Paket Bundling Indosat Smartphone Terbaru

Indosat Ooredoo merupakan salah satu provider besar di Indonesia yang selalu memberikan inovasi layanan terhadap pengguna dan pelanggan setianya. Adapun salah satu inovasi layanan dari provider besar ini ialah bundling Indosat. Indosat bundling akan memberikan Anda paket data menarik sesuai dengan smartphone yang Anda miliki.

Baca juga : Indosat GIG

Apa Itu Paket Bundling Indosat

Paket Indosat bundling merupakan paket data dari Indosat yang bertujuan untuk memberikan Anda fasilitas unlimited akses youtube dan aplikasi mutakhir lainnya tanpa adanya beban biaya lebih. Paket Indosat bundling adalah paket bundle smartphone yang menggunakan IMEI tagging.

Dengan adanya sistem IMEI tagging, maka Anda akan memperoleh kemudahan layanan paket data khusus sesuai dengan smartphone yang Anda miliki. Dengan kata lain, Anda dapat menggunakan paket Indosat bundling dengan smartphone yang sudah didaftarkan dalam sistem IMEI tagging atau yang memiliki stiker khusus freedom bundle.

Cara kerjanya adalah saat aktifasi, paket freedom bundling akan mengunci MSISDN dan IMEI smartphone Anda yang mana apabila Anda memindahkan kartu SIM Anda ke ponsel lain, maka paket tersebut tidak dapat dipergunakan di ponsel tersebut. Jadi, 1 IMEI dan 1 MSISDN hanya akan memperoleh benefit paket Indosat bundling 1 kali saja.

Belakangan ini Indosat Ooredoo gencar melakukan promo terkait paket Indosat bundling. Salah satunya promo bundling Indosat sekarang ini adalah adanya diskon hingga 70% untuk paket bulanan Anda. Diskon yang cukup besar ini cukup menghemat pengeluaran data bulanan Anda, bukan?

Paket Bundling Indosat

Paket Bundling Indosat Smartphone

Paket Indosat bundling merupakan salah satu bentuk layanan Indosat yang amat baik sebab dapat memberikan Anda kebebasan akses internet sesuai dengan IMEI smartphone yang Anda miliki. Paket ini tidak hanya berlaku bagi pengguna baru saja. Pengguna lama Indosat Ooredoo juga dapat menggunakan paket Indosat bundling satu ini.

Indosat bundling smartphone 2019 akan memberikan Anda benefit yang begitu menggiurkan. Apa sajakah benefit yang dapat Anda peroleh dari paket Indosat bundling?

Paket Freedom Indosat Bundling 12 GB-Rp.50K/Bulan
HargaDataTelponSMSKonten / AplikasiPeriode AktifPerpanjangan
Rp. 50.00012,5 GBUnlimited (tidak terbatas)Unlimited (tidak terbatas)– Free Spotify 1 bulan pertama. Diskon 20% bulan berikutnya.

– Free Ilflix tanpa biaya selama 3 bulan

 

30 Hari11 Kali (di luar aktifasi pertama)

 

Paket Freedom Indosat Bundling 2 GB-Rp.25K/Bulan
HargaDataPeriode AktifPerpanjangan
Rp.25.0002,25 GB30 Hari11 Kali (di luar aktifasi pertama)

Cara Mengaktifkan Paket Bundling Indosat

Bagi Anda yang sudah penasaran dan sangat ingin mengaktifkan paket Indosat bundling dapat menyimak informasi cara aktifasi paket Indosat bundling berikut.

  • Anda telah membeli smartphone baru yang mempunyai stiker khusus freedom bundle.
  • Anda dapat memasukkan kartu perdana IM3 Ooredoo prabayar Anda ke dalam slot kartu SIM smartphone Anda.
  • Anda menyelesaikan proses pendaftaran ulang kartu perdana IM3 Ooredoo Anda ke 4444 atau dengan mengikuti perintah di layar ponsel pintar Anda.
  • Tunggu sampai muncul SMS notifikasi tentang paket bundle Indosat Anda.
  • Apabila Anda bersedia untuk berlangganan pulsa serta memilikih paket freedom bundle, maka Anda dapat membalas SMS notifikasi tersebut dan pulsa Anda akan terpotong secara sistem.
  • Dengan demikian paket Indosat bundling Anda telah aktif dan dapat Anda pergunakan untuk akses youtube serta aplikasi populer lainnya.

Setelah mengaktifkan paket Indosat bundling, jangan lupa untuk menonaktifkan paket tersebut. Hal ini dilakukan agar Anda dapat terus memantau kuota data Anda. Adapun cara untuk melakukan cek kuota paket Indosat bundling Anda ialah sebagai berikut.

  • Via SMS. Cara mengecek paket Indosat bundling via SMS sangat mudah Anda lakukan. Anda hanya perlu mengetik USAGE kemudian kirimkan ke 990.
  • Via UMB. Cara mengecek paket Indosat bundling Anda via UMB juga terbilang cukup mudah dan praktis. Anda tinggal menekan *123# dan ikuti petunjuk selanjutnya.
  • Via aplikasi MyIM3. Anda juga dapat mengecek paket Indosat bundling Anda via aplikasi MyIM3 yang dapat Anda unduh di Google Play untuk smartphone Anda.

Jika Anda mengalami permasalahan atau persoalan seputar aktifasi paket Indosat bundling, Anda dapat menghubungi 185 untuk mendapatkan solusi.

Cara Menonaktifkan Paket Bundling Indosat

Apabila Anda ingin menonaktifkan sementara paket Indosat bundling Anda, maka Anda dapat melakukannya dengan mudah yakni mengetik BUNDLING UNREG dan kirimkan ke 990. Namun perlu Anda ketahui bahwa apabila Anda menonaktifkan paket Indosat bundling Anda, maka seluruh sisa kuota akan hangus secara otomatis.

Dengan mengaktifkan Indosat bundling, maka Anda dapat merasakan ragam manfaat seperti unlimited aplikasi chatting dan sosial media sehari-hari, manfaat gratis kartu perdana Indosat Ooredoo setiap pembelian smartphone dengan stiker khusus Indosat bundling dan diskon paket, unlimited streaming sehari-hari. Segera manfaatkan paket Indosat bundling Anda!

Tentang penulis

Mendy Aisha Ramdhiani

Mendy Aisha Ramdhiani

Seorang blogger pemula yang masih juga terus belajar dan menempuh pendidikan formal S1 Teknik Geologi di Kota Pelajar Yogyakarta. Feel Free To Ask Me~

Tulis komentar