Monetisasi Blog

Cara Instan Memiliki Blog Dengan Visitor dan Penghasilan Banyak Melalui Adsense

CARA INSTAN MEMILIKI BLOG DENGAN VISITOR DAN PENGHASILAN BANYAK MELALUI ADSENSE

Banyak orang yang menginginkan sesuatu secara instan. Apakah pikiran saya dan Kamu sama ?. Semua orang rata – rata pasti ingin yang instan. Begitu juga impian memiliki blog visitornya banyak dan mendatangkan penghasilan dengan cepat dan instan.

Mereka berlomba – lomba membuat blog agar blog mereka dapat menghasilkan dollar, mereka yang senang membuat video dan menggunggahnya lagi – lagi dengan alasan demi dollar dengan secara terburu – buru. Kebanyakan seperti itu tapi ada juga yang mempunyai rencana dan strategi.

Kadang sampai tidak sabarnya banyak pula yang merasa despresi dengan alasan yang berbeda – beda, tapi yang paling banyak mereka yang ditolak oleh penyedia iklan contohnya saja oleh google adsense. Jika Kamu amati komentar di portal-uang.com ini banyak sekali kita temukan komentar yang menanyakan. Kenapa saya selalu ditolak waktu mendaftar adsense ? Apa yang salah pada website saya sehingga tidak diterima adsense ?.

Pada mereka yang sukses mendaftar adsense, juga masih banyak yang merasa depresi. Depresi terhadap penghasilan mereka yang sangat minim. Bahkan setiap harinya hanya ada menghasilkan $0 – $0,01.

Lihat juga :Β Cara Mendapatkan Uang dari Blog

Dari keadaan diatas mari kita jawab dahulu pertanyaan – pertanyaan dibawah ini dengan jawaban YA atau TIDAK.

  1. Apakah Kamu suka bekerja keras ?
  2. Apakah Kamu tidak patang menyerah ?
  3. Apakah Kamu mempunyai kompetensi untuk mengelola sebuah blog ?
  4. Apakah Kamu siap menerima resiko apapun dengan pilihan Kamu ?
  5. Apakah Kamu seorang yang kurang suka bekerja keras ?
  6. Apakah Kamu seorang yang sedikit mempunyai kompetensi dalam mengelola blog ?
  7. Apakah Kamu mempunyai banyak modal ?

Jika Kamu menjawab pertanyaan point 1-4 dengan jawaban “IYA” maka Kamu termasuk orang yang mampu bersaing dari awal, Kamu dapat mempelajari seputar cara menulis dan bermain adsense.
Jika Kamu menjawab point 4-7 dengan jawaban “IYA” dan sisanya dengan jawaban “TIDAK”, Kamu dapat membaca saran dibawah ini.

Belilah sebuah atau beberapa blog yang sudah mempunyai banyak visitor dan mempunyai banyak penghasilan tentunya sesuai judul melalui adsense

Mungkin banyak orang yang akan menertawakan saran diatas. Tapi dengan cara diatas setidaknya impian Kamu akan tercapai. Mempunyai blog dengan banyak visitor sekaligus berpenghasilan. Contohnya saja Kamu membeli sebuah blog dengan visitor perhari 4.000 ribu dan penghasilan perhari $2-$5 atau jika diakumulasikan kemungkinan perbulan akan dapat kurang lebih $100 jika dirupiahkan dan dikalikan dengan nilai tukar rupiah saat ini yaitu Rp 13.000 rupiah maka tiap bulannya akan mendapatkan Rp. 1.300.000 rupiah. Jika membeli blog tersebut dengan harga Rp. 13.000.000 rupiah. Akan balik modal sekitar 10 – 12 bulan setelah itu Kamu dapat menikmati hasil dari blog tersebut. Jangan lupa untuk menyisihkan beberapa hasilnya untuk keperluan website tersebut. Contoh hosting,artikel bagi Kamu yang malas atau tidak punya kemampuan menulis dan keperluan lainnya yang dibutuhkan.

Bagaimana mudah bukan untuk memiliki blog dengan visitor dan berpenghasilan banyak. Oh ya perkenalkan saya “Andre” penulis baru di portal-uang.com.
Semoga saya tetap terus bisa menulis dan lebih bermanfaat lagi dan berbobot :). Segala saran diatas silahkan tanggung resikonya sendiri. Terimkasih “Andre” πŸ™‚

Tentang penulis

Andre

Andre

Saya bukanlah siapa - siapa. Tapi yang saya inginkan "Membaca, Mempelajari dan Mengajarkan" :)

Tulis komentar

52 Komentar

  • sempet juga kepikiran beli blog,,, tapi nyari yang jual blog yang memenuhi syarat untuk adsense emang susah..
    tapi karena kerja keras saya, alhamdulillah dari yang cuma sehari beruntung dapetin 1000 rupiah/hari saat ini udah bisa 12- 15ribu rupiah perhari hampir tanpa klik,,,, jadi ada rasa kebanggaan tersendiri.. hehe

  • Segala sesuatu memang butuh perjuangan.. Klw instan2 itu nanti mirip mi instan.. Ga bertahan lama, lama kelamaan akan benyek dan rasanya sudah tidak segar lagi. Saya setuju.. Ngeblog adalah pekeraan yang menuntut kerja keras, kerja cerdas dan pertama2 juga harus ikhlas dengan segala konsekuensi yang terjadi.. Hehe.. Salam kenal mas andre..

