Indosat GIG Layanan Internet untuk Indonesia

Demi memberikan layanan internet fiber optik rumahan yang  handal dan mempunyai kecepatan stabil hingga 1 GB, Indosat Ooredoo kini unjuk gigi dengan meluncurkan kemundahan Indosat GIG. Dengan kemudahan tersebut, Anda dapat memasuki dunia kuota data tanpa batas. Sudah penasaran dengan kemudahan Indosat Ooredoo satu ini?

Baca juga : Cara Mudah Cek Sisa Kuota Internet Indosat Ooredoo

Apa Itu GIG Indosat?

Indosat GIG

Indosat GIG merupakan layanan home internet atau internet rumahan yang mampu mengakses data hingga mencapai kecepatan 1 GB. Sebagai kemudahan pengalaman digital bagi pelanggan Indosat Oordeoo rumahan, Indosat Ooredoo GIG berkolaborasi dengan Google guna menambah kualitas pengalaman digital rumahan tersebut.

Jika Anda berlangganan GIG Indosat, maka Anda akan memperoleh manfaat dari koneksi full fiber optik tanpa batas alias unlimited. Selain itu, layanan internet fiber optik GIG Indosat dapat selalu Anda andalkan sebab memiliki kualitas layanan internet yang stabil.

Sebagai layanan terbaru yang cukup signifikan bagi transformasi digital Indonesia khususnya yang telah mendapatkan Indosat GIG review cukup bagus, GIG Indosat diharapkan akan mampu memberikan pengalaman internet yang baik bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam skala rumahan.

Harga Indosat GIG 2019

Ingin menikmati layanan internet stabil super duper cepat, tanpa batas dan praktis di rumah? Anda tidak perlu repot lagi. Dengan mendaftar sebagai pengguna GIG Indosat Ooredoo, maka Anda akan dapat menikmati kemudahan layanan internet super kebut. Cukup hanya dengan membeli 1 paket GIG Indosat Ooredoo dan rasakan kemudahan tanpa batas.

  1. Paket GIG 20

Paket GIG Indosat Ooredoo yang pertama ialah paket GIG 20. Paket GIG 20 merupakan paket yang sangat direkomendasikan bagi Anda selaku penggemar sosial media. Anda dapat melakukan jelajah internet, chatting dan menikmati segala unduhan tanpa perlu pusing memikirkan batasan kuota.

Keuntungan lain yang dapat Anda nikmati dari layanan paket GIG 20 ialah Anda dapat menikmati fitur nexGIG berupa 24 channel TV favorit yang termasuk di dalamnya 7 TV HD berkualitas. Menggiurkan, bukan?

Paket GIG Indosat 20 ini ideal untuk kapasitas dawai atau gadget sebanyak 6. Adapun biaya per bulan yang harus Anda bayarkan yakni Rp.420.000,00. Relatif murah dan mudah!

  1. Paket GIG 30

Paket GIG Indosat Ooredoo berikutnya ialah paket GIG 30. Paket GIG satu ini pas sekali bagi Anda yang suka streaming. Dengan mendaftar paket ini, Anda bisa dengan leluasa untuk streaming video atau live apapun.

Paket GIG 30 Indosat Ooredoo menawarkan kemudahan layanan browsing internet, chatting, unduhan tanpa batas dan streaming secara unlimited. Anda juga dapat menikmati layanan nexGIG  dengan 24 channel TV favorit termasuk di dalamnya TV HD berkualitas.

Paket GIG 30 Indosat Ooredoo direkomendasikan untuk 7 gadget. Adapun biaya per bulan yang harus Anda bayarkan apabila membeli paket ini adalah Rp.539.000,00.

  1. Paket GIG 50

Ingin streaming dan video call tanpa batas? Ada baiknya Anda menggunakan paket GIG 50 Indosat Ooredoo. Paket GIG 50 Indosat Ooredoo menawarkan ragam layanan bagi Anda berupa penelusuran laman internet tanpa batas, chatting sesuka Anda, download semau Anda, streaming dan video call tanpa batasan kuota internet.

Selain itu, manfaat lain dari paket GIG 50 Indosat Ooredoo adalah Anda dapat merasakan layanan nexGIG dengan 24 channel TV favorit termasuk di dalamnya 7 TV HD berkualitas. Menarik sekali, bukan?

Paket GIG 50 Indosat Ooredoo amat ideal untuk 9 gadget. Adapun biaya bulanan untuk paket GIG 50 Indosat Ooredoo adalah Rp.630.000,00.

  1. Paket GIG 100

Anda seorang gamer yang benci dengan kualitas jaringan internet yang tidak stabil? Jangan khawatir, paket GIG 100 Indosat Ooredoo akan memberikan solusi gaming terbaik untuk Anda. Selain itu, Anda juga dapat menikmati kemudahan penelusuran laman internet, chatting, pengunduhan data dan dokumen di laman internet, streaming dan gaming tanpa adanya batasan kuota.

