ID Outlet Indosat

ID outlet Indosat ( IM3, Mentari & Matrix ) merupakan alternatif lain dari registrasi kartu perdana Indosat yang Kamu miliki. ID outlet akan memudahkan transaksi data atau informasi pribadi Kamu ketika melakukan aktivasi kartu perdana. Meski tergolong mudah, namun tidak semua orang mengenal apa itu ID outlet.

Baca juga  : Harga Paket Internet Indosat.

Apa Itu ID Outlet ?

ID outlet Indosat adalah sebuah ID ( Nomor ) khusus dimiliki seluruh produk seluler. Sedangkan ID outlet Indosat adalah ID outlet yang khusus dimiliki seluruh produk seluler Indosat seperti IM3, Mentari dan Matrix.

ID outlet ini berfungsi untuk memudahkan Kamu dalam melakukan registrasi kartu perdana Indosat Kamu. Kamu tidak perlu susah lagi dalam melakukan registrasi kartu perdana Indosat Kamu. Terlebih lagi dengan menggunakan nomor KK maupun NIK.

Kamu tinggal memasukkan ID outlet provider Indosat Kamu untuk melakukan aktivasi kartu perdana Kamu. Mudah sekali, bukan?

Tahukah Kamu bahwa ID outlet provider Indosat terdiri atas 7 kombinasi angka unik. Angka-angka tersebut merupakan identitas dari si penjual kartu perdana Indosat.

Kode ID Outlet Indosat Ooredoo : IM3, Mentari & Matrix 2019 Terbaru

Bagi Kamu yang belum tahu, berikut ini adalah daftar ID outlet provider Indosat untuk Kamu. ID Outlet ini bisa juga digunakan di kota – kota besar seperti semarang, surabaya, jabodetabek, jakarta, medan, bandung, tangerang atau provinsi jawa timur, jawab barat, bali dan lainnya.

 Kode /  Nomor ID Outlet IndosatKartu ( SIM )
1302489IM3, Mentari & Matrix
1478736IM3, Mentari & Matrix
1504442IM3, Mentari & Matrix
ID#EG9AXDapat digunakan untuk : XL & AXIS
ID#X1234Dapat digunakan untuk : XL & AXIS
ID#X8114Dapat digunakan untuk : Smartfren, Esia, XL & AXIS

Kamu dapat melakukan aktivasi kartu perdana Indosat Kamu dengan menggunakan no ID outlet Indosat tersebut. Kamu dapat memilih salah satu di antara ketiganya yang mana Kamu suka. Ketiganya dapat Kamu pergunakan dengan mudah.

Baca juga : ID Outlet Telkomsel.

Cara Mendapatkan ID Outlet Indosat ?

Selain dari daftar diatas Kamu dapat mendapatkan outlet tersebut di counter pulsa terdekat. Sebaiknya Kamu aktif bertanya kepada petugas counter perihal ID outlet yang ada di sana. Hal ini karena tidak semua petugas counter akan langsung memberikan ID outlet yang dimiliki dengan konsumen.

Baca juga  : Cara Cek Nomor Indosat.

Cara Cek ( Mengetahui ) ID Outlet Indosat

Pada tahun 2017 – 2018 Kamu bisa melakukan cek sendiri ID Outltet Indosat untuk kartu Im3, Mentari atau Matrix dengan cara menggunakan kode dial *777#. Namun sayangnya cara mengetahui ID Outlet ini sudah tidak bisa dilakukan, jika Kamu mencoba menggunakan *777# Kamu akan mendapatkan pesan ” Masalah sambungan atau kode MMI tidak valid.”.

Cara Cek ID Outlet Indosat

 

Untuk sekarang masih belum ada lagi cara cek ID Outlet yang bisa Kamu gunakan. Jika membutuhkan ID Outlet bisa menggunakan nomor ID diatas.

Cara Registrasi Kartu Indosat Dengan ID Outlet

Cara Registrasi Kartu Indosat Dengan ID Outlet

Untuk aktivasi kartu perdana menggunakan ID Outlet Indosat Im3, Mentari maupun Matrix, maka sebelumnya Kamu harus melakukan registrasi kartu perdana Indosat Kamu terlebih dahulu. Apakah Kamu sudah mengetahui tata cara regsitrasi kartu Indosat Kamu? Bagi Kamu yang belum tahu, berikut adalah tata cara registrasi kartu perdana Indosat.

Cara daftar id outlet indosat ooredoo untuk registrasi kartu :

  1. Masukkan kartu SIM Indosat Kamu.
  2. Akan muncul tampilan kolom registrasi kartu SIM perdana Indosat yang wajib Kamu isi di antaranya nomor KTP/SIM/Passport.
  3. Isi satu per satu kolom tersebut sesuai dengan data yang Kamu miliki.
  4. Jika seluruh informasi yang diminta pada kolom tersebut telah Kamu isi dengan benar, Restart HP.
  5. Setelah melakukan registrasi kartu perdana Indosat Kamu, sekarang Kamu dapat melakukan aktivasi kartu perdana Kamu menggunakan ID outlet  tersebut.
  6. Proses daftra ID outlet provider Indosat dapat Kamu lakukan via SMS. Formatnya adalah ketik ID spasi nomor ID kemudian kirim ke 4444. Contohnya: ID 1504442 kirim ke 4444.

Selanjutnya Kamu akan menerima pesan notifikasi mengenai aktivasi kartu perdana Indosat Kamu. Jika aktivasi berhasil Kamu dapat langsung mempergunakan kartu perdana Kamu. Mudah dan praktis, bukan? Kamu tidak perlu lagi membongkar dokumen-dokumen penting Kamu guna mencari KK ataupun membongkar dompet Kamu demi menemukan KTP Kamu untuk registrasi kartu perdana Kamu.

Lebih banyak  : Cara Registrasi Kartu Indosat.

Demikian informasi mengenai ID outlet Indosat kartu perdana Im3, Mentari maupun Matrix untuk Kamu. Semoga informasi tersebut berkenan. Segera gunakan produk Indosat dan rasakan manfaat kemudahan dalam setiap transaksi.

Tentang penulis

Mendy Aisha Ramdhiani

Mendy Aisha Ramdhiani

Seorang blogger pemula yang masih juga terus belajar dan menempuh pendidikan formal S1 Teknik Geologi di Kota Pelajar Yogyakarta. Feel Free To Ask Me~