Keunggulan dan Kekurangan MNC Play

Sebagai ISP dan penyedia layanan TV kabel yang berusaha menjadi yang terbaik, MNC Play menyediakan beragam fitur untuk meningkatkan kualitas pengalaman para pengguna.

Diluar pelayanan konsumen dan respons permasalahan/kerusakan, MNC Play memiliki beberapa keunggulan dan kekurangan. Dengan mengetahui kedua hal tersebut, Kamu akan lebih memahami dan mengerti kualitas layanan internet dan TV kabel yang tersedia.

Baca juga : Harga Paket Internet MNC.

Keunggulan dan Kekurangan MNC Play Media

Keunggulan dan Kekurangan MNC Play 2019

Keunggulan MNC Play Media

MNC Play Media memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya pantas Kamu jadikan pilihan internet untuk rumah maupun tempat bisnis Kamu. Berikut adalah beberapa keunggulan tersebut.

  • Kecepatan Download dan Upload yang Sama

Inilah yang menjadi pembeda antara MNC Play dengan ISP lain. Kendala yang kerap dihadapi para pengguna adalah kecepatan upload yang biasanya dibawah kecepatan download. Bahkan, gap-nya cukup jauh. Jika Kamu seorang yang sering mengupload file ke internet, maka MNC Play merupakan solusi masalah tersebut.

  • Fitur Media Sharing

MNC Play sudah mengintegrasikan fitur media sharing dimana Kamu bisa menikmati fitur personal cloud yang dapat disinkronisasi antar pengguna atau anggota keluarga.

  • TV Kabel Interaktif

Layanan TV kabel yang disediakan tidak hanya mampu menerima data tetapi juga mampu mengirimkan data. Akibatnya, saluran atau channel TV menjadi tidak terbatas sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Kamu. STB TV kabel yang diberikan pun memiliki beragam fitur yang dapat meningkatkan pengalaman menonton Kamu.

Kekurangan MNC Play Media

Dalam hal harga, kecepatan, dan fitur, MNC Play tidak memiliki kekurangan. Hal-hal tersebut memang sesuatu yang dapat diperdebatkan dan termasuk dalam ranah pribadi. Namun, dalam hal kualitas pelayanan, MNC Play media harus meningkatkan hal tersebut. Memang, dari segi harga dan kualitas layanan pasti bersaing dengan ISP lain. Namun, soal kredibilitas MNC Play tentu dapat diKamulkan dan bertanggung jawab.

Kekurangan pada paket TV kabel dan paket internet MNC tersebut hendaknya menjadi masukkan bagi MNC untuk meningkatkan kualitas layanan yang disediakan. Keunggulan utama, yaitu kecepatan download dan upload yang sama memang memiliki daya tarik yang tinggi. Hal tersebut dapat menjadi pertimbangan utama Kamu dalam memilih paket internet dan layanan TV kabel dari MNC Play.

Tentang penulis

Andre

Andre

Saya bukanlah siapa - siapa. Tapi yang saya inginkan "Membaca, Mempelajari dan Mengajarkan" :)