PPC Indo

Sayang sekali PPCIndo saat ini sudah tidak tersedia.

Jika anda mencari PPCIndo saat ini sudah tutup, website sudah tidak bisa diakses. Namun jangan khawatir, lihat juga Alternatif PPC Indonesia dan lainnya.

  1. KlikBeriklan
  2. Innity
  3. Google Adsense
  4. InfoLinks Ads
  5. RevenueHits

Namun jika masih ingin membaca seperti apa sih PPCIndo yang dulu. Silahkan simak dibawah ini.

Apa itu PPC Indo ?

Seperti dari namanya, ini adalah situs PPC asli Indonesia.

Sama seperti layanan PPC lainnya, seperti Google Adsense, AdsenseCamp dan lain-lain, kita bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan menempatkan iklan di blog atau situs kita, dan iklan itu diklik oleh pengunjung.

Oleh karena itu jenis layanan periklanan semacam ini disebut dengan Pay Per Click, yaitu kita dibayar berdasarkan jumlah klik yang dilakukan pengunjung terhadap iklan yang tampil di blog kita.

PPC Indo, Rahasia cara cari uang dari internet

Tidak banyak yang bisa saya ulas dari broker yang satu ini, karena secara umum cara kerja, cara pembayaran, cara penempatan iklan, adalah relatif sama dengan program-program PPC lainnya.

Dalam hal pembayaran, otomatis akan dikirimkan ke rekening bank kita, setelah mencapai Rp100.000,- yaitu tanggal 5 setiap bulannya. Untuk lebih jelasnya, silakan saja kunjungi situsnya. Sukses buat kita semua.

Lihat juga 10 Alternatif Google Adsense Terbaik

Salam.

Tentang penulis

Gee Jhon

Gee Jhon

Seorang yang suka belajar, senang berbagi dan gemar berdiskusi. Full time kerja online menjadi freelancer desain grafis, Youtuber serta mengelola beberapa blog.

Tulis komentar

4 Komentar