HP OPPO Harga 1 Jutaan

Tahun ini Oppo merilis 2 smartphone baru dengan harga Rp 1 jutaan. Kedua smartphone baru tersebut adalah Oppo A1k dan Oppo A5s. Harga keduanya berbeda tipis. Oppo A5s dapat dikatakan merupakan edisi pembaharuan dari Oppo A3s yang dirilis 1 tahun sebelumnya. Oppo A71 edisi 2018 juga masuk dalam daftar HP Oppo harga 1 jutaan 2020 yang kualitasnya tidak dapat diremehkan.

4 HP OPPO Harga 1 Jutaan Terbaik

  1. Oppo A71 (2018)

Harga dan Spesifikasi Oppo A71

Versi kedua dari Oppo A71 dirilis pada Maret 2018. Kendati mengalami penurunan kapasitas RAM, Oppo A71 (2018) dilengkapi dengan prosesor dan GPU yang lebih baik. Prosesor Snapdragon 1,8GHz dengan GPU Adreno 506 akan menghadirkan kerja multi-tasking yang lebih baik. Tidak ada perubahan pada kamera. Oppo A71 (2018) masih menggunakan kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP. Harga Oppo A71 adalah Rp 1.799.000.

Lihat : Harga dan Spesifikasi Oppo A71

  1. Oppo A3s

Harga dan Spesifikasi Oppo A3s

Terdapat 2 model Oppo A3s. Model yang harganya berada di angka Rp 1 jutaan dilengkapi dengan RAM 2GB dan storage 16GB. Sementara model lain dilengkapi dengan RAM dan ruang penyimpanan yang lebih besar. Kelebihan Oppo A3s adalah teknologi dual camera dan ukuran layar yang cukup lega. Dari segi performa, Oppo A3s tidak begitu tangguh karena hanya menggunakan RAM 2GB. Harga Oppo A3s adalah Rp 1.699.000.

Lihat : Harga dan Spesifikasi Oppo A3s

  1. Oppo A1k

Harga dan Spesifikasi Oppo A1k

Oppo A1k merupakan HP Oppo harga 1 jutaan rilisan terbaru. Dirilis Juni tahun ini, Oppo A1k dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas besar dan ruang penyimpanan 32GB. Untuk segmen HP 1 jutaan, ruang penyimpanan yang disediakan Oppo A1k terbilang besar. Kombinasi RAM 2GB dengan prosesor dan GPU-nya boleh dikatakan cukup. Selain baterai tahan lama dan ruang penyimpanan yang besar, terdapat keunggulan Oppo A1k lainnya.

Oppo melengkapi A1k dengan beragam fitur cerdas pada OS terkini, Android 9.0. Fitur potret khas Oppo, salah satunya AI Beauty turut disertakan. Sangat disayangkan, kamera depan dan belakangnya bersensor kecil. Beberapa HP Oppo dengan harga yang tidak jauh berbeda menawarkan kamera dengan sensor yang lebih baik. Kendati demikian, A1K tetaplah rilisan Oppo yang solid dan ekonomis. Harga Oppo A1k adalah Rp 1.799.000.

Lihat : Harga dan Spesifikasi Oppo A1K

  1. Oppo A5s

Harga dan Spesifikasi Oppo A5s

Oppo A5s adalah pilihan terbaik jika Kamu mencari HP Oppo harga 1 jutaan. Kendati harganya berada di “perbatasan”, HP ini unggul dari HP Oppo lainnya di segmen yang sama. Oppo A5s adalah versi fresh dari Oppo A3S. Dibandingkan pendahulunya, Oppo A5s dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang lebih besar dan sistem operasi yang lebih baru. Prosesor dan kameranya pun sedikit lebih baik.

Oppo A5s menyediakan fitur dual camera. Beragam fitur potret sudah terpasang di Oppo A5s. Harga Oppo A5s dengan RAM 2GB hanya terpaut 200 ribu dengan rilisan Oppo terbaru, yaitu Oppo A1k. Jika dibandingkan, Oppo A5s lebih unggul dalam hal fitur potret. Jika RAM 2GB dirasa kurang, Kamu bisa memilih model Oppo A5s dengan RAM 3GB dengan harga yang lebih mahal 100 ribu dari harga ponsel ini. Harga Oppo A5s adalah Rp 1.999.000.

Lihat : Harga dan Spesifikasi Oppo A5s

Ke-4 HP Oppo harga 1 jutaan tersebut dapat dengan mudah Kamu dapatkan di pasaran. Memang betul, terdapat beberapa HP Oppo lain dengan harga 1 jutaan. Namun, smartphone tersebut tidak masuk dalam daftar karena versi barunya sulit ditemukan. Sementara, versi bekasnya bertebaran. Beberapa HP Oppo juga dibanderol dengan harga yang terlalu murah sehingga menimbulkan keraguan mengenai keaslian dan keresmiannya.

Lihat juga : Harga HP OPPO lainnya.

  •  
  •  
  •  
Tampilkan Komentar

Tulis komentar