Vote IndiHome : Solusi Jaringan Penuh ( Penambahan ODP )

Kategori : IndiHome

Didaerah Anda jaringan penuh bahkan tidak tercover oleh IndiHome. Vote IndiHome salah satu solusi untuk jaringan penuh atau belum tercover IndiHome.

Dengan hanya melakukan vote dan bersedia aja tetangga sekitar untuk vote yang ingin Pasang IndiHome. Dimungkinkan didaerah Anda akan cepat dipasang jaringan IndiHome ( Penambahan ODP ).

Apa itu Vote IndiHome ?

Vote IndiHome adalah sebuah aplikasi berbasis web yang digunakan untuk vote dengan Facebook, Twitter atau email agar daerah Anda cepat dipasang jaringan IndiHome Fiber ( dilakukan penambahan ODP ).

Jumlah Minimal Vote IndiHome

Jumlah minimal untuk vote IndiHome adalah 10 orang. Jumlah tersebut tidak harus, namun saran agar ODP cepat dipasang saja, menurut pengalaman.

Jika memang sudah vote namun tidak juga ditambahkan jaringan IndiHome di daerah Anda. Silahkan hubungi Nomor Telepon IndiHome dan sebutkan bahwa ada tetangga juga yang ingin pasang IndiHome.

Jika dengan menghubungi call center tidak bisa, bisa juga mengunjungi Telkom Plasa. Jangan lupa ajak tetangga juga yang ingin daftar IndiHome ( minimal 10 orang ). Semoga dengan begitu dengan cepat ditanggapai oleh pihak IndiHome.

Cara Vote IndiHome

Cara menggunakan Vote IndiHome sangat mudah, yang perlu disiapkan adalah akun facebook, twitter atau email ( pilih salah satu ). Setelah akun siap ikuti panduan dibawah ini :

  1. Kunjungi Situs Vote IndiHome.
    Di alamat https://vote.indihome.co.id.
  2. Pilih Akun Untuk Vote.
    Anda bisa menggunakan akun Facebook, Twitter atau email untuk melakukan vote. Tutorial kali ini menggunakan vote via email ( Klik vote dengan email ).
  3. Isikan Email.
    akun email untuk vote IndiHome
  4. Klik Submit.
  5. Isikan Data Diri.
    Mulai alamat dan pilih bersedia ajak tetangga ( pilih saja sesuai keinginan Anda ingin mengajak berapa orang atau bahkan tidak sama sekali ).
    form vote IndiHOME
  6. Pilih Persetujuan.
    Saya bersedia memberikan dukungan tertulis kepada Telkom, agar Telkom mendapat izin dari pihak pengelolaan untuk menarik fiber ke lokasi saya  ( Pilih bersedia ).
  7. Tentukan lokasi Anda.
    Klik Google Map ( Peta ) atau isi alamat lengkap lalu klik Tentukan Lokasi Anda. Jika mengalami alamat tidak ditemukan. Pastikan saat mengisi alamat benar.
    vote IndiHome untuk penambahan ODP
  8. Klik Vote
    Berikut ini hasil vote, disitu akan muncul jumlah vote semakin banyak semakin cepat ditanggapi.

Dari pengalaman pemasangan IndiHome ini, tidak serumit diatas. Bahkan sudah coba pasang beberapakali tidak butuh sebulan bahkan hitungan hari sudah siap digunakan.

Bagi yang ingin pasang namun belum tercover sementara bisa menggunakan paket Internet lain sambil menunggu jaringan IndiHome dirumah siap digunakan.

Baca Lebih Banyak Seputar : IndiHome