PPT

Situs Download Template PPT Keren

download template ppt keren

download template ppt keren

Ingin membuat tampilan presentasi ppt Kamu terlihat keren dan menarik? Ada baiknya untuk menambahkan template ppt keren untuk menunjang tampilan slide presentasi Kamu. Untuk mendapatkan template ppt yang keren tidak perlu mengeluarkan biaya. Kamu dapat melakukan download template ppt keren untuk memperoleh tampilan slide ppt sesuai keinginan Kamu.

Tampilan slide ppt yang keren dan menarik tentu saja akan memberikan kepuasan tersendiri baik untuk Kamu selaku penampil presentasi maupun penyimak presentasi. Untuk itu Kamu perlu mengetahui rekomendasi situs penyedia template ppt menarik yang dapat Kamu unduh baik secara berbayar maupun gratis sekalipun.

Lihat juga situs – situs penyedia template ppt gratis keren dan contohnya lainnya.

30 Situs Download Template PPT Keren

Memiliki tampilan slide presentasi yang keren, siapa sih yang tidak menginginkannya? Untuk itu, demi memudahkan Kamu dalam menemukan referensi situs penyedia template ppt yang keren dan menarik, maka ada baiknya Kamu menyimak daftar penyedia desain ppt keren sebagai berikut.

  1. FPPT (GRATIS)

Situs penyedia template ppt keren dan gratis yang dapat Kamu kunjungi pertama ialah Fppt.com. Situs yang beralamat https://www.free-power-point-templates.com/popular-powerpoint-slide-design/ tersebut menyediakan lebih dari 700 template ppt yang menarik dan tentu saja akan mengubah tampilan presentasi Kamu menjadi lebih bagus, cantik dan tentu saja menarik.

  1. PresentatIon FX (GRATIS)

Presentation Fx menawarkan beragam template guna menunjang tampilan slide presentasi Kamu. Meskipun template yang disediakan pada situs yang memiliki alamat http://www.presentationfx.com/ tersebut tidak terlalu banyak, akan tetapi situs tersebut patut Kamu jadikan referensi sebagai tempat penyedia template ppt gratis.

  1. PPT Template (GRATIS)

Dengan mengunjungi alamat https://ppttemplate.net/ tersebut, maka Kamu dapat menikmati ratusan pilihan template ppt secara gratis yang akan mempercantik slide presentasi powerpoint Kamu. Selain itu, situs tersebut juga terbilang sebagai situs yang cukup ramah terhadap pengguna. Tidak ada salahnya untuk mengunjungi situs tersebut sekarang juga guna menunjang tampilan slide presentasi Kamu.

  1. Flash Demo (GRATIS)

Flash Demo memiliki alamat http://www.flashdemo.net/powerpoint-to-flash/template.html yang dapat Kamu kunjungi untuk mendapatkan template ppt gratis guna menunjang tampilan slide presentasi Kamu. Kamu dapat dengan mudah mengunduh ragam template yang ada pada situs tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Kamu.

  1. Templates Wise (GRATIS)

Situs yang dapat Kamu kunjungi pada alamat https://www.templateswise.com/ tersebut menawarkan ragam alternatif pilihan template ppt yang dapat Kamu peroleh secara gratis. Dengan mengetik kata kunci pada kolom pencarian, maka Kamu dapat menemukan template ppt yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Kamu.

  1. Powerpoint Styles (GRATIS)

Dengan menawarkan lebih dari 250 template ppt yang dapat Kamu peroleh secara gratis, situs yang memiliki alamat pencarian http://www.powerpointstyles.com tersebut patut untuk Kamu jadikan alternatif pilihan penyedia template menarik lainnya. Situs tersebut juga amat responsif yang dapat memudahkan Kamu dalam pencarian template sesuai dengan kebutuhan Kamu.

  1. Crystal Graphics (GRATIS)

Situs penyedia template ppt Crystal Graphics menawarkan lebih dari 29.000 ragam template ppt yang dapat Kamu peroleh secara gratis guna menunjang tampilan slide presentasi Kamu. Dengan mengunjungi situs yang memiliki alamat https://powerpoint.crystalgraphics.com/templates/search/art-powerpoint-templates#results tersebut, maka Kamu dapat mengunduh template ppt sesuai yang Kamu inginkan.

  1. Presentation Magazine (GRATIS)

Prsentation Magazine merupakan situs penyedia template ppt yang dapat Kamu peroleh secara gratis. Situs yang mempunyai alamat https://www.presentationmagazine.com/free_powerpoint_template.htm tersebut menawarkan lebih dari 63.598 template bagus yang dapat menunjang tampilan slide presentasi Kamu.

