Call Center Axis

Ketika nomor Axis Kamu bermasalah atau Kamu membutuhkan suatu info yang berhubungan kartu provider yang digunakan, apa yang akan dilakukan? Menghubungi call center ? Itu adalah cara yang tepat. Untuk pengguna kartu Axis, Kamu bisa menghubungi call center Axis berikut ini untuk mendapat berbagai info yang dibutuhkan!.

Lupa nomor Axis jangan bingung begini : Cara Cek Nomor Axis.

Nomor Call Center / Customer Service Axis 2019

Nomor Call Center Axis Bebas Pulsa [ 24 Jam ]

Salah satu nomor call center Axis yang bisa Kamu hubungi adalah 838. Kamu bisa menghubungi nomor tersebut melalui ponsel Kamu. Namun ingat, layanan ini tidak gratis. Kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 800,- per panggilan. Layanan panggilan ke call center di nomor 838 ini juga hanya bisa dilakukan untuk nomor Axis saja.

No call center Axis yang satu ini tak bisa dihubungi  bila kartu Axis Kamu tak bisa digunakan. Nah, bagaimana kalau kartu Axis Kamu yang bermasalah? Kalau begitu, Kamu bisa menghubuni kontak call center yang lainnya yakni 0838 8000 838. Nomor customer service satu ini bisa dihubungi lewat nomor selain Axis seperti call center Telkomselcall center Indosat dan call center XL.

Untuk menghubungi Axis call center yang satu ini, Kamu juga akan dikenakan biaya. Besaran biaya yang akan dikenakan adalah tergantung dari lamanya panggilan yang dilakukan. Jadi, bisa dikatakan menghubungi nomor customer service yang satu ini menguras pulsa Kamu.

Baca juga : Cara Registrasi Kartu Axis.

Alamat Email Axis dan Media Sosial

Sedangkan bila Kamu ingin menghubungi call center Axis bebas pulsa, Kamu bisa menghubungi via alamat email atau media sosial. Kamu bisa menyampaikan berbagai keluhan ke alamat email resmi Axis di CS@axisnet.id. Tentu saja, Kamu wajib menggunakan basah yang resmi dan sopan serta mudah dimengerti untuk bisa diproses.

Selain itu, Kamu juga bisa menghubungi call center Axis gratis lainnya yakni via media sosial. Melalui akun tersebut, Kamu bisa menyampaikan berbagai keluhan Kamu. Untuk akun Facebook, Kamu bisa menghubungi di alamat www.facebook.com/Axisgsm. sedangkan bila Kamu menghubungi via Twitter, bisa di @ask_AXIS.

Dijamin, apapun yang Kamu sampaikan di call center Axis akan sampai. Hanya saja, untuk jawabannya, Kamu harus menunggu sedikit lebih lama bila dibandingkan Kamu menghubungi call center untuk kartu Axis langsung menggunakan panggilan telepon.

Alamat Kantor Cabang Axis

Bagi Kamu yang ingin langsung menuju kantor cabang Axis guna menyampaikan keluhan, Kamu bisa datang ke berbagai kantor cabang yang tersedia di seluruh Indonesia. Misalnya saja untuk call center Axis Jakarta. Kamu bisa datang ke ITC Roxy Mas Lantai 2 No 19, Jl. KH. Hasyim Ashari, Jakarta Pusat.

Sedangkan bagi Kamu yang ada di Surabaya, Kamu bisa datang ke call center Axis Surabaya di kantor cabang yang beralamat di Tunjungan Plaza 3 Lantai 3 No3.50. Jalan Basuki Rahmad 8-12, Surabaya. Bagi yang di kota Medan, Kamu bisa datang ke Plaza Millenium, lantai dasar nomor 9. Jl. Kapten Muslim No 111, Medan.

Bagi yang tinggal di Bandung, Kamu bisa datang ke Istana Plaza Ground Floor C5, jalan Pasir Kaliki 121-123, Bandung, Jawa Barat. Meski itu bukan call center Axis 24 jam, setidaknya Kamu bisa datang dan menyampaikan apa saja keluhan tentang kartu Axis Kamu ke alamat tersebut.

Baca juga daftar harga : Paket Internet Axis.

Itulah info mengenai call center Axis yang bisa Kamu hubungi atau datangi bila terjadi masalah atau hal lainnya yang berhubungan dengan kartu Axis Kamu. Ada yang berbayar, ada yang gratis. Kamu bisa menghubunginya dan memilih mana yang praktis dan sesuai kebutuhan, ya!

Tentang penulis

Aina Khinan

Aina

Aina adalah penulis baru di Portal Uang. Salam kenal :)