Cara Cek Paket IndiHome

Kadang kita lupa paket IndiHome dirumah atau dikantor menggunakan paket yang berapa. Tidak hanya lupa mungkin orang yang pasang IndiHome tersebut orang berbeda mungkin saudara, teman atau dibantu tetangga.

Ingin mengecek paket IndiHome ini mungkin karena tagihan IndiHome membengkat atau FUP IndiHome yang cepat habis.

Lalu bagaimana cara cek paket IndiHome yang sedang digunakan. Cara cek paket ini sangat beragama silahkan simak dibawah ini.

5 Cara Cek Paket IndiHome

MyIndiHome

Untuk cek paket IndiHome melalui aplikasi MyIndiHome sebelumnya anda harus download dan install aplikasi. Jika belum akun bisa mendaftar terlebih dahulu. Semua caranya bisa dibaca di artikel Apa Itu, Cara Daftar dan Login MyIndihome.

Cara Cek Paket IndiHome Via MyIndiHome :

  1. Download dan Install Aplikasi MyIndiHome
  2. Klik menu Masuk
  3. Masukkan Email dan Password ( belum punya akun kunjungi Cara Daftar MyIndiHome )
  4. Klik Masuk
  5. Pilih menu Status Langganan
  6. Akan tertera informasi paket IndiHome yang digunakan dan pemakaian Internet
  7. Selesai.Cara Cek Paket IndiHome Via MyIndiHome

 

Lihat juga Pasang IndiHome Tanpa Telepon Rumah

Website IndiHome

Jika anda tidak ingin Install aplikasi MyIndiHome karena memberatkan HP anda. Cara lain bisa cek paket di situs resmi IndiHome.

Cara Mengetahui Paket IndiHome Melalui Website :

  1. Kunjungi https://www.indihome.co.id/verifikasi-layanan/cek-email
  2. Masukkan Email ( jika belum punya akun baca Cara Daftar MyIndiHome )
  3. Masukkan Password
  4. Pilih menu Status Langganan
  5. Akan tertera informasi paket IndiHome yang digunakan dan pemakaian Internet
  6. Selesai.Cara Cek Paket IndiHome Melalui Website

Gambar diatas kenapa namanya tidak sama seperti sebelumnya, iya memang sistemnya seperti itu. Paket New Internet / New Netizen termasuk paket Dual Play IndiHome. Lebih jelas baca Harga Paket Indihome Unlimited Terbaru.

Call Center

Selain dua cara diatas cara selanjutnya adalah dengan menghubungi Customer Service IndiHome. Bisa melalui 147, Social Media maupun Website IndiHome. Berikut ini Nomor Call Center IndiHome 24 Jam yang dapat dihubungi kapan saja.

Sebelum menghubungi Customer Service hendaknya siapkan nomor telepon / nomor IndiHome anda. Setelah siap silahkan dihubungi nanti akan ditanya nama dan nomor IndiHome tersebut. Baru silahkan tanya paket IndiHome apa yang sedang anda gunakan.

Speed Test

Cara lain adalah dengan Speed Test, silahkan uji coba kecepatan internet anda. Bingung cara cek kecepatan yang baik dan benar, baca saja Cara Cek Speed Internet IndiHome.

Umpama pada artikel cara cek speed Internet IndiHome tersebut hasilnya adalah kecepatan download rata – rata 10 Mbs dan upload 2 Mbps, itu artinya paket Internet yang sedang anda gunakan adalah paket dengan kecepatan 10 Mbps. Silahkan di cocokan dengan tabel paket Internet IndiHome.

Cara Cek Paket IndiHome dengan speed test

Invoice Tagihan / Pembayaran

Cara yang terakhir yaitu dengan cara membandingkan harga di tabel Paket Internet IndiHome dengan jumlah tagihan yang anda. Untuk cek tagihan bisa melihat artikel Cara Cek Tagihan IndiHome Lewat Internet dan Tanpa Login.

Ingin membayar IndiHome tapi ingin gak ribet lihat Cara Bayar Tagihan IndiHome.

Umpama tagihan anda adalah Rp. 322.000 jika dicocokan dengan harga paket IndiHome maka paket yang digunakan adalah paket Dual Play ( New Netizen ) dengan kecepatan 10 Mbps.

Cara Mengetahui Paket IndiHome

Itulah beberapa cara mengetahui paket IndiHome apa yang sedang anda gunakan.

Tentang penulis

Andre

Andre

Saya bukanlah siapa - siapa. Tapi yang saya inginkan "Membaca, Mempelajari dan Mengajarkan" :)

Tulis komentar