Syarat, Cara Daftar, Pembayaran Serta Tips dan Trik RevenueHits

Agak aneh memang, ketika semua mengaku yang terbaik, RevenueHits malah mengaku tidak sebagus Adsense, tapi berani menjamin bahwa ia adalah pilihan alternatif terbaik selain Adsense. Rupanya mereka rela menjadi nomor dua.

Tapi benarkah demikian?

Jika melihat dari hasil selama 8 hari terakhir saya menggunakannya, hasilnya memang tidak mengecawakan, dengan total pendapatan dalam kurun waktu 8 hari sebesar $19,32.

Memang tidak sebesar penghasilan saya dari Adsense, tapi itu dimaklumi karena saya sendiri hanya memasangnya pada salah satu blog saya, itupun hanya menggunakan 1 buah unit iklan saja.

Lihat juga :Β Alternatif Google Adsense

RevenueHits

Apa Itu RevenueHits ?

RevenueHits adalah jaringan periklanan yang menggunakan sistem CPA, CPM, Display & Rich Media, Text Ads dan Pop-Up/Under.

RevenueHits diluncurkan sejak tahun 2008 lalu, dan saat telah melayani lebih dari 2 miliar impresi setiap harinya.

Berbeda dengan Google Adsense yang berbasis PPC (pay per click), RevenueHits yaitu performance ad-network atau biasa disebut CPA (cost per action).

Artinya Anda tidak dibayar berdasarkan klik dan impresi (jumlah tampilan iklan), tapi dibayar berdasarkan keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan advertiser, seperti misalnya mendowload aplikasi, berlangganan newsletter dan sebagainya. Oleh karena, nilai pendapatannya relatif lebih besar dari setiap action yang diterima oleh pengiklan.

Syarat Daftar Revenuehits

Persyaratan untuk bergabung dengan RevenueHits sangat mudah :

  • Tidak ada trafik minimum, artinya kapan saja anda bisa mendaftarkan website anda
  • Tidak ada bahasa khusus, umpama khusus bahasa inggris
  • Untuk konten sama seperti lain, konten ilegal dan sebagainya tidak bisa mendaftar

Cara Daftar Revenuehits

Cara mendaftarkan webiste di RevenueHits :

  1. Kunjungi https://www.revenuehits.com/
  2. Klik Join Now For FreeCara Daftar Revenuehits
  3. Isikan Data Diri ( seperti gambar dibawah ini )Cara mendaftar Revenuehits
  4. Login Email lalu verifikasi
  5. Setelah berhasil verifikasi dan diterima, selanjutnya login dan setting pembyaran
  6. Selesai.

Iklan Revenuehits

Jenis iklan yang disediakan:

  • Banner
  • Rich media
  • Pop ups / unders
  • Teks
  • Aplikasi / widget
  • Custom format sesuai yang dibutuhkan publisher

Cara Pasang Iklan Revenuehits

Cara pasang iklan tidak ada bedanya dengan yang lain, untuk memasang iklan setelah diterima buat unit iklan ( style dan tipe ) lalu tempatkan kode iklan yang didapat di website yang diterima.

Bayaran revenuehits

Metode pembayaran:

  • Paypal (minimal $20)
  • Wire transfer (minimal $500)
  • Payoneer (minimal $20)

Update : sekarang juga bisa menggunakan Bitcoin.

Tips / Trik Revenuehits

Setelah diterima biasanya orang enggan untuk menghubungi AM. Nah padahal sangat penting agar iklan anda optimal dan hasil akhir penghasilan dari blog juga meningkat. Berikut beberapa tips menggunakan RevenueHits :

  1. Tanya AM iklan yang paling direkomendasikan ( untuk sedikit info mobile dialog sama pop under yang paling bagus )
  2. Kurangi frekuensi iklan, nah ini penting anda sendiri pasti kesal setiap melakukan tindakan apapun tiba – tiba muncul iklan. Silahkan munghubungi AM buat untuk 1 unik visitor hanya 1 iklan biar tidak terlalu menggagu
  3. Optimalkan penghasilan setiap blog, jika ada beberapa blog suruh AM analisa / tanya blog A seperti apa penempatan iklan dan lainnya agar optimal hasilnya, begitu juga dengan blog B dan seterusnya.
  4. Terakhir dan kesimpulan, berhubungan baik dengan AM akan meningkatkan penghasilan dari blog melalui RevenueHits.

