Kelebihan dan Kekurangan MNC Play

Kategori : MNC Play

Sebagai ISP dan penyedia layanan TV kabel yang berusaha menjadi yang terbaik, MNC Play menyediakan beragam fitur untuk meningkatkan kualitas pengalaman para pengguna. Diluar pelayanan konsumen dan respons permasalahan/kerusakan, MNC Play memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Dengan mengetahui kedua hal tersebut, Anda akan lebih memahami dan mengerti kualitas layanan internet dan TV kabel yang tersedia.

Kelebihan MNC Play Media

MNC Play Media memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya pantas Anda jadikan pilihan internet untuk rumah maupun tempat bisnis Anda. Berikut adalah beberapa keunggulan tersebut.

  • Kecepatan Download dan Upload yang Sama

Inilah yang menjadi pembeda antara MNC Play dengan ISP lain. Kendala yang kerap dihadapi para pengguna adalah kecepatan upload yang biasanya dibawah kecepatan download. Bahkan, gap-nya cukup jauh. Jika Anda seorang yang sering mengupload file ke internet, maka MNC Play merupakan solusi masalah tersebut.

  • Fitur Media Sharing

MNC Play sudah mengintegrasikan fitur media sharing dimana Anda bisa menikmati fitur personal cloud yang dapat disinkronisasi antar pengguna atau anggota keluarga.

  • TV Kabel Interaktif

Layanan TV kabel yang disediakan tidak hanya mampu menerima data tetapi juga mampu mengirimkan data. Akibatnya, saluran atau channel TV menjadi tidak terbatas sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. STB TV kabel yang diberikan pun memiliki beragam fitur yang dapat meningkatkan pengalaman menonton Anda.

Kekurangan MNC Play Media

Kekurangan dari MNC Play media sebagai berikut.

  • Coverage Area Belum Luas

Jika dilihat pada halaman www.mncplay.id/en/coverage, saat ini MNC Play hanya menjangkau daerah dengan kota – kota besar seperti surabaya, malang, semarang, bandung, medan dan jakarta. Tidak seperti IndiHome yang hampir menjangkau seluruh pelosok IndiHome. Mungkin ini jadi PR bagi MNC Play media, tidak mudah memang, namun dengan seiringnya pertumbuhan teknologi, pasti bisa.

  • Pilihan Paket Sedikit.

Pilihan paket internet MNC yang ditawarkan hanya sedikit, walau sudah support internet + TV.

  • Tidak Ada Paket Internet Only.

Tidak semua orang butuh layanan internet + TV, kadang beberapa orang hanya butuh layanan internet saja. Semoga kedepan kekurangan ini sudah bisa diatasi dengan menyediakan paket internet only.

Baca Lebih Banyak Seputar : MNC Play