Monetisasi Blog

Qadabra ( TUTUP )

Pada artikel Alternatif Terbaik Google Adsense, saya menempatkan Qadabra pada urutan terbaik ke-4.

Pelayanan Qadabra Tutup

Qadabra ini bagus karena memang sangat mudah dari mendaftar  sampai dukungan support juga bagus. Namun sayangnya saat ini sudah tutup, jika kita mengkases situs Qadabra akan mendapatkan pesan.

Welcome to nginx!

If you see this page, the nginx web server is successfully installed and working. Further configuration is required.

For online documentation and support please refer to nginx.org.
Commercial support is available at nginx.com.

Thank you for using nginx.

Lihat juga : Apa itu, Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dari Adfly

Qadabra ( TUTUP )

Apa Itu Qadabra ?

Ingin tetap mengetahui informasi tentang Qadabra, berikut ini ulasan yang lalu.

Posting kali ini saya akan mengulas lebih banyak tentang Qadabra.

Bukan tanpa alasan mengapa saya merekomendasikan Qadabra sebagai alternatif Adsense sebagai cara blog menghasilkan uang. Dan satu dari beberapa hal yang saya suka dari Qadabra ini terangkum dalam satu kata: kemudahan!

Mendaftar Qadabra hanya butuh waktu 15 detik!

Tidak seperti ads-network lainnya, yang butuh 1 – 3 hari untuk mengonfirmasi apakah pengajuan Kamu diterima atau tidak, di Qadabra hanya butuh waktu sangat singkat untuk menjadi publisher dan segera mulai memonetis blog Kamu dan menghasilkan uang.

Tidak butuh verifikasi apapun, Kamu hanya perlu mendaftar, mengambil kode iklan lalu memasangnya di blog, dan sisanya Qadabra yang melakukan.

Batas pembayaran hanya sebesar $1

Tentunya ini sangat cocok bagi Kamu yang baru memulai memonetisasi blog. Tidak butuh waktu lama menunggu pendapatan mencapai $100 untuk ‘menikmati’ hasil jerih payah Kamu seperti di Adsense. Kamu bisa menerima pembayaran dengan batas minimum $1 saja.

Jenis iklan yang disediakan

Qadabra menyediakan cukup banyak jenis dan ukuran iklan, seperti Stay On, Pop Ups, Light Box dan Sliders. Jenis-jenis iklan ini diyakini memiliki konversi terbaik dibanding jenis iklan banner biasa, sehingga mereka berani menjamin penghasilan optimal dari trafik yang Kamu miliki.

Dukungan dari support team

Ini yang paling saya suka. Tidak semua ads-network yang ada memiliki tim support yang cepat tanggap menjawab sekaligus membantu para publishernya.

Tidak demikian dengan Qadabra. Mereka dengan cepat merespon pertanyaan yang beberapa kali saya tanyakan kepada mereka.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang dari PayClick

Bagaimana hasilnya?

Sangat tidak fair, jika pendapatan saya dari Qadabra dibandingkan dengan pendapatan dari Adsense. Karena secara keseluruhan, saya lebih banyak menggunakan Adsense di sebagian besar blog yang saya miliki. Sehingga, kalau dari segi penghasilan, Adsense masih jauh lebih besar.

Namun, jika dilihat dari performa iklan, nilai konversi, saya kira tidak kalah dari Adsense. Bahkan, mungkin jika saya menerapkan Qadabra, pada sebagian besar blog saya, hasilnya mungkin tidak akan jauh berbeda.

Kesimpulannya, jika Kamu mencari cara menghasilkan uang dari blog dengan mudah, maka Qadabra bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Hanya satu kekurangannya, yaitu Kamu harus berhati-hati untuk memilih jenis dan ukuran iklannya, jangan sampai terlalu mengganggu kenyamanan pengunjung.

Bagi Kamu yang telah menjalankan Qadabra, kiranya bisa berbagi pengalamannya melalui komentar. Sukses selalu untuk kita semua. Bagi Kamu yang tertarik, bisa langsung menuju halaman pendaftaran Qadabra.

Update:
Saat ini (Maret 2015), Qadabra sedang membatasi pendaftaran publisher baru, sehingga proses pendaftaran akan direview secara manual oleh tim mereka.

Salam.

Tentang penulis

Gee Jhon

Gee Jhon

Seorang yang suka belajar, senang berbagi dan gemar berdiskusi. Full time kerja online menjadi freelancer desain grafis, Youtuber serta mengelola beberapa blog.

Tulis komentar

56 Komentar