Call Center KAI

Call Center PT KAI

PT Kereta Api Indonesia (KAI) merupakan perusahaan milik pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa transportasi, lebih tepatnya angkutan kereta api. Kereta sendiri menjadi moda transportasi yang semakin digandrungi oleh masyarakat karena pelayanan yang semakin meningkat. Kamu termasuk pelanggan setiap PT KAI? Apakah Kamu sudah mengetahui call center KAI ?

Hal yang satu ini mungkin dianggap remeh oleh sebagian masyarakat. Faktanya, mengetahui nomor call center yang resmi memudahkan Kamu untuk mendapatkan informasi resmi dari pihak PT KAI. Kamu mungkin membutuhkan informasi mengenai ketersediaan tiket, jadwal keberangkatan dan kedatangan, dan lain sebagainya. Atau, Kamu juga dapat menyampaikan kritik dan saran selama menggunakan kereta api.

Kamu yang seringkali menggunakan jasa PT KAI sudah seharusnya mengetahui call center PT KAI. Hal ini bertujuan untuk memudahkan Kamu dalam menghubungi pihak yang berwenang apabila Kamu ingin bertanya atau menyampaikan sesuatu.

PT KAI

PT KAI merupakan salah satu perusahaan dengan sejarah yang sangat panjang. Sebelum bernama PT KAI, perusahaan ini diberi nama Nederlands-Indische Spoorweg Maatschappij dengan periode dari tahun 1867 hingga 1945. Setelah merdeka, pemerintah Indonesia mengubahnya menjadi Kereta Api Indonesia hingga sekarang.

Saat ini PT KAI melayani angkutan penumpang di berbagai wilayah di Indonesia, utamanya pulau Jawa. Kereta api juga telah tersedia di beberapa lokasi di pulau Sumatera seperti Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, hingga Lampung. Perusahaan ini mentargetkan untuk melayani masyarakat di seluruh Indonesia.

Demi meningkatkan kualitas layanan serta hadir lebih dekat dengan pelanggan, PT KAI menghadirkan KAI call center. Kamu dapat menghubungi call center tersebut untuk berbagai keperluan seperti sekedar bertanya layanan dari produk KAI, ketersediaan tiket, hingga pembatalan tiket kereta api. Singkatnya, call center memudahkan pelanggan untuk menggunakan jasa PT KAI.

Call Center PT KAI

Call Center PT KAI

Bagi Kamu yang ingin menghubungi call center yang disediakan oleh PT KAI, tersedia dua pilihan yaitu melalui sambungan telepon dan melalui media sosial. Berikut ini penjelasan masing-masing cara untuk menghubungi call center:

  • Melalui telepon

PT KAI menyediakan contact center 121 yang bisa Kamu hubungi untuk menyampaikan berbagai hal terkait layanan kereta api. Kamu juga bsia menghubungi 021-121 sebagai call center KAI via HP. Melalui nomor tersebut, Kamu juga dapat mencari tahu mengenai jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta serta ketersediaan tiket. Bahkan, Kamu juga dapat membeli tiket kereta melalui call center tersebut.

  • Melalui media sosial

Untuk mengikuti trend di masyarakat, PT KAI juga turut menghadirkan contact center melalui media sosial. Kamu yang tidak ingin menghabiskan pulsa dapat menggunakan metode yang satu ini. Beberapa platform media sosial yang digunakan adalah Facebook dengan nama akun KAI121 atau Google Plus +Kai121. Ada pula Twitter dengan nama akun @kai121.

Kamu bisa mengikuti berbagai media sosial dari PT KAI tersebut untuk mengupdate segala macam informasi terbaru mengenai perkeretaapian. Kamu juga tetap dapat memberikan kritik saran melalui berbagai platform media sosial tersebut, asal disampaikan dengan bahasa yang sopan.

Baca juga Lowongan Kerja PT Kereta Commuter Indonesia.

Tunggu apa lagi? Kini Kamu dapat lebih dekat dengan PT Kereta Api Indonesia. Jika tidak ingin membuang pulsa dengan melakukan panggilan telepon melalui 121 atau 021-121, Kamu dapat menghubungi KAI melalui platform media sosial yang tersedia. Berbagai fitur dan layanan tersebut mampu membuat KAI lebih dekat dengan masyarakat sehingga secara tidak langsung meningkatkan popularitasnya.

  •  
  •  
  • 1
Tampilkan Komentar
close