  1. Indezine (GRATIS)

Indezine adalah situs penyedia template ppt yang dapat Kamu unduh secara gratis serta dapat Kamu kunjungi pada alamat https://www.indezine.com/powerpoint/templates/freetemplates.html. Indezine menawarkan lebih dari 6000 template power point keren mulai dari winter, party, new year hingga tessellation.

  1. Soniacoleman (GRATIS)

Soniacoleman merupakan situs penyedia template ppt yang dapat Kamu unduh secara gratis dan memiliki format file yang dapat disimpan dalam ukuran besar. Apabila Kamu tertarik untuk mengunduh template pada situs Soniacoleman, maka Kamu dapat mengunjungi situs tersebut pada alamat http://www.soniacoleman.com/templates.htm.

  1. Slide Geeks (GRATIS)

Slide Geeks menawarkan lebih dari 400 koleksi template ppt gratis yang dapat Kamu unduh pada alamat http://www.slidegeeks.com/. Kamu dapat download template gratis template ppt keren pada situs tersebut dengan mudah dan praktis. Adapun koleksi template ppt yang terdapat pada situs tersebut ialah hampir satu juta template.

  1. Brainy Betty (GRATIS)

Dengan menyediakan kumpulan template ppt yang dapat Kamu unduh secara bebas, Brainy Betty menawarkan slide ppt bertema abstrak. Bagi Kamu yang menyukai tema abstrak maka situs yang memiliki alamat http://www.brainybetty.com/MENUPowerPoint.htm tersebut wajib untuk Kamu kunjungi.

  1. Powered Template (GRATIS)

Powered Template merupakan situs penyedia template ppt yang dapat kunjungi khususnya bagi Kamu pecinta dunia fotografi. Dengan mengunjungi situs yang mempunyai alamat https://poweredtemplate.com/free-ppt-powerpoint-templates.html tersebut, maka Kamu dapat mengunduh banyak ragam template mulai dari 3D, Animals and Pets hingga Industrial sekalipun.

  1. Jurnal Web (GRATIS)

Pada situs yang memiliki alamat https://www.jurnalweb.com/content/template/ tersebut, Kamu dapat menemukan referensi template ppt yang dapat Kamu unduh secara gratis. Selain itu, situs tersebut juga menyediakan tampilan grafis animasi bergerak secara gratis.

  1. Slides Carnival (GRATIS)

Slides Carnival menawarkan ratusan template ppt yang menyajikan tampilan abstrak dan sederhana secara gratis. Sajian tersebut tentu saja sangat cocok bagi Kamu yang ingin memberikan tampilan simple pada slide presentasi. Jika Kamu tertarik dengan tampilan berbau abstrak tersebut, maka segera kunjungi alamat https://www.slidescarnival.com/.

  1. Rona Presentasi (BERBAYAR)

Situs penyedia template ppt berbayar ini menawarkan ragam template dengan kualitas tinggi. Bukan sekadar itu saja, situs tersebut juga memberikan penjelasan tata cara pembuatan slide presentasi yang baik hingga memasukkan efek 3D pada presentasi tersebut. Jika Kamu tertarik untuk mencoba template berbayar tersebut, maka Kamu dapat mengunjungi alamat website https://www.ronapresentasi.com/.

  1. Doctor Slide (BERBAYAR)

Situs Doctor Slide adalah situs penyedia template untuk ppt berbayar yang juga menawarkan jasa desain presentasi power point professional. Jika Kamu tertarik dengan situs tersebut atau ingin melihat harga jasa yang ditawarkan maka Kamu dapat mengunjungi alamat https://doctorslide.com/id.

  1. Graphicsland (GRATIS)

Graphicsland menawarkan ragam template ppt yang dapat Kamu unduh secara gratis baik secara satu persatu maupun dalam satu folder ZIP sekalipun. Graphicsland menawarkan template menarik mulai dari bamboo, DNA sketch, green neon hingga light blue curve. Apakah Kamu tertarik? Segera kunjungi http://www.graphicsland.com/powerpoint-templates/.

  1. Pinterest (GRATIS)

Pinterest dikenal sebagai situs berbasis gambar yang memuat beragam konten inspiratif dan aplikatif serta dapat juga Kamu jadikan sebagai ide dalam mendesain tampilan slide presentasi. Dengan mengunjungi https://id.pinterest.com/ tersebut, Kamu dapat membuat tampilan slide presentasi Kamu menjadi lebih menarik dan juga keren.

  1. Pexels (GRATIS)

Jika Kamu merasa kehabisan ide dalam membuat tampilan slide ppt yang menarik, maka Kamu perlu mengunjungi https://www.pexels.com/ guna memperoleh nuansa baru pada slide prsentasi Kamu. Pexels menyajikan aneka gambar beresolusi tinggi yang bebas hak cipta dan dapat Kamu gunakan untuk keperluan apapun.

