Call center merupakan layanan yang harus Kamu manfaatkan jika terjadi masalah, terdapat keluhan, dan beragam hal yang berkaitan dengan gangguan yang tidak bisa Kamu selesaikan sendiri. XL sebagai salah satu provider telekomunikasi terkemuka di Indonesia, menyediakan nomor call center XL yang aktif selama 24 jam. XL juga menyediakan beragam media komunikasi selain call center yang akan membantu dan merespon Kamu.

Alamat Kantor Pusat dan Nomor Call Center XL

Berikut adalah nomor telepon dan alamat lengkap XL pusat, PT XL Axiata Tbk.

XL Axiata Tower

Jl.H. R. Rasuna Said X5 Kav. 11-12 Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan 12950, Indonesia

Telepon : 817  dan 021-57959817

E-mail : customerservice@xl.co.id

Bagaimana Cara Mengubungi Customer Service / Operator XL ?

Ada berbagai macam cara untuk menghubungi CS XL seperti lewat Call Center, XL Care, Fanpage myXL, Live Chat, Aplikasi myXL maupun lewat email.

Menelpon Nomor Call Center XL

Nomor Call Center XL

Khusus nomor XL : 817

Semua Operator : 021-57959817

Nomor XL call center ini aktif 24 jam dan dapat diakses di seluruh jaringan. Nomor call center ini berlaku nasional. Jadi untuk Kamu yang mencari xl call center Jakarta, Surabaya, Bandung, dan call center di kota lainnya dapat menghubungi nomor tersebut.

Call center tersebut juga berlaku untuk seluruh pengguna XL, terlepas jenis kartu dan layanan yang digunakan. Untuk Kamu yang mencari call center XL Prioritas, call center XL Axiata, bisa menggunakan nomor 817 untuk melaporkan seluruh keluhan dan masalah. Nomor 817 merupakan call center XL bebas pulsa alias call center XL gratis.

Tidak hanya itu Kamu juga bisa memblokir nomor karena kartu XL saya hilang  dengan menghubungi no call center xl tersebut namun sebelumnya harus verifikasi data terlebih dahulu.

Via XL Care

Kamu bisa juga munghubungi customer service XL secara gratis ( bebas pulsa ) melalui CS XL Twitter @myXLCare. Caranya sangat mudah Kamu tinggal mention akun @myxlcare maka akan segera dijawab apa keluhanmu.

hubungi operator xl Via XL Care

Melalui Fanpage myXL

Untuk mengadukan keluhan atau masalah yang dihadapi seputar XL bisa langsung mengunjungi Fanpage myXL di Facebook. Caranya hanya dengan mengirim pesan dengan menekan tombol Kirim Pesan lalu ketik keluhanmu dan tunggu beberapa saat sampai dijawab.

kontak cs Melalui Fanpage myXL

Via Live Chat

Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan live chat melalui website xl.co.id.

  1. Akses www.xl.co.id melalui browser Kamu.
  2. Klik kotak chat di ujung kanan bawah.
  3. Masukkan nama, email, telepon dan apa keluhanmu.
  4. Lalu tekan tombol KIRIM.

Customer Service XL via Live Chat

Aplikasi myXL

Berikut adalah langkah-langkah untuk melaporkan keluhan melalui aplikasi myXL :

  1. Download aplikasi dan Instal myXL terlebih dahulu jika Kamu belum memilikinya
  2. Masuk ke aplikasi myXL
  3. Pilih tombol Bantuan
  4. Pilih salah satu menu bantuan
  5. Beragam pertanyaan, keluhan, dan laporan Kamu akan segera direspons operator XL

Dengan aplikasi myXL Kamu juga bisa mengetahui nomor kode PUK XL.

Melalui Kirim Email

Kamu dapat mengirim e-mail berupa keluhan, pertanyaan, dan laporan gangguan ke alamat e-mail customer service XL, di customerservice@xl.co.id. CS XL akan segera merespons beragam keluhan Kamu tersebut.

Hubungi Customer Service XL lewat Email

Kunjungi XL Center / Gerai XL

Selain menggunakan call center 817, Kamu juga bisa langsung mengunjungi XL Center/ Xplor di kota Kamu masing-masing. XL Center/Xplor ini sudah tersedia dan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Paling tidak, XL Center/Xplor ini ada satu di kota/kabupaten dimana Kamu tinggal. Sebelum berkunjung, pastikan Kamu tahu alamatnya dan waktu bukanya.

XL Center / Gerai XLAlamat dan Jam Buka
XL Center JakartaLihat
XL Center SurabayaLihat
XL Center MalangLihat
XL Center SidoarjoLihat
XL Center JabodetabekLihat
XL Center TerdekatLihat

Semua metode atau cara pelaporan keluhan di atas berlaku untuk semua pengguna kartu XL. Baik layanan customer service XL prabayar atau customer service untuk XL pascabayar menggunakan nomor customer service XL tersebut. Silakan Kamu untuk menggunakan call center dan customer service XL yang Kamu anggap paling mudah diakses dan paling nyaman untuk digunakan.

Baca juga : Cara Cek Nomor XL.

  •  
  •  
  • 1
Tampilkan Komentar