Bisnis Online

Cara Berjualan Pulsa Elektrik dan Token Listrik dengan Mudah

Berjualan pulsa elektrik sangat mudah dan sering dijadikan penghasilan sampingan keluarga di rumah. Kita bisa membuka konter di depan rumah, apalagi bila rumah kita di pinggir jalan tentu sangat menguntungkan.

Cara Berjualan Pulsa Elektrik Tanpa Ribet

Pulsa telah menjadi kebutuhan bagi masyarakat, baik untuk sekedar berkomunikasi maupun internetan dan bermain game online. Bahkan kita juga bisa menjual pulsa Bolt 4G, pulsa listrik serta bayar tagihan-tagihan. Pengguna internet yang bertambah setiap tahunnya, menandakan bahwa masyarakat Indonesia mulai melek teknologi.

Sebagian besar mereka aktif internetan menggunakan mobile phone (hp) dibanding komputer atau laptop, fakta ini diperkuat oleh hasil Google Analytic salah satu website yang memiliki pengunjung 1000 per hari. Otomatis mereka akan membutuhkan lebih banyak pulsa untuk mengaktifkan paket internet.

Agar bisa berjualan pulsa elektrik kita harus mendaftar dan membeli saldo di Server Pulsa, salah satu Server Pulsa yang support transaksi 24 jam adalah Server Timi Pulsa.

Berjualan pulsa prinsipnya sederhana:

  1. Kita mendaftar di Server Pulsa (gratis)
  2. Lalu kita membeli saldo (minimal Rp 50 ribu)
  3. Selesai. Langsung berjualan pulsa elektrik.

Saldo tersebut bisa kita gunakan untuk semua transaksi seperti :

  • isi pulsa regular ke semua nomor dan operator (XL, Axis, Telkomsel, Indosat dsb)
  • isi pulsa Bolt 4G
  • isi pulsa listrik (token listrik)
  • aktivasi paket sms
  • aktivasi paket internet
  • bayar tagihan PLN (nasional)
  • bayar tagihan Telkom (nasional)
  • bayar tagihan PDAM (khusus Kota Bogor)

Jadi, kita hanya membutuhkan 1 buah handphone dan membeli saldo minimal Rp 50 ribu saja. Itu modal utamanya, sangat sederhana. Transaksinya pun cukup melalui SMS, bisa juga melalui Yahoo Messenger.

Kenapa orang kini mulai banyak yang membuka konter pulsa, meskipun sudah banyak ?

  1. Karena berjualan pulsa nyaris tanpa resiko, saldo tidak akan kadaluarsa meski tidak laku.
  2. Bila tidak laku, saldo bisa digunakan untuk kebutuhan pribadi dan keluarga di rumah.
  3. Caranya gampang dan praktis cukup via SMS dan bisa dilakukan oleh anak-anak sekalipun.
  4. Untuk penghasilan sampingan keluarga di rumah tanpa perlu capek.
  5. Isi pulsa sendiri jadi lebih murah, contohnya nominal 5 ribu harganya sekitar Rp 5.600-an

Nah, bagi anda yang ingin berjualan pulsa elektrik berikut ini caranya. Kita perlu mendaftar dan membeli saldo di Server Pulsa.

  1. Kunjungi www.timipulsa.com dan pilih Cara Daftar untuk melihat cara pendaftaran.
  2. Di Timi Pulsa kita bisa mendaftar via SMS, silahkan ikuti petunjuknya.
  3. Setelah kita mendapat balasan berisi No. ID dan PIN, menandakan bahwa proses pendaftaran sudah berhasil.
  4. Selanjutnya kita perlu membeli Saldo, silahkan lihat Cara Deposit untuk melihat cara deposit saldo (membeli saldo). Pembelian saldo bisa  melalui transfer Bank atau datang langsung ke outlet Timi Pulsa.
  5. Bila kita sudah menerima balasan yang berisi penamabahan Saldo, berarti pembelian saldo sudah berhasil.
  6. Nah, bila sudah memiliki saldo selanjutnya kita bisa langsung berjualan pulsa elektrik menggunakan saldo tersebut. Nanti saldo tersebut akan berkurang secara otomatis bila kita mengisi pulsa ke pembeli. Silahkan lihat Cara Transaksi di website resmi Timi Pulsa.

