Cara Mudah Pinjam Pulsa Darurat Axis dan Syaratnya

Meski saat ini pulsa memang tak lebih sering digunakan dibanding kuota internet, nyatanya tak memiliki pulsa juga bisa membuat Anda susah. Terlebih bila harus menelpon di saat darurat dan Anda tak sempat mengisi pulsa. Tenang, bila Anda memakai kartu Axis, Anda bisa pinjam pulsa darurat Axis lebih dulu. Ini cara mudahnya!.

Tiba – tiba kartu Axis tidak bisa digunakan telepon atau sms, bisa jadi pulsa habis atau masa aktif sudah terlewat. Jika masa aktif habis, begini cara perpanjang masa aktif Axis.

Cara Meminjam Pulsa Darurat dari Axis

Bagi Anda yang butuh pulsa darurat, Anda bisa meminjam pulsa darurat Axis dengan beberapa cara. Cara pinjam pulsa darurat Axis ini tak terlalu susah kok, Untuk lebih jelasnya, simak di sini!

  1. Melalui SMS

  • Pertama, masuk ke menu SMS pada ponsel Anda lalu ketikkan format ISTIMEWA atau DARURAT
  • Kirim ke nomor 911
  • Ikuti intruksi selanjutnya dari Axis untuk mendapatkan pulsa darurat Axis 5000.
  • Perlu Anda ingat, untuk cara pertama ini hanya menyediakan pulsa dengan jumlah maksimal Rp5.000,- saja. Anda tak bisa meminjam pulsa lebih dari itu.

pulsa darurat axis

  1. Melalui USSD

Bila Anda menginginkan pinjam pulsa darurat dari Axis dengan jumlah yang lebih besar, Anda bisa menggunakan USSD saja. Cara minta pulsa darurat Axis dengan jumlah hingga Rp20.000,- itu adalah sebagai berikut!

  • Masuk ke menu dial up dan ketikkan kode pulsa darurat Axis *123*9110#.
  • Klik dial up atau OK.
  • Nantinya, akan muncul informasi mengenai nominal pulsa yang akan Anda dapatkan serta besaran biaya yang akan dikenakan pada Anda sebagai hutang pulsa. Hal yang harus Anda tahu dari cara ini adalah jumlah pulsa yang bisa dipinjam acak. Jadi, Anda tak bisa menentukan berapa pulsa yang dimau.

cara pinjam pulsa darurat axis

Syarat Meminjam Pulsa Darurat dari Axis

Untuk bisa menerapkan cara ambil pulsa darurat Axis, Anda harus memenuhi persyaratan yang ada dulu. Jika tak terpenuhi, walaupn Anda sudah menerapkan cara mendapatkan pulsa darurat Axis dengan benar, Anda tetap tak akan bisa mendapatkannya. Syarat tersebut adalah sebagai berikut!

  1. Nomor Axis Anda harus aktif minimal 1 bulan atau 30 hari. Jadi, semisal kartu Anda belum masuk dalam hitungan tersebut, Anda tak bisa menggunakan fitur ini.
  2. Nomor Axis Anda harus sudah diisi pulsa minimal 3 kali dengan jumlah minimal Rp 5.000,- dalam satu bulan terakhir.
  3. Merupakan nomor prabayar
  4. Jika sebelumnya Anda sudah menerapkan hutang pulsa darurat Axis dan yang lama belum lunas, Anda harus melakukan pelunasan lebih dulu.
  5. Nomor harus sudah memenuhi syarat oleh sistem Axis
  6. Fitur ini tak bisa menambah masa aktif. Hanya menambahkan pulsa saja.

Cara Mengembalikan Pulsa Axis

Setelah Anda tahu bagaimana cara meminjam pulsa darurat Axis, tentunya Anda juga harus tahu bagaimana cara mengembalikan pulsa darurat tersebut, kan? Tak usah bingung bagaimana caranya. Pulsa Anda akan dipotong secara otomatis setelah Anda melakukan pengisian pulsa.

Pemotongan pulsa adalah sesuai dengan nominal pulsa yang dipinjam serta sejumlah biaya yang harus Anda bayarkan. Namun, bila Anda melakukan pengisian yang tak mencukupi bayar utang pulsa darurat, pulsa Anda akan tetap dipotong dan disisakan sebesar Rp 2.000,-. Sisa utang pulsa lainnya akan dipotong ketika Anda melakukan pengisian pulsa lagi.

Nah, itulah berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk meminjam pulsa darurat Axis. Untuk bisa meminjamnya, pastikan Anda sudah memenuhi syarat yang diberlakukan, ya! Jika tidak, Anda tak akan bisa menggunakan cara pinjam pulsa darurat dari kartu Axis ini.

Tentang penulis

Aina Khinan

Aina

Aina adalah penulis baru di Portal Uang. Salam kenal :)

Tulis komentar