  1. Unsplash (GRATIS)

Rekomendasi situs penyedia template ppt keren berikutnya ialah Unsplash. Situs ini amat cocok bagi Kamu yang sudah kekurangan ide dalam mempercantik tampilan slide ppt Kamu. Unsplash menawarkan ragam gambar beresolusi tinggi yang diambil oleh para fotografer handal. Jika Kamu tertarik untuk memberi nuansa baru untuk slide ppt Kamu, maka kunjungi https://unsplash.com/ saat ini juga.

  1. King Soft Office (BERBAYAR)

King Soft Office menawarkan ragam template untuk ppt Kamu yang dapat diperoleh mulai dari 30 dolar per tahunnya. Akan tetapi situs ini juga menyediakan template gratis bagi Kamu yang ingin mencobanya. Untuk melihat ragam template ppt yang ditawarkan oleh King Soft Office, maka Kamu dapat langsung mengunjungi alamat https://www.wps.com/.

  1. E-Learning Heroes (GRATIS)

E-Learning Heroes adalah penyedia template untuk mempercantik tampilan ppt Kamu secara gratis. E-Learning Heroes  menawarkan ragam template untuk Kamu mulai dari tema medis, teknologi, business, geometris hingga treasure. Untuk melakukan unduhan tersebut, Kamu dapat mengunjungi https://community.articulate.com/downloads/templates/powerpoint?page=2.

  1. Slideshare (GRATIS)

Populer di kalangan mahasiswa dan pelajar, Slideshare menawarkan lebih dari 40 kategori template gratis yang dapat Kamu gunakan untuk mempercantik tampilan slide presentasi Kamu. Kamu dapat mengunjungi situs tersebut pada alamat https://www.slideshare.net/.

  1. Microsoft (GRATIS)

Microsoft adalah salah satu situs penyedia template ppt yang cukup populer. Apabila Kamu mengunjungi alamat situs Microsoft pada https://templates.office.com/en-us/templates-for-PowerPoint tersebut, maka Kamu dapat melakukan unduhan template ppt secara gratis dan rasakan tampilan slide presentasi yang menawan.

  1. Smile Template (GRATIS)

Smile Template adalah tempat penyedia template ppt keren gratis yang dapat Kamu kunjungi pada alamat https://www.smiletemplates.com/last-added/powerpoint-templates/0.html. Situs ini menyediakan sekitar 2004 template ppt gratis untuk Kamu yang tidak kalah keren dari situs penyedia template ppt lainnya yakni mulai dari tampilan sport, natur hingga tampilan food sekalipun.

  1. Free Powerpoint Templates (GRATIS)

Sesuai dengan namanya, situs yang mempunyai alamat https://www.free-ppt-templates.com/ tersebut menyediakan beragam jenis template ppt yang dapat Kamu unduh secara gratis. Situs tersebut menawarkan lebih dari 600 template ppt gratis mulai dari tampilan pastel, crafts hingga smarthome.

  1. Leawo (GRATIS)

Situs penyedia template ppt Leawo menawarkan lebih dari 30 kategori template yang dapat Kamu unduh secara gratis. Adapun kategori template ppt simple keren pada situs Leawo di antaranya mulai dari tema teknologi, medis, pendidikan, olahraga, liburan, pemandangan, keuangan hingga abstrak sekalipun. Alamat situs Leawo ialahhttp://www.leawo.com/free-powerpoint-templates/.

  1. Showeet (GRATIS)

Tempat download template ppt keren free berikutnya ialah Showeet. Showeet menawarkan ragam rekomendasi template yang tidak kalah menarik dan kreatif mulai dari chart diagram, map hingga bentuk objek. Jika Kamu tertarik dengan situs tersebut, Kamu dapat mengunjungi alamat https://www.showeet.com/.

  1. Slide Hunter (GRATIS)

Slide Hunter adalah rekomendasi situs penyedia template ppt yang dapat Kamu unduh secara gratis. Slide Hunter menawarkan template ppt mulai dari bentuk shapes, diagrams, 3D, slides, charts hingga blogs. Apabila Kamu tertarik untuk mengunduh ragam template pada Slide Hunter, maka Kamu dapat mengunjungi https://slidehunter.com/powerpoint-templates/.

Beberapa informasi perihal situs penyedia tema ppt keren tersebut kiranya dapat Kamu jadikan sebagai referensi guna memberikan tampilan slide presentasi yang bagus dan menarik. Apakah Kamu tertarik untuk mencoba beberapa rekomendasi tersebut?.

Tentang penulis

Andre

Andre

Saya bukanlah siapa - siapa. Tapi yang saya inginkan "Membaca, Mempelajari dan Mengajarkan" :)