Mudah bukan? Server Timi Pulsa memiliki beberapa kelebihan di antaranya:

  • Support transaksi 24 jam, jadi kita bisa isi pulsa tengah malam. Namun antara pukul 02.30 – 04.30 dini hari dilakukan maintenance server, sehingga tidak akan mengganggu jualan pulsa anda.
  • Isi pulsa regular ke semua operator support tanpa kode. Jadi cukup mengetik nominal pulsa untuk mengisi ke semua nomor dan operator.
  • Ada bonus saldo setiap bulan sesuai pencapaian transkasi kita selama 1 bulan.
  • Harganya bersaing.
  • Hal terpenting adalah pelayanannya, kita bisa bertanya dan komplain ke nomor CS dengan respon yang sangat cepat sampai jam 12.30 malam.
  • Website selalu update dengan info terbaru dan pembahasan seputar layanan.

Bagaimana? Tertarik berjualan pulsa atau untuk pemakaian pribadi? Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari penghasilan sampingan keluarga di rumah.

Tentang penulis

Fajar Maulana

Agan Fajar

Menulis itu kadang menyenangkan..!

Tulis komentar

9 Komentar

  • Hehe, ane udah lama jualan pulsa elektrik gan. sama daftar di Server Pulsa juga. Ini yang komen pada gak nyambung… setelah saya baca ini artikel kan ngebahas tentang antum-antum yang mau jualan pulsa elektrik bukannya isi pulsa online.

    Jadi posisinya kayak ane tukang konter. Menurut ane adanya server pulsa mempermudah bagi pemula yang mau jualan pulsa. Jadi kita cukup menggunakan 1 chip untuk transaksi ke semua nomor dan operator.

    Yang penting tips memilih Server Pulsa itu yang Alamatnya Jelas. Setahu ane karena ane praktisi tukang konter, Server Pulsa kendalanya bukan di penipuan tapi kecepatan transaksi. Disini banyak temen2 ane tukang konter yang juga daftar di Server Pulsa,,,gak pernah nemuin kasus tipu2,,,, yang ada cuman transaksinya cepet kadang lambat….

    Salam tukang konter hehe.

    • silahkan download aplikasi transaksi
      pulsaku mobile Partner di Google Play Store
      untuk login silakan ketik reg agen.nama
      anda.kota contoh reg agen.andi cell.jakarta
      kirim ke no center 082310998808 untuk
      mendapatkan no id untuk login untuk verifikasi
      silakan kirim tulisan yg ada di aplikasi ke no
      center setelah itu anda..

  • memang sih kedengarannya menguntungkan, namun kadang banyak sekali saat ini yang mencoba meniu dari jualan pulsa, saya sendiri merasakah, seperti mas bisnisgratis, saya juga pernah beli pulsa online tapi pulsanya tak kunjung datag,, sedih banget..

    • saya setuju dengan mas, memang kegiatan online kadang menyeramkan, mesti banyak yag jujur namun banyak juga yang gak jujur, kita harus hari-hati.. dalam memilih jangan sampai ketipu.. sukses selalu bro

  • Beli saldo memang lebih enak ya gan. Ane ngerasain sendiri. Jadi posisi kita kayak penjual pulsa yak gan…bisa dipake buat isi pulsa sendiri khususnya tengah malem. Kalau siang biasanya ane tawarin ke temen2…

    sekarang warung2 pinggir jalan di daerah ane udah pada jualan pulsa elektrik, tapi mereka ga jual kartu perdana. Banyak juga yg beli token listrik ke warung… pastinya mereka ngambil dari server pulsa.

    btw, itu Server Timi Pulsa letaknya di Kota Bogor Timur yak gan ?

  • kalau saya pribadi masih minim pengetahuan gan tentang hal beginian jadi perlu tutorial yang lebih saya rasa, dulu aja saya pernah beli pulsa secara online namun sampai sekarang pulsanya gak masuk-masuh, jad trauma gan..

    • Mending jualan pulsa mas, halal, caranya juga gampang….pengalaman saya beli saldo cuma 50 ribu dan selalu aman meskipun ganti2 server pulsa………yg suka tipu itu bisnis program-program yang embel embelin mendatangkan uang berkali kali lipat, berjuta-juta, lah ternyata malah bisnis gajelas yg haram hukumnya………………………..yang memungut biaya pendaftaran…atw janji2 pALSU…

%d blogger menyukai ini: