Pasang IndiHome Tanpa Telepon Rumah

Saat ini IndiHome adalah layanan internet yang paling banyak digunakan dirumah maupun dikantor. Selain murah sudah mendapatkan berbagai fitur tentunya stabil dan cepat karena sudah menggunakan fiber optik.

Kalau dulu ke Telkom Plasa orang berbondong – bondong pasang telepon rumah. Namun saat ini sudah berbalik orang ke kantor Telkom untuk pasang internet. Pilihan paket IndiHome sendiri banyak pilihannya, tergantung kebutuhan anda memilih yang mana.

Kebanyakan orang ingin pasang IndiHome yang murah dan kalau bisa tanpa telepon rumah, karena sekarang sudah zamannya menggunakan HP. Pertanyaannya apakah bisa pasang IndiHome tanpa telepon rumah.

Paket IndiHome Tanpa Telepon Rumah

Pasang IndiHome Tanpa Telepon Rumah

Sebetulnya ada paket yang memang khusus internet saja tanpa telepon rumah maupun UseeTV, paket tersebut bernama Single Play. Namun sayangnya jika kita cek lewat aplikasi MyIndiHome paket ini tidak akan kita temukan untuk saat ini.

Solusinya bagaimana, solusinya ialah dengan menghubungi call center IndiHome atau datang ke kantor IndiHome dan bertanya apakah masih bisa pasang IndiHome dengan paket Single Play.

Jangan berkecil hati karena paket Single Play sudah tidak ditemukan di aplikasi MyIndiHome. Selain paket tersebut anda bisa juga memilih paket lain yang tanpa telepon rumah. Paket tersebut adalah Dual Play lebih tepatnya paket New Netizen dan Paket HSI IndiHome Gamer ( 50 Mbps dan 100 Mbps ).

Untuk paket New Netizen tersebut harganya cukup terjangkau antara Rp. 320.000 – Rp. 565.000 dengan kecepatan 10 Mbps – 30 Mbps.

Paket

KecepatanHarga

Lainnya

 New Netizen10 MbpsRp. 320.000
  • 192 channel UseeTV dan Video on Demand di layar TV Anda
  • Harga paket per bulan
20 MbpsRp. 420.000
30 MbpsRp. 565.000

Lihat lebih banyak daftar paket IndiHome Unlimited.

Cara Pasang IndiHome Tanpa Telepon Rumah

  1. Langkah pertama Cek Ketersediaan Jaringan IndiHome
  2. Setelah dinyatakan tersedia, masukkan alamat yang akan di pasang IndiHome melalui https://www.indihome.co.id/registrasi-indihome atau bisa juga lewat aplikasi My IndiHome
  3. Pilih Paket IndiHome ( paket New Netizen dan Paket HSI IndiHome Gamer 50 Mbps / 100 Mbps )
  4. Masukkan data pribadi sesaui KTP
  5. Proses pemasangan
  6. Selesai.Cara Pasang IndiHome Tanpa Telepon Rumah

Itulah cara pasang dan daftar paket IndiHome tanpa telepon rumah.

Biaya Pasang Wifi dirumah Tanpa Telepon Rumah

Untuk biaya pasang IndiHome sendiri, biasanya biaya akan dibebankan pada waktu tagihan pertama saja. Setelah itu membayar sesuai paket yang dipasang.

Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome Rp. 100.000 untuk area Jabodetabek dan Rp. 75.000 untuk area lain seluruh Indonesia akan ditagihkan pada bulan pertama saja dan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom. Telkom menyediakan Hybrid Box IndiHome dan ONT selama berlangganan. “.

Kebijakan tersebut bisa berubah sewaktu – waktu namun daridulu untuk biaya pasang IndiHome ini tergolong murah. Untuk jumlah tagihan jangan terpaku tabel diatas karena diatas belum termasuk PPN 10%.

Pasang IndiHome Tanpa Telepon Rumah dan TV

Terakhir yang akan kita bahas adalah bisakah IndiHome tanpa telepon rumah dan UseeTV ( hanya internet ). Paketnya dulu sih ada seperti yang sudah dijelaskan diatas bernama Single Play namun harus konfirmasi dahulu ke CS IndiHome. Paket tersebut apakah masih tersedia atau bisa digunakan.

Adalagi paket yang saat ini memang bisa dipasang tanpa telepon dan TV yaitu Paket HSI IndiHome Gamer dengan kecepatan 50 Mbps dan 100 Mbps. Namun harganya paketnya juga lumayan juga.

Pasang IndiHome Tanpa Telepon Rumah dan TV

Lihat juga Cara Bayar Tagihan IndiHome.

Tentang penulis

Andre

Andre

Saya bukanlah siapa - siapa. Tapi yang saya inginkan "Membaca, Mempelajari dan Mengajarkan" :)

Tulis komentar