Anda juga dapat menikmati layanan nexGIG dengan mampu menikmati 24 channel TV favorit termasuk di dalamnya 7 TV HD berkualitas baik. Siap-siap ya untuk membeli paket GIG 100 Indosat Ooredoo!

Sebagai informasi paket GIG 100 Indosat Ooredoo ideal untuk 14 gadget! Harga yang harus Anda bayarkan per bulannya ialah Rp.1.470.000,00. Kalkulator Anda dapat bekerja dan berhitung bahwa paket ini amat murah!

  1. Paket GIG One

Paket GIG One merupakan paket yang paling fenomenal di antara kemenarikan paket GIG Indosat lainnya. Paket GIG One Indosat Ooredoo merupakan paket yang dikhususkan bagi Anda yang mau bebas kapan saja dan melakukan apa saja tanpa adanya batasan kuota serta memiliki kecepatan hingga 1 GB.

Anda juga dapat menikmati layanan nexGIG dengan 24 channel TV favorit termasuk 7 TV HD berkualitas bagus. Untuk persoalan harga, Anda dapat langsung mengunjungi laman resmi Indosat Ooredoo atau menghubungi Indosat GIG call center.

Adapun fasilitas yang termasuk dalam paket GIG Indosat yang Anda daftarkan di antaranya bebas biaya instalasi paket GIG Indosat Ooredoo, bebas biaya modem fiber dan bebas home Wi-Fi. Nikmati kemudahan layanan paket GIG Indosat Ooredoo mulai dari unduh film full HD, menikmati kemudahan TV streaming , game online hingga video call.

Selain 5 paket GIG Indosat tersebut, Anda juga perlu tahu bahwa Anda dapat berhenti berlangganan paket tersebut untuk sementara. Pemberhentian sementara itu biasa disebut dengan Freeze Account. Freeze Account ialah fitur tambahan dari GIG Indosat Ooredoo guna menghentikan sementara layanan GIG pelanggan Indosat Ooredoo dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

Namun, jika Anda ingin kembali melanjutkan layanan GIG Indosat Ooredoo sebelum waktu periode freeze account berakhir, maka Anda dapat melakukannya dengan catatan bahwa biaya freeze yang sudah dibayarkan  tidak dapat ditarik kembali oleh Anda.

Indosat GIG Coverage

GIG Indosat selalu siap sedia dalam memberikan kemudahan bagi tiap pelanggannya agar dapat terus menikmati layanan internet tanpa batas hingga ke pelosok Indonesia. Adapun cara guna menemukan tempat atau rumah Anda apakah sudah tercover jaringan 2G, 3G atau 4G adalah dengan mengecek di laman website www.indosatooredoo.com/coverage.

Di laman tersebut Anda dapat melakukan pengecekan dengan memasukkan nama kota atau daerah Anda ke kolom pencarian. Kemudian Anda dapat menekan tombol cari dan tunggu sebentar sampai sistem memuat status jaringan Anda.

Berikut merupakan daftar sampel provinsi serta kota di pulau Jawa yang sudah terjangkau dalam layanan GIG Indosat Ooredoo.

  1. DKI Jakarta
  • Jakarta Selatan
  • Jakarta Timur
  • Jakarta Utara
  • Jakarta Barat
  • Jakarta Pusat
  1. Jawa Barat
  • Depok
  • Bekasi
  • Cikarang
  • Bandung
  • Jatinangor
  1. Jawa Tengah
  • Semarang
  1. DIY
  • Yogyakarta
  1. Jawa Timur
  • Kabupaten Sidoarjo
  • Surabaya
  1. Banten
  • Tangerang
  • Tangerang Selatan

Apabila Anda belum dapat melakukan sambungan ke internet usai aktifasi maka Anda dapat menghubungi layanan contact center GIG Indosat di 185 guna pengecekan lebih lanjut.

Demi kuota tanpa batas yang dapat memudahkan Anda untuk melakukan download data dan dokumen, akses internet tanpa lemot, merasakan koneksi yang selalu stabil, maka Anda perlu membeli paket GIG Indosat Ooredoo. Jangan sampai Anda ketinggalan untuk menikmati kemudahan berinternet dengan GIG Indosat. Katakan ‘saya mau GIG!’ dan nikmati kemudahan berselancar di internet Anda.

Baca juga : 

Tentang penulis

Mendy Aisha Ramdhiani

Mendy Aisha Ramdhiani

Seorang blogger pemula yang masih juga terus belajar dan menempuh pendidikan formal S1 Teknik Geologi di Kota Pelajar Yogyakarta. Feel Free To Ask Me~

Tulis komentar