Baca juga :Β Penempatan Iklan yang Baik dan Salah ( Buruk )

Nah, bagaimana? Tertarik? Jika Anda sedang mencari alternatif Google Adsense, maka RevenueHits bisa menjadi salah satu pilihan. Silakan langsung kunjungiΒ RevenueHits.

Jika Anda memutuskan untuk menjalankan RevenueHits, saya sarankan untuk memasang iklan selama paling tidak 7 hari, untuk mendapatkan hasil optimal. Hal ini karena RevenueHits membutuhkan waktu beberapa lama guna menampilkan iklan yang paling sesuai bagi blog Anda, seperti analisa lokasi pengunjung, perilaku pengunjung, konten blog dan lainnya.

Bagi Anda yang menjalankan RevenueHits, saya tunggu sharing pengalamannya melalui komentar. Seperti biasa, sukses selalu untuk kita semua.

Salam.

Tentang penulis

Gee Jhon

Gee Jhon

Seorang yang suka belajar, senang berbagi dan gemar berdiskusi. Full time kerja online menjadi freelancer desain grafis, Youtuber serta mengelola beberapa blog.

127 Komentar

  • ini revenuehits itungannya perberapa bulan sih ??

    semisalnya ada 10000 klik tapi itu baru terkumpul beberapa bulan (anggap perbulan ngak sampe 1000), apa dapat bayaran juga ???

  • makasih infonya ….. mas untuk iklan yang nomer 2 setelah adsense di tahun ini apa yak . soalnya susah daftarin adsense salam masyis com

  • kekurangan di revenuehits kalau jumlah tayang enggak di hitung ya mas ?
    kalau klik pun sedikit tapi kalau udah di beli atau di instal app nya itu salah satu web saya sampai $5 penghasilanya

  • Kak aku udah pasang revenuehits di blogku kira2 udah seminggu dan kliksnya udah kira2 20 tp kok Revenuenya masih $0 ya?? Mohon bantu kak

  • gan saya udah pasang revenue hits. sudah hamip 7 hari , tapi kenapa kog masih 0% yah, ada yang salah kah?

  • Mas mau tanya… Apakah benar blog (dari blogger) dengan niche/ Konten download film. g diterima Goole adsense?

    Jika benar, Adakah Alternative lain yang tidak terlalu mengganggu pengunjung dengan iklannnya?

    Terimaksih….

  • Kalau iklan yang dari Adnow itu bang, apakah juga bisa di sandingkan dengan blog yang sudah ada iklan adsensenya?soalnya saya sering lihat di blog-blog tertentu ada yang memasangnya bersama iklan Google Adsense. ..sedangkan saya sendiri pas mau mencoba untuk memasangnya (adsense+adnow) malah ragu-ragu takut melanggar kebijakan Adsense. ..! Menurut sepengetahuan bang Gee Jhon gimana nih?boleh atau tidak..?!

  • keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan advertiser, seperti misalnya mendowload aplikasi, berlangganan newsletter dan sebagainya.
    Kalimat di atas masih agak krang faham nih bang,boleh di jelaskan lebih rinci lgi.
    Maklum masih Newbie.
    Makasih.

  • bagaimana caranya supaya penghasilan meningkat ? apakah ada trik khusus cara pemasangannya atau dll ?

    • setau saya gak ada bos, kalau adapun itu hanya sesaat. kalau mau penghasilan meningkat. sering update artikel bermanfaat dan unik. serta kalau memang perlu ya riset KW atau bisa mencoba trick ini portal-uang.com/2016/09/cara-instan-memiliki-blog-dengan-visitor-dan-penghasilan-banyak-melalui-adsense.html

  • emh… boleh juga nih masuk list referensi pengganti adsense soalnya udah brp minggu blog saya masih belum di approve sama GA … tapi harus sabar dulu kayaknya nih… makasih om Gee Jhon

  • wah menarik ini revenuehits ia, alternattif dari GA, semoga saja blog kecil ane bisa PO pakai ini bulan ini. Amin

  • Numpang tanga gan, berapa lama menerima komisi dari revenuehits, soalnya bulan ini dan bulan kemarin saya belum menerima komisi dari revenuehits, padahal komisi sudah $50 dan menggunakan jasa Paypal, padahal minimal PO menggunakan paypal tertera $20, apakah revenuehits sudah tidak mebayar atau scam ???.

    Terima kasih.

    • waduh maaf sekali bos. sy sdh cukup lama tidak menjalankan revenuehits lagi. coba tanyakan langsung ke support mereka. kalau gak salah, ada jeda 60 hari sebelum pembayaran.

  • Wah ini dia tips yang saya cari. Tapi sekarang saya fokus untuk membuat konten dan menjaring pengunjung dahulu, baru kemudian mendaftar adsense.

  • mas saya, baru aja daftar reveneuhits dan sudah pasang iklan, tapi iklannya belum muncul. apa yang harus saya lakukan? hehehe?

  • Mau nanya soal Metode pembayaran revenuehits gmn mas, payment sudah 30$ tapi kok belum masuk pas ahir bulan, proses pembayaran otomatis masuk apa nunggu diatur dulu. soalnya disitu kan teetera min 20$ (pembayaran lewat payooner). terimakasih

  • mantap infonya, menjadi penyejuk jiwa bagi yang pernah dikecewain sama google Adsense

  • Ane masih menunggu jawaban dari google adsense. Udah hampir 2 minggu blm dapet jawaban :3

  • gan nice yang cocok buat Revenuehits ini nice apa saja ya kira kira dan yang rekomen place nya pake yg mana ? saya mau fokusin soalnya.
    saya punya blog info info dan blog android apakah cocok juga di pasang ini ?
    Terima kasih

  • Mas, aku masih ragu nih… kalau satu kode (unit) iklan revenuehits aku pakai di setiap postingan (Secara Manual) boleh gak tu?

    • belum layak bos. lebih baik tidak usah buru2 daftar adsense. yg penting blog sudah bagus dan berkembang dg trafik lumayan, baru mikir daftar adsense.

  • Dari artikel diatas mungkin ini cocok untuk blog download. Sementara main ppc lokal aja lah trafik masih sangat sedikit.
    Btw thx untuk informasinya.

  • mas john,,saya baru daftar revenue,,,iklannya gak muncul ya,,itu kenapa? apa nunggu berapa hari gitu?

    • mmm.. coba tanyakan kpd support mereka langsung bos, agar lebih jelas permasalahannya. tp memang ada review jg sih dari revenuehits.

  • iklannya mengecewakan mas, untuk optimasl pendapatannya harus pasang jenis pop under, jika pakai pop under, ketika dibuka lewat hp ntar muncul popup terus, sampai pengunjung gk bisa baca artikelnya.

    • Itu sh msalah pilihan bos. Jika mmg bisa menulis bhs. Inggris, ya bagus. Silakan buat blog English. Tp ingat satu hal, meski konten English rata2 lbh besar kliknya (krn dibaca Dr luar negeri) jika tdk dpt trafik ya sama saja nol besar bos.

  • selamat pagi mas…terimakasih atas artikelnya yang menjelaskan beberapa hal tentang revenuehits…saya cobain di blog saya ternyata iklannya langsung tampil.. tidak sama dengan adsense.. saya sudah mendaftar lama sekali namun sampai saat ini tidak kunjung di approg juga… begitu malang nasibku entah dimana salah ku… tapi saya mau nanya mastah….
    sekarang blog saya kan ada revenuehitsnya sementara saya juga dalam masa review atau diabaikan oleh adsense apakah kira kira adsense akan menarik rencananya untuk menampilkan iklan di tempat saya???

