Toko Online

Apa Itu Agen Bukalapak ? Apa Untungnya Bisnis Online Ini dan Bagaimana Cara Daftarnya, Yuk Kita Bahas Disini

Jadi sebernarnya apa sih Agen Bukalapak itu ? Agen Bukalapak adalah sebuah program yang dibuat oleh Bukalapak.com dimana setiap barang yang mampu kita promosikan atau kita jual melalui bukalapak ( Agen Bukalapak ) kita akan mendapatkan komisi.

Tidak sabar, ingin tau bagaimana cara Agen Bulalapak ini bekerja ?

Langkah awal kita harus mendaftar menjadi Agen Bukalapak disini [Daftar Agen].

Menjadi agen Bukalapak sedang banyak diminati orang akhir- akhir ini. Selain karena mudah dan cepat, berbisnis bersama Bukalapak juga memiliki banyak keuntungan. Salah satu keuntungan yang diperoleh adalah komisi yang cukup menggiurkan.

Sebelum memulai transaksi, Kamu harus terdaftar terlebih dahulu sebagai agen Bukalapak. Mau tahu cara daftar agen Bukalapak? Caranya sangat mudah. Berikut langkah-langkah yang bisa Kamu ikuti:

Buat akun Bukalapak

Langkah ini adalah langkah awal yang harus Kamu lakukan. Dengan memiliki akun di Bukalapak, Kamu dapat mendaftar sebagai agen. Untuk melakukan regristrasi akun Bukalapak, bukalah aplikasi atau website Bukalapak, lalu pilih regristrasi. Iktuti petunjuk yangtertera.

Verifikasi

Langkah berikutnya adalah proses verifikasi. nya mudah. Hanya berbekal nomor KTP Kamu dan Kamu sudah bisa melalukan verifikasi. Setelah verifikasi, klik ceklist jika Kamu menyetujui semua ketentuan yang berlaku di Bukalapak.

Klik “Daftar Sekarang”

Sesudah melakukan verifikasi, Kamu bisa menekan tombol ‘Daftar Sekarang’. Selesai. Sekarang, Kamu resmi menjadi agen Bukalapak.

Nah, mudah bukan cara daftar menjadi agen Bukalapak?

Di Bukalapak, Kamu akan mendapatkan komisi agen Bukalapak. Besarnya sesuai jenis transaksi yang dilakukan. Maka, disarankan setelah menjadi agen Bukalapak, silakan Kamu melakukan transaksi sebanyak-banyaknya. Semakin banyak transaksi, semakin banyak komisi.

Keuntungan Menjadi Agen Bukalapak

Teknologi Mutakhir

Zaman sudah semakin maju dan teknologi semakin mutakhir. Dengan teknologi terkini dan mutakhir, semua kemudahan bertransaksi bisa Kamu dapatkan.

Minim Biaya

Mendaftar jadi agen Bukalapak, bisa Kamu lakukan di mana pun Kamu berada. Di kantor, di taman, di rumah, Kamu bisa mendaftarkan diri. Dan poin pentingnya adalah minim biaya yang harus dikeluarkan.
Proses mendaftarkan diri dapat dilakukan dengan gratis tanpa dipungut biaya.

Macam Pilihan Pembayaran

Bukalapak juga bekerja sama dengan banyak pihak terkait transaksi mereka. Yang utama adalah pembayaran. Berbagai jenis pembayaran bisa Kamu pilih. Tak perlu risau perihal bab ini.
Tinggal pilih salah satu saja dan Kamu sudah bisa melakukan pembayaran. Mudah bukan?

Macam Pilihan Produk.

Lebih dari ratusan bahkan ribuan produk ditawarkan di Bukalapak. Dari harga yang paling murah hingga paling mahal juga ada. Semua bisa disesuaikan dengan daya beli dan pertimbangan Kamu saat melalukan pembelian.

Macam Pilihan Harga

Semua kembali pada daya beli masing – masing. Kamu hendak mencari barang yang seperti apa dengan harga berapa, bisa Kamu atur di sini. Dengan kata lain, Bukalapak tak akan memaksa Kamu membeli barang yang sekiranya di luar kemampuan Kamu.

Komisi

Ya. Setelah tadi disinggung sedikit di atas, kini Kamu bisa lebih jeli membaca rincian komisi. Komisi ini bisa Kamu dapatkan setiap transaksi ya. Dan besarnya macam – macam. Berikut rinciannya secara garis besar.

Komisi 5%

Komisi ini akan Kamu dapat setiap transaksi pembelian barang fisik, pembelian voucher game, tiket kereta dan tiket pesawat.

Potongan Harga

Setiap pembelian berbau pulsa, akan mendapatkan potongan langsung. Seperti pembelian pulsa, kuota dan token listrik.

Subsidi Rp 2.000

Kamu akan mendapatkan subsidi Rp 2.000 setiap melakukan pembayaran tagihan. Seperti tagihan PDAM, tagihan BPJS dan tagihan pascabayar listrik.

Diskon 1%

Khusus komisi ini, berlaku jika Kamu melakukan pembelian emas online di Bukalapak.
Demikian cara menjadi agen Bukalapak yang harus Kamu ketahui. Setelah mengetahuinya, semoga bisnis agen Kamu berjalan lancar dan memiliki pelanggan yang setia.

 

Tentang penulis

Andre

Andre

Saya bukanlah siapa - siapa. Tapi yang saya inginkan "Membaca, Mempelajari dan Mengajarkan" :)

2 Komentar