  • Keren sekali ini artikel…
    Apalagi kalau sampai di baca sama orang yang bersangkutan… dalam artian: orang yang sudah ahli pada bidang tertentu kemudian mau mengapreasiasikannya lewat blog atau tulisan. Nah kemudian dapat beli blog yang sesuai pula… πŸ˜€
    Salam Blogger… πŸ™‚

  • Mas gee saya mau tanya, blog seperti ini apakah bisa di tempatin iklan dari google adsense? _animedum.blogspot.co.id/ . blog masih baru sih blm di daftarkan adsense, biyar bnyak pengunjungnya dulu baru di daftarkan. Terima kasih mohon jawabannya

  • Sedih sekali blog saya masih sepi pengunjung… sempat mau berhenti ngeblog. Soalnya pengunjung blog gak nambah2… ada solusi gak mas G? thanks.

  • bang mau tanya, blog dan dan adsense saya dicuri (kena phising). dan nampaknya nama pembayarn aakunnya diganti. apakah bisa dikembalikan?. saya tanya di forum google tidak ada jawaban yang memuaskan. trims.

  • Menurut saya kalau mau beli blog sekalian minta tips dari yang punya blog bagaimana merawat blog tersebut dan tentunya teknik optimasi yang digunakan. G’ masalah menambah sedikit biaya, karena dapat ilmu yang bisa digunakan untuk membangun blog baru.

    • iya itu juga bisa buat bahan tambahan gan, biar kita gak salah dalam merawat blog yang dibeli. usahakan kalau beli blog kita juga menguasai materinya

  • Hehehe. Tips nya boleh juga untuk yang punya modal banyak. Kalau untuk yg kurang modal bagaimana mas untuk bisa mendapatkan visitor yang banyak dan juga menghasilkan ?

    • kalau untuk yg kurang modal mulai dari 0 mas πŸ™‚ harus sabar pastinya dan sering baca baca aja, dan terapkan nanti juga akan menikmati hasilnya. πŸ™‚ kalau mau instan ya cara diatas dijamin ampuh :v

  • Haha
    Tips nya lucu tapi keren. Untuk blogger pemula sih biasanya masalah yg sering menghambat adalah karena pemula biasanya sering gagal FOKUS.

  • Kalau sudah punya modal besar memang lebih enak beli blog udah jadi sih πŸ™‚
    Tapi ya itulah ga gampang dapetin blog berkualitas & sebaliknya penjual juga ga gampang percaya sama calon pembeli kalau belum terlalu kenal.

    Kaya temen saya biasanya cuma jual blognya sama orang yg udah dikenal aja, kalau belum kenal ga berani nawarin takut diusilin πŸ™‚ apalagi dia bangun blognya bukan dalam waktu 1-4 bulan tapi rata2 udah diatas 1 tahun umurnya dengan traffic stabil

  • Memang benar ya, untuk memaksimalkan pendapatan blog tidak hanya bergantung dari satu blog saja, tetapi juga dari blog lainnya. Tetapi kendalanya adalah membagi waktu. Dalam waktu dekat, mungkin saya akan membuka lowongan penulis artikel untuk blog saya.

  • Ide yang bagus Mas Andre..
    Utk mengejar pendapatan Adsense memang tidak biaa mengandalkan 1 blog, karena menaikan trafik 1 blog susahnya luar biasa.. tp dengan beberapa blog utk dapatkan 5$ perhari sangat gampang.

    Salam Blogger

    • iya mas, belajar dari pengalaman saja. tapi bagi yang gak bisa fokus, cukup satu blog dahulu sampai blog benar benar stabil baru membangun blog yang baru lagi. percuma kalau banyak blog tapi visitor bibawah angka 20 minimal perhari 100 visitor πŸ™‚

  • Menurut saya artikel ini akan sangat memberikan pencerahan bagi para blogger yang ingin segera memiliki blog yang banyak pengunjungnya,terima kasih atas informasinya Gan!

  • Saran di atas bagi yang ingin cepat dapat penghasilan dengan media bloging,

    Balik lagi Ke awal kita membangun blog, bila tujuannya mendapatkan penghasilan dengan cara cepat. Pasti menerapkan saran di atas.

    Good artikel, Salam dari blogger bekasi

  • Saya sempat berpikir kayak gini, beli blog yang emang udah memiliki banyak visitor lalu setahun kemudian pasti udah BEP, anggap aja investasi beli lahan yang siap menghasilkan, setahun udah profit.

    Namun sayangnya setelah saya amati, hal ini tentu saja tidak sestabil yang dicita-citakan, untuk blog yang emang bagus dan sudah mapan kita musti rajin merawatnya dengan update artikel terbaru.

    Intinya sih harus kerja keras dan telaten juga dalam blogging, hampir sama dengan kita memiliki kebun yang menghasilkan, juga perlu dirawat biar hasilnya berkelanjutan.

    Btw, makasih sarannya

    • iya gan setelah beli blog ya harus dirawat, klo kurang bisa merawat cari alhinya πŸ™‚ dan kita harus mau menyisihkan sebagian dari hasil blog untuk itu πŸ™‚

  • Setuju banget kalau ingin sukses adsense perlu modal baik untuk beli artikel atau beli blog.Saya merasakan betapa repotnya mengurus 4 blog modal tulisan tangan sendiri meski hasil tapi kurang maksimal

  • Ada benernya juga sih, sepertinya perlu dicoba. Tapi kalau emang dasarnya belum bisa mengelola, lama kelamaan blog tersebut mati juga alias bisa sepi pengunjung akibat tidak pernah update dan kalah bersaing di search engine. BTW, Ada yg mau jual blognya?

    • kalau untuk yang kurang bisa mengelola sisihan uang hasil dari blog untuk biaya kelola oleh ahlinya πŸ™‚ dan memang ini akan memangkas penghasilan kita