  • mantap lah bos … saya termasuk pengguna revenuehits.com lumayan lah sebagai pengganti GA. setiap hari bisa dapat kurang lebih $4 lumayan buat beli paketan internet … hehehe

  • mas mau nanya.?? bisa ggk pasang google ads dan revenuehits dalam 1 blog
    terimakasi atas jawabannya.
    salam newbie

  • nimbrung gan … revenuehits memang lumayan sebagai pengganti alternatif google adsense. Saya sudah membuktikannya … terakhir pendapatan dari revenuehits $120 gan. mantap lah gan .. silahkan dicoba …

  • mas Ge Jhon
    Jika sudah diterima revenue hits
    terus kita mau pasang kode iklan di banyak blog kita bisa,kah?
    Apa harus upluad link blog lagi untuk di review seperti infolinks

    Atau tinggal copy kode iklan saja, seperti adsense tanpa harus review kembali?

  • mantap mas ilmunya. tapi sayangnya jenis CPA . aga susah juga nih ane kalo CPA. coba kalo PPC lebih mantep πŸ˜€

  • Saya baru coba 4 hari dengan uv 1500/day rata-rata, sayang sekali cuma 10 % dari hasil adsense neh revenuehits…! ntah klw lebih dari 7 hari saya ndak tau… saya pakai pop under dan interstial aja… klw adsense dengan 3 banner dapat 15-20dolar/day di revhits cuma 2 dolar… Bad

  • pngen tau syaratnya ketat ga mass di terima reveniuhit ini.pngen nyoba ni.daftar adsense belrm di approve

  • revenuehits CPA ya ?? kirain CPM.. tapi, gak ada salahnya saya coba untuk salah satu blog saya yang sampai sekarang belum diapprove adsense..

    • ya betul bos. tp ada jg sih iklan yg cpm-nya. silakan dicoba saja, kata mereka yg menjalankan ckp lama, katanya hasilnya jg gak kalah sama adsense.

  • Sayang banget ya mas sekarang rate udah turun drastis. Dulunya saya bisa dapet 3-4$/day, sekarang mentok 1,5$. rata2 bahkan 0,7$/day.

    Mungkin karna udah banyak banget yang menggunakan revenuehits ini kali ya. Emang adsense masih belum ada tandingan dah. Btw nice review mas.

    • o0o.. gitu ya bos Opan? tp mungkin nanti akan naik lagi bos, krn naik turun pendapatan dari iklan itu hal biasa. adsense jg sama spt itu. πŸ™‚

  • saya baru coba daftar nih mas, hasilnya tidak begitu besar ya, walau kliknya banyak dari revinewhits ini

  • Saya ingin tanya, saat saya ingin mendaftar, disuruh mengisi “Billing Address”, itu artinya apa ya maksudnya? Terima kasih

  • info yang bikin segeeer,
    tapi saya punya blog udah kedaftar di adsense, kenapa iklannya tidak tampil tampil, blog saya campuran bahasanya ada english dan indonesia
    mohon pencerahan

  • Mas Gee Jhon saya mau tanya nih, saya udah pasang iklan revenue hits selama sebulan, dan hasilnya sekitar 1.55 dollar, saya pasang 4 iklan, di dalam postingan, side bar, Pop Up dan mengambang di samping. Impresi perhari rata 1200, apa tidak terlalu kecil ya mas hasilnya?

    Mohon saran, iklan seperti apa yang cocok untuk blog saya

    • dg pv 1200, sebulan dapat 1.55$, ya menurut sy itu memang terlalu kecil. Tp jgn buru2 menyalahkan revenuehits, lihat dulu berapa angka ctr, dll…. dari situ analisa dimulai.

  • wah kebetulan nihh, ane udah lumutan nungguin google nerima blog ane sebagai penayang iklan..setiap daftar GA d balasnya “terimakasih atas minat anda terhadap google adsense..saat ini kami tidak dapat menerima anda untuk masuk ke google adsense” πŸ˜€

  • iya mas, revenuehits alternatif adsense terbaik lah untuk 2015.recomendasi pokoknya.

  • @muhammad.
    gpp mas, sy ingin fokus ke adsense dan iklan langsung saja soalnya. klo dipasang semua nanti kebanyakan iklan. :hehe..

