Cara Cek Pulsa Axis

Axis saat ini memang dikenal sebagai salah satu provider dengan layanan telpon, SMS dan internet yang pas di kantong. Oleh sebab itu, banyak orang yang memilihnya baik itu menelpon ataupun untuk yang lain.

Meski murah, Kamu tetap harus kontrol pulsa Kamu agar tak susah bila habis, ya! Ini dia cara cek pulsa Axis yang bisa Kamu terapkan!

Murah di kantong inilah harga : paket internet Axis yang cocok bagi Kamu.

Cara Cek Pulsa Axis 2019

Dengan Dial Up

Salah satu cara yang bisa Kamu lakukan untuk cek pulsa Axis 2019 adalah dengan menggunakan dial up. Langkah untuk mengecek pulsa Axis dengan dial up adalah sebagai berikut!

  1. Ketik *123# dari ponsel Kamu lalu tekan OK atau Yes.
  2. Nantinya, info mengenai sisa pulsa kartu Axis yang Kamu miliki akan segera terlihat di layar ponsel.
  3. Bisa juga dengan ketik *123*7# dan tekan OK atau Yes.
  4. Pilih menu Informasi untuk mengetahui berapa sisa saldo pulsa yang Kamu miliki.

cara cek pulsa axis

Melalui Aplikasi AXISNet

Kamu juga bisa menerapkan cara cek pulsa Axis dengan menggunakan aplikasi AXISNet. Untuk caranya adalah sebagai berikut!

  1. Unduh aplikasi AXISNet ke ponsel Kamu.cek pulsa kartu axis
  2. Buka aplikasinya. Pada halaman utama, Kamu sudah bisa melihat berapa sisa pulsa kartu Axis Kamu yang terletak di sebelah kanan halaman.
  3. Selain sisa pulsa, dengan cara ini Kamu juga bisa mengetahui berapa nomor Axis Kamu serta sisa kuota internet yang dimiliki.

Baca juga : Harga Paket SMS Axis.

Melalui Web AXIS

Kamu juga bisa menerapkan cara cek pulsa kartu Axis dengan menggunakan websitenya. Untuk caranya, Kamu bisa lihat di sini!

  1. Ketikkan alamat my.axisnet.id pada browser di ponsel / laptop Kamu.cara cek pulsa kartu axis
  2. Setelah halaman web terbuka, ketuk tombol LOGIN yang terletak di bagian sudut kanan atas web.
  3. Jika Kamu belum memiliki akun di aplikasi ini, silahkan daftar dulu dengan mengklik Daftar Baru atau Lupa Password yang ada di bawah tombol LOGIN.
  4. Isi form pendaftaran yang disediakan termasuk nomor Axis Kamu, alamat email dan isi juga kode captcha-nya.
  5. Klik Kirim dan tunggu beberapa saat sampai Kamu menerima pesan dari Axis.
  6. Isi pesan itu adalah password yang digunakan untuk login.
  7. Kembali ke halaman awal dan klik LOGIN. Setelah berhasil, Kamu akan langsung mengetahui berapa sisa pulsa yang dimiliki di halaman utama web tersebut.

Melalui Panggilan Operator

Kamu juga bisa cek pulsa Axis terbaru dengan melakukan panggilan operator. Hanya saja, perlu Kamu ketahui untuk melakukan panggilan operator ini, Kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 800,- per panggilan. Dengan begitu, secara otomatis saldo pulsa Kamu akan berkurang bila memakai cara yang satu ini.

Namun, bagi yang tertarik menerapkan cara mudah cek pulsa Axis ini, Kamu bisa melakukan panggilan ke 888 saja. Tunggu sampai operator menjawab panggilan Kamu dan menginformasikan berapa sisa pulsa yang Kamu miliki.

Lewat SMS

Selain itu, Kamu juga bisa cek pulsa Axis via SMS. Cara ini adalah yang biasa dilakukan banyak orang karena memang sangat mudah dan gampang diingat. Kamu hanya perlu mengetikkan kode cek pulsa Axis saja yakni CEK dan kirimkan ke 123. Setelah itu, tinggal tunggu balasan ke nomor Kamu untuk info sisa pulsanya.

Baca juga : Cara Transfer Pulsa Axis.

Nah, ada banyak cara mudah cek pulsa Axis yang bisa Kamu terapkan, kan? Jadi, tak perlu khawatir lagi kalau kehabisan pulsa. Meski Kamu jarang nelpon, keberadaan pulsa ini cukup penting, lo! Sebab, Kamu bisa menukarnya dengan kuota internet kapan saja.

Tentang penulis

Aina Khinan

Aina

Aina adalah penulis baru di Portal Uang. Salam kenal :)