Call center CIMB Niaga

Call center CIMB Niaga

CIMB Niaga merupakan salah satu bank swasta yang berdiri di Indonesia sejak tahun 26 September 1955. Tercatat CIMB Niaga merupakan salah satu bank yang termasuk dalam deretan bank yang pertama kali memberikan pelayanan mesin ATM untuk para nasabah. Seperti halnya bank lain, CIMB berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan menghadirkan call center CIMB Niaga.

Call center merupakan salah satu cara untuk melayani dan lebih dekat dengan pelanggan. Customer service yang bertugas akan memberikan bantuan dan solusi terhadap segala permasalahan perbankan Kamu. Dengan demikian, Kamu tidak perlu khawatir apabila mengalami masalah seperti lupa password, salah transfer, dan lain sebagainya.

Mengetahui call center bank CIMB Niaga sangat penting, terutama jika Kamu termasuk salah satu nasabah dari bank berlogo merah ini. Kamu tidak perlu repot-repot mendatangi kantor cabang yang mungkin jauh dari rumah Kamu hanya untuk melaporkan permasalahan tertentu. Simak penjelasan lebih lanjut berikut ini mengenai CIMB Niaga dan call centernya.

Tentang CIMB Niaga

Tidak banyak yang tahu bahwa CIMB merupakan singkatan dari Commerce International Merchant Bankers. Bank swasta ini masuk ke dalam jajaran empat besar di Indonesia apabila ditilik dari aset dan mayoritas saham yang dimiliki. Kredit modal usaha serta KPR merupakan bisnis utama dari CIMB Niaga, namun bank juga menawarkan produk lain seperti simpanan, pinjaman, kartu debit, dan kartu kredit.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, wajar jika CIMB ingin memberikan pelayanan maksimal bagi setiap nasabah. Untuk memudahkan proses pengaduan maupun penyediaan informasi, bank ini menghadirkan layanan call center. Tersedia CIMB Niaga call center 24 jam yang bisa Kamu hubungi setiap saat ketika terjadi kendala.

CIMB Niaga Call Center

Call center CIMB Niaga

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai call center dari CIMB Niaga, perlu Kamu ingat bahwa nomor tersebut bukanlah nomor bebas pulsa. Pada mulanya, bank ini memang menyediakan layanan call center CIMB Niaga bebas pulsa namun saat ini layanan tersebut sudah tidak tersedia. Kamu dapat melakukan panggilan dari telepon rumah maupun ponsel.

Bagi Kamu yang ingin bertanya-tanya maupun mengadukan masalah perbankan dapat menghubungi nomor call center CIMB Niaga 14041. Nomor ini dapat Kamu hubungi dari seluruh wilayah di Indonesia tanpa menambahkan kode area. Call center tersebut merupakan solusi bagi Kamu yang ingin mengetahui produk-produk dari CIMB Niaga atau mengadukan permasalahan dengan customer service.

Bagi Kamu pelanggan kartu kredit, call center CIMB Niaga kartu kredit juga menggunakan saluran 14041. Kamu akan diarahkan untuk menekan nomor tertentu sesuai dengan keinginan, seperti tentang kartu kredit, produk-produk perbankan, atau berbicara dengan customer service. Tekan nomor dial sesuai dengan yang diarahkan sehingga Kamu bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Beberapa permasalahan yang dapat diselesaikan melalui call center adalah kartu kredit hilang, pemblokiran, lupa pin, salah transfer, buku tabungan hilang, hingga masalah lainnya. Selain melalui nomor 14041, Kamu juga dapat mengadukan permasalahan atau terhubung dengan customer service melalui email dengan alamat 14041@cimbniaga.co.id terutama jika permasalahan tidak terlalu darurat.

Mengetahui call center CIMB Niaga Indonesia memudahkan Kamu untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk-produk perbankan yang ditawarkan. Selain itu, call center juga bisa menjadi solusi bagi Kamu yang mengalami berbagai masalah karena Kamu dapat terhubung langsung dengan customer service. Tanpa harus mendatangi kantor CIMB Niaga, Kamu dapat melakukan pengaduan melalui telepon.

  •  
  •  
  • 1
Tampilkan Komentar
close