  • Kenapa mas ga memasangnya lagi?

    Kalau saya baru bergabung dengan revenuehits ini. Memang pas awal kode dipasang belum nampak ya penghasilannya

  • @info.
    sip…. sukurlah kalau bgitu. kalau tidak salah ada setting untuk menghilangkannya. Sy lupa, karena sudah tidak menjalankannya lagi πŸ™‚

    @berita.
    hmm…. dicoba saja mas… agar lebih afdol.

  • Saya sudah mendaftar RevenueHits, pendapatannya cukup lumayan ketimbang alternatif adsense lainnya, Tapi yang saya sesalkan bagaiman acara menghilangkan floating dari RevenueHits ini

  • @heru.
    silakan dicoba langsung mas Heru. Memang tetap ada review, tapi tidak sesulit adsense kok. relatif sangat mudah jadi publishernya RevenueHits.

  • terimakasih gee jhon infonya semoga sukses
    daftarnya sulit kah
    apa butuh review juga yg bertahap tahap
    jenis iklannya anyak kah soallnya blogq tentang tambang ini gimana bos

  • @dea.
    bisa saja mba dea. pada intinya, adsense membolehkan publishernya uintuk menjalankan program lainnya, selama konten iklannya, tidak melanggar aturan adsense dalam hal konten.

    @onil.
    Hmm.. makasih atas apresiasinya. semoga berhasil…

  • wah makasih gan..ini salah satu member IADP idola saya..blognya banyak memberi masukan drpd sekedar ngarepin trafik…mo sy coba di blog saya..smg rule na ga sesadis om gugel

  • Mas Gee Jhon, dalam satu blog bolehkah menampilkan beberapa program iklan. Jadi adsense, chikita dan revenuehit kita gabung sekaligus.
    Soalnya saya cuma punya satu blog saja. Terima kasih

  • @arda.
    coba dari 3 blog itu kalau dijumlahkan berapa jumlah visitornya? andaikan misalnya, total 3000pv / hari, nah maka jika saya punya 1 blog dg pv 3000/hari, hasilnya akan sama saja. Jadi yg terpenting adalah trafik. 1 blog pun jika trafiknya tinggi, maka dapat ratusan dolar setiap bulan dari adsense, bukan hal yg mustahil.

    saya sendiri memang punya beberapa blog, kalau dihitung lebih dari 8…. πŸ™‚

  • wah bang,dapet ratusan dollar dari adsense tuh dari berapa blog sih?penasaran heheheheh,saya aja 1 blog paling 100dollar dalam 3 bulan udah bagus heheheheh,slaam kenal newbie

  • @muhammad.
    boleh banget mas Taufik. Tapi saran saya sebaiknya diotorisasi untuk mencegah kode adsense kita dicuri org dan dipasang di blog yg melanggar.

  • MAU nanya ni mas, saya masih newbie, bolehkan kode iklan adsen saya di pasang ke blog lain dengan akun gmail yang berbeda , tanpa otorisasi url pada GA, Apakah tidak melanggar peraturan GA, apakah klik iklannya sah? trimakasih atas jawabannya,,,,

  • @moch.
    kalau menurut saya lebih bagus RevenueHits Mas Fadhil.

    @daniel.
    ya… menurut saya masing2 program periklanan ada lebih dan kurangnya. Kekurangan dari model CPA adalah kita tidak akan dapat apa2 untuk klik terhadap iklan atau impressi, jika pembaca tidak melakukan sesuatu pada website milik pengiklan. Sebaliknya, jika mereka melakukan hal yg diinginkan pengiklan, maka nilai pendapatannya jauh lebih besar dari PPC.

    Jadi menurut saya, fifty-fifty lah…. yg terbaik mungkin mengombinaasikan dua2nya.

  • Berhubung saya tidak berpengalaman dalam hal ini, jadi saya akan bertanya mas gee, Sebaik apakah program CPA ini di bandingkan yang lainnya, jujur saya tidak ada gambaran dari CPA ini…???

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan di tunggu kehadirannya