Siapa tak kenal Traveloka ? Situs booking pesawat dan hotel yang satu ini memang telah menjadi pilihan banyak orang, dengan berbagai produk serta promo menarik yang ditawarkan. Meskipun perusahaan ini sangat terkenal di Indonesia, sayangnya tidak banyak yang mengetahui call center Traveloka. Padahal mengetahui call center tersebut sangat penting ketika terjadi kendala dalam pemesanan.

Dalam menggunakan layanan dari Traveloka, tak jarang Kamu menemui berbagai masalah seperti salah pesan, ingin refund, atau sekedar ingin bertanya-tanya mengenai produk yang ditawarkan. Di saat tersebut, Traveloka call center adalah yang Kamu butuhkan. Customer service yang bertugas akan menjawab seluruh pertanyaan serta membantu memberikan solusi atas kendala yang Kamu alami.

Tidak hanya di Indonesia, ternyata Traveloka juga dapat digunakan ketika Kamu ingin bepergian ke luar negeri. Situs ini juga melayani booking hotel dan pesawat di berbagai negara tujuan seperti Jepang, Hongkong, dan Singapore, sehingga memudahkan Kamu yang ingin melakukan traveling ke beberapa negara

Mengenal Traveloka

Traveloka merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pemesanan tiket, terutama pesawat, dan hotel. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2012 dengan tiga orang sebagai pencetusnya yaitu Derianto Kusuma, Albert, dan Ferry Unardi. Ide pembuatan Traveloka sendiri muncul akibat pengalaman pribadi dari sang pendiri yang kesulitan membooking tiket dari Amerika ke Indonesia.

Pada awal kemunculannya, Traveloka hanya membandingkan harga tiket dari berbagai situs dan menampilkan yang termurah. Namun kemudian konsep tersebut berubah sehingga Traveloka menjadi situs booking tiket pesawat. Hingga saat ini, layanan semakin berkembang hingga booking tiket kereta api, bus, rental mobil, booking hotel, dan lain sebagainya.

Untuk melakukan booking, caranya cukup mudah karena Kamu tinggal mengunduh aplikasi, membuat akun, kemudian melakukan booking. Pilih destinasi sesuai keinginan, tentukan tanggal, isi identitas, kemudian bayar. Kamu akan mendapatkan tiket elektronik yang sah.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan, Traveloka turut menghadirkan layanan nomor call center Traveloka yang bisa Kamu hubungi kapan saja. Apabila Kamu mengalami masalah yang berkaitan dengan pemesanan tiket hotel dan pesawat, maka customer service yang bertugas akan membantu Kamu dengan senang hati.

Call Center Traveloka Indonesia

Call Center Traveloka

Traveloka sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa menyediakan call center yang bisa Kamu hubungi. Apabila ingin bertanya-tanya mengenai produk Traveloka, maka customer service akan menjawab pertanyaan Kamu. Begitu juga jika ingin menyampaikan kritik dan saran, maka Kamu dapat menghubungi call center yang disediakan oleh Traveloka.

Untuk pelanggan di Indonesia, Traveloka call center 24 jam yang bisa Kamu hubungi adalah 0804-1500-308. Layanan call center hadir 24 jam menemani Kamu, dengan berbagai layanan yang bisa Kamu dapatkan. Jika ingin melakukan pembatalan tiket atau refund booking, maka yang perlu Kamu lakukan adalah menghubungi nomor di atas.

Yang perlu Kamu ketahui, nomor tersebut bukanlah call center Traveloka bebas pulsa. Jika ingin melakukan panggilan telepon, pastikan Kamu mempunyai jumlah pulsa yang cukup. Namun apabila tidak memiliki pulsa, Kamu tidak perlu khawatir. Tersedia fitur Live Chat yang memungkinkan Kamu untuk bertanya via chatting dengan petugas customer service. Layanan ini juga tersedia 24 jam.

Selain menghubungi nomor call center tersebut Kamu juga bisa coba menghubungi Traveloka melalui :

  1. Form Customer Service
  2. Live Chat
  3. Twitter
  4. Facebook
  5. Instagram

Mengetahui call center yang disediakan oleh Traveloka memungkinkan Kamu untuk menghubungi perusahaan tersebut dengan mudah apabila terjadi kendala ketika menggunakan aplikasi. Tersedia dua jenis call center yang bisa Kamu gunakan, yaitu via telepon dan via chatting. Fitur Live Chat sendiri merupakan call center Traveloka terbaru berbasis chatting sehingga praktis dan gratis.

  •  
  •  
  • 1
Tampilkan Komentar