Kamu akan mendapatkan poin sebanyak 5.000. Sedangkan untuk keanggotaan OVO Premier, Kamu akan mendapatkan 10.000 point. Selain poin, perbedaan lain juga terletak pada batas saldo di mana jenis Club dibatasi hingga Rp 2 juta sedangkan Premier hingga Rp 5 juta.

  • Jenis transaksi

Meskipun berperan sebagai dompet online, OVO tidak otomatis dapat digunakan untuk semua transaksi. Terdapat beberapa transaksi yang dapat dilakukan menggunakan OVO, antara lain pembayaran parkir, ojek online, pembayaran BPJS, pembayaran pulsa, hingga pembelian token PLN. Nikmati kemudahan untuk melakukan berbagai transaksi tersebut menggunakan dompet online OVO.

Sudah Tau Apa itu, Cara Daftar dan Menggunakan OVO PayLater Baca Infonya Sekarang !.

Call Center OVO Indonesia

Jika Kamu telah mengunduh OVO dan merupakan pengguna aplikasi ini, sangat disarankan untuk mengetahui nomor call center OVO bebas pulsa. Dengan demikian, Kamu dapat langsung menghubungi nomor tersebut apabila mengalami masalah. Selain call center, Kamu juga dapat berkirim pesan elektronik melalui website resmi OVO.

  • Call center

Untuk mengetahui nomor call center yang harus dihubungi, Kamu dapat menemukannya di website resmi OVO. Di sana, terdapat menu Contact Us yang berisi alamat lengkap kantor OVO yaitu di Lippo Kuningan Lt 20. Tercantum pula nomor call center OVO Jakarta, yang juga berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia termasuk call center Surabaya yaitu 1-500-696.

Call Center OVO

Call center tersebut dapat diakses selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Dengan demikian, Kamu tidak perlu khawatir apabila sewaktu-waktu mengalami masalah karena customer service siap untuk membantu mengatasi masalah transaksi Kamu. Di manapun berada, Kamu hanya tinggal menghubungi nomor tersebut.

  • Email

Selain memanfaatkan OVO call center, Kamu juga dapat menyampaikan keluhan melalui email. Kirimkan pesan elektronik Kamu ke alamat cs@ovo.id dan tunggu balasan dari pihak customer service.

Singkatnya, OVO merupakan aplikasi pembayaran online yang memudahkan berbagai jenis transaksi.

Kehadiran call center semakin memberikan ketenangan karena Kamu dapat mengadukan segala permasalahan ke call center OVO merchant dan mendapatkan bantuan dari customer service OVO.

  •  
  •  
  • 1
Tampilkan Komentar

4 Komentar

    • gak bisa kemungkinan cs lagi penuh, karena saya liat kemarin banyak sekali yang sedang mencari no cs ovo, kemungkinan system troubel sebentar, harusnya hari ini sudah normal mbak. atau bisa dicoba di telp kembali 1-500-696

    • Kemarin saya topup, saldonya tidak bertambah. Saya komplen ke kasir alfamartnya,, kata kasir bahwa ada pemberitahuan lagi offline,,transaksi topupnya bisa,???
      Terus sikasir bilang, bahwa hari ini akan d transfer langsung dari pihak ovo..
      Sampai sekarang belum ada juga.. Bagai mana ini????

      • kami bukan dari pihak OVO mas lebih jelasnya silahkan tanya ke CS OVO ya, semoga cepat selesai masalahnya 🙂 sepertinya memang sedikit ada masalah kemarin, dilihat banyak yang mencari nomor CS OVO